Jumat, 22 Maret 2019

[EVENT REPORT] Cantik Ekonomis, Grand Launching Madame Gie Dan Madame Gie Magnifique Liquid Matte Nude Series

Hai Gengs,


Welkambek to my blooogggg, kemarin aku seneng banget karena bisa hadir di Grand Launchingnya kosmetik artissss hehe.

Madame Gie

Ada yang udah pernah denger? atau mungkin malah udah pernah coba? tau ga kalo ini tuh brand makeupnya Gisella Anastasia atau mungkin kalian bisa sebut juga dengan mama gempi hehe.

Aku sendiri sebenernya udah tau brand ini dari beberapa bulan lalu karena emang udah dijual secara official di shopee dan aku juga udah liat beberapa temen V/Blogger aku pada review, tapi aku belum kesampean dan alhamdulillah aku makanya seneng banget bisa di undang di acara ini karena jadi tau lebih dalam tentang seluk beluk brand kosmetik ini.



Acaranya bertempat di Patio Venue & Dining dan pas aku dateng tuh udah rame juga karena aku dateng pas banget sebelum acara di mulai.

cr. beauty journal

Seperti biasa juga acara dimulai dan dibuka oleh MC, saat itu MC nya ka Ankatama. Lalu di lanjutkan dengan sambutan dari pihak beauty journal yaitu ka Amanda. Dan yang kita tunggu tunggu pun akhirnyna muncul yaitu ka Gisella dan juga ada perwakilan dari manajemen Madame Gie yang bercerita tentang bagaimana prosesnya sampai akhirnya Madame Gie diluncurkan dan dijual dengan harga yang sangat ekonomis.

cr. beauty journal


Ga cuma itu, acara juga makin seru dengan demo makeup menggunakan full makeup dari Madame Gie dan ada juga booth nail art buat para tamu yang hadir nih, sayangnya pas aku mau cobain lagi penuh terus hihi.
Setelah itu kita semua makan dan kalo aku sih sempet ngobrol ngobrol dulu sama temen temen blogger sambil foto foto dan abis itu pulang dengan senang hati deh.

Madame Gie Magnifique Liquid Matte Nude Series


Pada acara launching tersebut sebenernya Madame Gie ga cuma meluncurkan lipcream tapi juga ada cushion, eyeshadow palette bahkan sampai pencil alis juga ada. Tapi sekarang aku mau review Madame Gie Magnifique Liquid Matte Nude Seriesnya dulu karena aku punya shadenya lengkap hehehe.

Packaging


Madame Gie Magnifique Liquid Matte Nude Series ini hadir dalam packaging box berwarna pastel pink dengan isi 12 shade. Ga harus beli 1 series karena kalian tetep bisa beli satuan kok.

Pada bagian depannya selain terdapat nama product, kemasannya di buat sedikit trasnparant dengan plastik mika sehingga kita bisa melihat isi di dalamnya.



Di bagian belakangnya terdapat foto Gisela Anastasia beserta tanda tangannya dan gambar liquid lip cream itu sendiri.

Selain itu di bagian samping boxnya juga terdapat Ingredients info, barcode, exp date hingga bpom number.



Kalo udah dibuka barulah kita bisa melihat lip stick ini seutuhnya hehe, semua lip stick yang ada di dalamnya tetap di segel utuh per pcs nya.

 

Karena tersegel penuh dari atas sampai bawah , jadi bagian depan logonya masih terlihat buram dan pada bagian belakangnya terdapat informasi yang sama dengan yang ada di box.



Setelah segel plastik dibuka botol lipsticknya jadi terlihat lebihcling karena terbuat dari botol plastik bening dangan tutup plastik berwarna pastel senada dengan logo yang ada di badan botolnya. Hanya ada itu saja karena semua informasi yang sebelumnya ada juga ikut tercabut bersamaan dengan terbuangnya segel plastik tersebut.

Lalu jika di tengok di bagian bawah botolnya  terdapat informasi shade, nama produk dan bpom number.



Untuk aplikatornya, Madame Gie Magnifique Liquid Matte Nude Series ini menggunakan bentuk Doe Foot yaitu dengan bentuk tangaki panjang dan di ujungnya berbentuk miring dengan bulu bulu lembut di sekitarnya. Menurut aku bulu bulunya kurang tebel jadi pas di pakai agak keras di bibir.

Ingerdients

Isododecane, Mica, Hydrogenated C6-20 polyolefin, Silica, Beeswax, Phenoxyethanol

May Contain

CI 77891, CI 77492, Red 7 (CI 15850: 1), CI 77491, CI 45410: 2, CI 15850: 2

Texture and Scents

Overall texture lip cream ini tu creamy tapi ga terlalu kentel dan ga encer banget juga, untuk pigmentasinya berbeda beda karena ada beberapa shade yang pigmentasinya high tapi ada juga yg pigmentasinya kurang baik. Untuk wanginya mirip seperti coklat dan wanginya agak strong saat pemakaian namun perlahan hilang saat sudah di bibir

Shades and Swacthes



Elixir dan Angel adalah shade paling muda berwarna nude banget dan nude ke pink pink an, untuk pigmentasinya medium



Serenity dan Pulcet memiliki shade warna orange tapi serenity lebih ke orange yang agak ke coklatan dan untuk pigmentasinya serenity juga sedikit lebih ngecover bibir daripada pulcet



Comtessa dan Bisou memiliki shade yang sama sama berwarna pink namun bisou berwarna sedikit keunguan, untuk pigmentasinya bisou memiliki coverage yang lebih tinggi daripada comtessa.



Masih di range shade yang sama, Romantic dan Siren memiliki warna shade nude pink dengan siren yang sedikit lebih terang daripada romantic. Untuk kali ini pigmentasi keduanya sama sama medium



Nah dari sini adalah shade shade yang favorit aku, Desire dan Strenght. Ini masih range pink juga tapi desire lebih kaya pink mauve gitu. Pigmentasinya juga sama sama medium tapi aplikator strength di aku kebetulan berasa sakit pas di aplikasiin, mungkin bulunya kependekan.



Dan yang bener bener favorit aku dari 12 shade ada disini. Ada Malice dan Pompous tapi aku lebih suka pompous karena dia satu satunya shade merah disini. Di shade terakhir ini juga menurutku pigmentasinya paling oke jadi lebih coverage juga pas dipakai.

Harga

IDR 20.000an/pcs
IDR 200.000an/package

Dapat dibeli di

Shopee : madame gie official

Final Thought

Its not the best but still a  good one apalagi mengingat harganya yang cuma 20ribuan aja tapi udah bersetifikat BPOM dan termasuk barang yang mudah di cari serta mempunya banyak pilihan warnanya.

Dan  shade rekomen aku adalah 426, 427, 429, 430, 431 dan 432. Terutama 432 karena shade ini yang pigmentasi dan texturenya menurut aku paling bagus ga kering dan ga terlalu basah juga. Cukup 1 kali dip itu udah bisa ngecover seluruh bibir aku dan sesaat kemudian lipsticknya set.

Pas lipsticknya udah set aku coba  tes kissproof di tangan sih ga transfer jadi kalo minum gitu ga ada lipstick nempel di bibir gelas, tapi kalo di bawa makan berat di ga  kuat dan akan ilang tanpa stain sama sekali. Menurutku ini bagus karena pas touch up kita bisa freely langsung apply lipstick baru aja tanpa perlu hapus dulu sisa lipstick yang biasanya kalo di double tuh jadi jelek gitu.

Yang cukup mengganggu si menurut aku wanginya karena agak strong.

Rate

7/10
Packaging ★★★★☆
Texture ★★★☆☆
Scent ★★☆☆☆
Price ★★★★★
Performa ★★★☆☆



Nah gengs segitu dulu ya postingan aku kali ini kalo kalian ada kritik dan saran kalian bisa banget langsung taro aja pertanyaan, kritik atau sarannya di kolom komennya

See you, babay

Muah




















42 komentar:

  1. ak jg uda liat produk ini di shopee, mana harganya super affordable kan yah. shadenya jg komplit dr yg bold smpe nude. tp yah ada harga ada kualitas jg sih ya. tp nurut ak worth it jg kok , pngn cobain yg shade malice sma pompous jg

    BalasHapus
  2. menurut aku madame gie salah satu produk local yang harganya affordable tpi kualitasnya bagus..
    aku sering banget nonton dan baca review tentang produk ini, ya walaupun aku belum pernah coba sih hehe

    BalasHapus
  3. si produk produknya madam gie ini udah lama bikin penasaran ih beb, apalagi harganya juga sangat sangat terjangkau ya beb, pengen cobain palettenya dan si lip creamnya deh

    BalasHapus
  4. Dari dulu penasaran nih sama madame gie ini gara gara harga nya sangat affordable. Tp belum nyoba jg ampe skrg haha. Btw aku penasaran, kak gisel itu yg ngurus manajemen nya aja atau dia ikut teelibat dlm bikin formula nya ya?

    BalasHapus
  5. madame gie ini udah jadi salah satu brand favorit aku. Apalagi harganya cuco meong ya beb

    BalasHapus
  6. Eh seriusan harganya 20 ribu per pcs? Murah ya, Beb. Kutertarik nyobain shade 431 Malice, cakep warnanya :)

    BalasHapus
  7. Ada booth nail art gratis ya, seru bangettt! Murah banget cuma 20rb an lipsticknya ya, aku kepo sama Cushionnya nih, klo ad yg murah dan bagus kn mau coba cushion madamie gie ini hehe

    BalasHapus
  8. Aku paling suka deh lihat shade yang Desire sampai Pompous waktu kamu pakai, Vi :)
    Murah2 banget deh ya produknya Madame Gie ini :)

    BalasHapus
  9. Wah ini beneran deh mba harganya murah banget. Aku mau nyoba ah. Apalagi beli satu paket Rp 200 ribu dapat banyak mnuurtku masih terjangkau :)

    BalasHapus
  10. Harganya murah banget ya dan warna nude nya banyak banget, kebetulan aku pecinta nude, bakal nyobain deh ini lipcreamnya

    BalasHapus
  11. madame gie ini harganya murah meriah ya :)
    pilihan warna lipstiknya juga banyak banget ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. gara2 postingan kamu ini aku jadi kepo ke shopee donk dan naksir malice sama pompous :(

      Hapus
  12. aku sukaaa deh dengan pilihan warna-warnanya yang oke banget..dan lipstiknya enak juga di bibir yaa mba? Yang pasti harganya bersahabat bangeet

    BalasHapus
  13. Aku punya 1 niih lip cream nya.. tapi lupa yg mana wkwkwk udah lama gak dipake juga XD Coba cari deeh biar samaan sm kak Arvi XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. btw kaak ada review selain lip cream nya gak? klo ada aku mau ceki2 aah, soalnya murah banget si madame gie ini yaah

      Hapus
  14. Waah Madame Gie yang lagi hits itu yaa
    Produknya lumayan bagus yaa dan range harganya pun murah
    Btw, aku jadi penasaran sama lip creamnya hihi

    BalasHapus
  15. Seriusan ini harganya 20ribuan trus 200rb udah bisa dapat 1 set? Wooow aku suka itu.....

    BalasHapus
  16. Nice info kak
    Thankseu

    -Arafah syahlun

    BalasHapus
  17. udah lama nih aku penasaran sama produknya madam gie iniii, harganya juga sangat terjangkau ya beb, aku pengen cobain cushionnya nih, kayanya bagus deh <3

    BalasHapus
  18. OMG ini harganya merakyat sekali ya cuma 20 ribu aja loh, buibuk pada coba nih biar tetep cetar di rumah

    BalasHapus
  19. madame gie produknya lengkap dan affordable smua ya. paling penasaran sma lipcream nya warna nya cakep cakep smua

    BalasHapus
  20. Suka sama nude seriesnya madam gie ini, beli ah harganya juga ga bikin jebol kantng hehehe

    BalasHapus
  21. Aku loh jadi pengen beli karena di Shopee pas liat-liat harganya super affordable! :D

    BalasHapus
  22. harganya ternyata affordable banget yah beb aku sangka sekisar diatas 30rb an loh, malice nya bagus bgt di kamu beb

    BalasHapus
  23. karna warna kulit kamu mirip sama aku. aku jadi tau warnaa lip mana yg cocok buatku kak ehe, makasih infonya

    BalasHapus
  24. aslik deh aku penasaran banget sama produk madam gie ini . selain harganya ekonomis banget produknya juga bagus-bagus yaaaa

    BalasHapus
  25. Kenapa milih nama Madam Gie yaa...?
    Aku berharap mama Giselle punya brand kosmetik untuk anak-anak niih...sering liat Genpi dandan, lucuu banget...

    BalasHapus
  26. Gila ya si madame gie. Makin kesini makin beragam aja produk nya. Dlu aku masih inget cuma lipstick. Skrg udah ada cushion juga.

    BalasHapus
  27. Banyak sekali shade lipen Madame Gie ya Beb, kusuka yang shade Bisou. Manis warnanya

    BalasHapus
  28. Harganya ekonomis tapi warnanya lucu-lucu bagus, boleh di coba nanti. Thanks infonya kak

    Beby

    BalasHapus
  29. Thx u infonya kak uWuuuu

    ZEPOS

    BalasHapus
  30. kok bisa harganya segitu sih kak? kereenn
    nice info, kak ! πŸ’


    carlise

    BalasHapus
  31. Harganya terjangkau banget ya cocok buat kalian yg saku pelajar , warnanya juga cucok harus dicoba nih. Makasih infonya❤️

    BalasHapus
  32. Harganya terjangkau banget ya cocok buat kalian yg saku pelajar , warnanya juga cucok harus dicoba nih. Makasih infonya❤️

    Pasta rosiyah

    BalasHapus
  33. Warnanya seger gitu ya, lucu lagi. Kayanya cocok buat aku, biar keliatan seger lucu gimana gitu. Gemes deh liatnya😭😭😭

    Xaluna Vey

    BalasHapus
  34. Serius harganya tuh?oke siyap abis ini check out shopee sebelum harganya naik πŸ’

    Sun Bramasta

    BalasHapus
  35. aku punya lipliquid 425...warnanya agak beda di bibir aku tpi aku tetep suka pake sampe skarang soalnya warnanya lucu gitu :3

    BalasHapus
  36. Harganya murah bgt yaaa warnanya cakep2 lagi 😍😍 wishlist nih 😍
    Ig : _nekomiaw

    BalasHapus
  37. Produknya madame gie bagus " dan harganya murah " jd wish list bgt ini ya ka 😍😍

    BalasHapus
  38. Harganya mumer bgt ka😍uda gt juga kualitasnya bgs😍

    BalasHapus
  39. Aku punya yang lip palette eyeshadow nya bagus bangett

    BalasHapus

GA TAKUT NYOBA SKINCARE DAN KOSMETIK BARU, KARENA ADA SKINPROOF

 Hai Guys, Siapa yang masih suka banget gonta ganti kosmetik atau skincare? Salah satunya adalah aku, disamping kebutuhan kerja yang biasany...