Kamis, 24 Oktober 2019

10 Menit Lepas Lelah dengan Masker Ariul 7 Days Mask

Hay Gengs,


Siapa nih yang hobi banget ngoleksi sheetmask tapi kadang malah males pakenya? eh hahaha bukan aku ya itu mah. Kalo aku sendiri tuh suka banget pake sheetmask dimana aja, karna menurut aku sheetmask tuh bisa jadi alternatif skincare-an yang simple dan ga makan tempat di tas juga kalo buat di bawa bawa, cuma lembaran gitu loh.

Kaya belakangan ini aku cobain sheetmask dari Ariul.

Ariul adalah brand skincare asal Korea Selatan dan sekarang telah resmi diimport dan didistribusikan oleh PT. Social Bella Indonesia atau yang biasa kita kenal dengan Sociolla.

Ariul 7 Days Mask


Seperti namanya, Ariul Mask memiliki 7 varian yang terbuat dari bahan alami dan bisa digunakan untuk semua jenis kulit.

Bamboo Water - Hydrating & Moisturizing

Buat yang kulitnya kering kaya aku bisa pakai yang varian bamboo water ini karena kandungannya efektif untuk menghidrasi dan melembapkan wajah kita yang kering entah karena aktivitas di ruangan ber-AC atau terkena paparan sinar matahari berlebih.

Ingredients : water, cetyl ethylhexanoate, glycerin, butylene glycol, cyclopentasiloxane, cyclohexasiloxane, polysorbate 60, bambusa vulgaris water, anthemis nobilis flowe water, lavendula angustifolia (lavender) flower water, nelumbium sepciosum flower extract, cetearyl alcohol, polyacrylate-13, polyisobutene, polysrbate 20, carbomer, tormethamine, 1,2-hexanedol, propanediol, cprylyl glycol, illicium verum (anise) fruit extract, chlorphenesin, phenoxyethanol, disodium edta, fragrance.

Green Tea - Sebum Conrol & Peeling

Buat yang kulitnya berminyak bisa pakai varian green tea ini karena bisa memperbaiki tekstur wajah, mengekfoliasi dan mengobtrol produksi sebum nih.

Ingredients : water, cetyl ethylhexanoate, glycerin, butylene glycol, cyclopentasiloxane, cyclohexasiloxane, polysorbate 60, camellia sinensis leaf extract, imperata cylindrica root extract, cetearyl alcohol, polyacrylate-13, polyisobutene, polysrbate 20, carbomer, tormethamine, 1,2-hexanedol, propanediol, cprylyl glycol, illicium verum (anise) fruit extract, chlorphenesin, phenoxyethanol, disodium edta, fragrance.

Avocado - Nutrient & Protection

Untuk yang sering punya kegiatan outdoor sehingga ga bisa menghindari paparan polusi yang menghambar regenerasi kulit bisa coba varian alpukat.
Karena alpukat mengandung kebaikan fatty acid dan vitamin E yang bermanfaat untuk mempercepat regenasi kulit dan memperbiki sel yang rusak.

Ingredients : water, cetyl ethylhexanoate, glycerin, butylene glycol, cyclopentasiloxane, cyclohexasiloxane, polysorbate 60, persea gratissima (avocado) fruit extract, portulaca oleracea extract, salvia officinalis (sage)  leafe extract, yeast extract, citrus grandis (grapefruit) fruit extract, cetearyl alcohol, polyacrylate-13, polyisobutene, polysrbate 20, carbomer, tormethamine, 1,2-hexanedol, propanediol, cprylyl glycol, illicium verum (anise) fruit extract, chlorphenesin, phenoxyethanol, disodium edta, fragrance.

Pomegranate - Firming & Radiating

Buat kamu yang ingin meningkatkan elastisitas sekaligus menutrisi kulit, bisa coba varian yang pomegranate nih.
Karena pomegranate memiliki kandungan punicid acid, vitamin C dan kolagen yang baik untuk menutrisi dan meningkatkan elastisitas kulit.

Ingredients : water, cetyl ethylhexanoate, glycerin, butylene glycol, cyclopentasiloxane, cyclohexasiloxane, polysorbate 60, punica granatum fruit extract, arnica montana flower extract, artemisia absinthum extract, achillea millefolium extract, gentiana lutea root extract, cetearyl alcohol, polyacrylate-13, polyisobutene, polysrbate 20, carbomer, tormethamine, 1,2-hexanedol, propanediol, cprylyl glycol, illicium verum (anise) fruit extract, chlorphenesin, phenoxyethanol, disodium edta, fragrance.

Aloe - Calming & Soothing

Buat kamu yang lagi breakout bisa menggunakan varian aloe karena aloe vera kaya akan antioksidan dan juga dipercaya ampuh untuk meredakan iritasi dan peradangan pada kulit.

Ingredients : water, cetyl ethylhexanoate, glycerin, butylene glycol, cyclopentasiloxane, cyclohexasiloxane, polysorbate 60, aloe barbadensis leaf extract, hamamelis virginiana (witch hazel) bark/leaf/twg extract, monarda didyma leaf extract, cetearyl alcohol, polyacrylate-13, polyisobutene, polysrbate 20, carbomer, tormethamine, 1,2-hexanedol, propanediol, cprylyl glycol, illicium verum (anise) fruit extract, chlorphenesin, phenoxyethanol, disodium edta, fragrance.

Tea Tree - Clearing &  Purifying

Varian tea tree ini juga salah satu favoritku karena bisa membantu megencangkan pori-pori, dan menengangkan kulit aku pas lagi ada jerawat muncul.

Ingredients : water, cetyl ethylhexanoate, glycerin, butylene glycol, cyclopentasiloxane, cyclohexasiloxane, polysorbate 60, malaleuca alternifolia (tea tree) leaf extract, arnica montana flower extract, artemisa absinthium extract, achillea millefolium extract, gentiana lutea root extract, cetearyl alcohol, polyacrylate-13, polyisobutene, polysrbate 20, carbomer, tormethamine, 1,2-hexanedol, propanediol, cprylyl glycol, illicium verum (anise) fruit extract, chlorphenesin, phenoxyethanol, disodium edta, fragrance.

Lemon - Brigthening & Smoothing

Salah satu varian favoritku dari Ariul 7 Days Mask adalah ini, Lemon. Karena selain efektif untuk mencerahkan wajah, mengeksfoliasi ringan ada kandungan vitamin C pada lemon yang mengandung antoksidan tinggi.

Ingredients : water, cetyl ethylhexanoate, glycerin, butylene glycol, cyclopentasiloxane, cyclohexasiloxane, polysorbate 60, citrus limon (lemon) fruit extract, prunus persica (peach) fruit extract, pyrus malus (apple) fruit extract, nianinamide, cetearyl alcohol, polyacrylate-13, polyisobutene, polysrbate 20, carbomer, tormethamine, 1,2-hexanedol, propanediol, cprylyl glycol, illicium verum (anise) fruit extract, chlorphenesin, phenoxyethanol, disodium edta, fragrance.

Packaging


Ariul 7 Days Mask punya packaging yang cukup lain daripada yang lain, classy dan simple dan jelas.
Dengan warna dasar putih dan di design berbentuk seperti layout artikel yang memberikan keterangan informatif tentang masker ini.

Tekstur


Sheet mask Ariul 7 Days Mask ini terbuat dari tencel dengan bahan alami serat aucalyptus yang aman digunakan setiap hari dan juga mampu menampung essence dalam jumlah banyak untuk memaksimalkan penyerapannya di kulit.


Essence Ariul 7 Days Mask terbuat dari kandungan bahan alami yang berwarna putih milky, bertekstur sedikit kental dan tidak lengket di wajah, wanginya juga segar berbeda beda tergantung variannya.

Cara Pakai

1. Digunakan setelah menggunakan toner
2. Keluarkan masker dan buka lipatan sheet mask lalu paskan di wajah
3. Diamkan selama kurang lebih 15 menit
4. Lepaskan masker, lalu tepuk pelan wajah sambil di pijit-pijit agar essencenya meresap sempurna pada wajah

Note. bisa dilakukan di mana aja dan kalau ada sisa essence biasanya aku pakai untuk leher, siku, tangan hahaha

Review


Menurut ku enak banget pake Ariul 7 Days Mask disela-sela kesibukan aku, karena praktis #10menitlepaslelah dan bahan nya juga alami untuk wajah.
Pilihan variannya juga banyak dan yang paling aku suka tuh bamboo water, citrus, green tea sama aloe hahaha banyak kan
Aku juga suka sama after effect setelah pakai sheetmasknya, kulit jadi lebih lembut segar dan fresh lagi.

Harga


IDR 14.900

More Info

Instagram : @ariul.id
Dapat dibeli di : Sociolla

.

See You

Muah

24 komentar:

  1. Aku jg udah pernah pake , yg tea tree ini mnurutku punya aroma yg khas ☺😁✌πŸ™
    Thx for sharing mbak arvi ☺πŸ™

    BalasHapus
  2. Ariul malah belom pernah nyoba .. lumayan punyanrecomed baru buat sheet mask πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»
    thank vi for sharing gua jd tau varian sheet mask baru

    BalasHapus
  3. Echa belum pernah nyoba kak, karena kulit echa eerlalu sensitif. Tpi pengen nyoba yang tea tree kak. Makasih atas sharingnya ini

    BalasHapus
  4. Sebenernya aku udah beli beberapa varian tapi masih maju mundur buat pake (dan emang lagi males juga -ehe). Tapi abis liat review ini jadi pengen nyobain, apalagi banyak yang bilang wanginya enak banget. Sip deh nanti malam aku mau pake.

    -len

    BalasHapus
  5. aku udah nyobain yang airul ini pas dapat socobox dan sejauh ini aku suka banget sama yang tea tree, sesuai banget emang sama deskripsinya, bkin jerawat gak makin parah malah ngempes

    essencenya juga gak lebay, dipake pas abis dimasukin kulkas lebih maknyus

    BalasHapus
  6. Aku belum pernah nyoba sih kak.. tapi pengen nyoba gitu setelah baca2 review ariul.. dan emang bikin pengen nyoba pake apalagi muka aku yang kering,kusam,beruntusan.. pokoknya jelek lah:( tapi masih maju mundur mau nyoba juga soalnya beli skinker utama dulu hehew.. thanks sharing review nya ya kak.. ntar mau cobain deh πŸ’•

    BalasHapus
  7. baru kesampean beli ariul beberapa hari yang lalu, aku beli varian aloe vera sama bamboo. sumpa demi apa waktu dipake adem bener, terus bentuk masknya pun pas dimuka, karna biasanya aku beli itu kelebihan kalo inimah langsung tempel aja. abis make pun diwajah aku ngerasa kenyal, terus jerawatku agak kalem. ah mau beli lagi pokoknya πŸ™†πŸ™†

    BalasHapus
  8. Aku belum pernah nyoba ariul ini, cuma karena aku emang pernah pake beberapa sheetmask dan nyaman, makanya aku pengen banget nyoba sheetmask ariul. Cuma belom kesampaian beli 😭

    BalasHapus
  9. aku blm prnah nyoba si, tapi dilihat dri kegunaan nya kaya nya jdi pengen nyoba, harganya jga terjangkau nih kek nya aku bakalan nyoba deh kak, siapa tau aja bisa bikin nyaman dan keterusan pake hihi

    BalasHapus
  10. aku belum pernah coba ini,soalnya aku untuk sheetmask masih pake dari satu brand agak sedikit takut untuk coba dari brand lain,walaupun hampir semua orang kalau pakai sheetmask tuh campur campur dari macam macam brand tapi kalo aku sendiri agak takut buat keluar zona nyaman buat nyoba sheetmask brand lain apalagi dengan skintype yg sensitif ini huhu
    thanks ka arvi udh nulis ini aku jadi punya referensi tentang sheetmask dari brand lain dan yang lagi hype ini

    BalasHapus
  11. Kepo banget sama sheetmask ini karena temen2ku bilang katanya enak dipakenya apalagi rutin cuma entah kenapa masih ragu belinya. Keliatan bahan sheetnya tebel gitu ga sih? Aku suka gitu kalo pake sheetmask yang sheetnya tebeeeel soalnya kalo tipis gitu suka lari2an. Mungkin next kalo ada hilalnya aku bakal beli sambil nunggu promo xD

    - nia

    BalasHapus
  12. Cinta banget sih aku emang sama sheetmask satu ini 😍 aku udah coba varian lemon dan emang enak nyegerin bangettt ,sama yg tea tree ampuh bgt bikin bibit jerawat ga jadi muncul xD nah tinggal coba varian lain lagiii ,thnks info nya kak

    Ruby J

    BalasHapus
  13. pas lagi ada promo di indomaret aku borong yang varian lemon. Demii apaaah baguss bangett:" work bangett buat muka belangπŸ™† pakai ini langsung keliatan cerah gituu glowing parahh😍 essence nya juga ga lengket😍 aku udah repurchase varian lemon ini banyak kali karena cinta nya😍


    -somay.

    BalasHapus
  14. Banyak yang bilang sheetmask ini bagus, booming juga. Tapi aku nya kayak gak ngorek-ngorek info, soalnya bagi aku harganya lumayan pricy buat sekali pakai. Tapi pas baca review kak Arvi aku tertarik sih, sama varian Green tea (fyi, soalnya tipe kulit aku oily), terus tea tree soalnya lagi ada problem juga ini sama jerawat, sama Aloe buat bruntusan itu.. jadi pengen nyoba.

    BalasHapus
  15. Aku belum pernah nyoba sheetmask ini sih kak, sebenernya aku pecinta sheetmask bgt kalo lagi banyak duid(?) Hehehe. Soalnya enak aja apalagi kalo abis jalan kena debu polusi segala macem terus malemnya pake sheetmask bener bener ngebantu banget gitu loh bikin wajah fresh lembut agak cerahan juga. Aku jadi pengen nyobain sheetmask Ariul ini karna penasaran juga banyak review yg bilang bagus.

    BalasHapus
  16. Aku belum pernah nyoba sheetmask ini sih kak, sebenernya aku pecinta sheetmask bgt kalo lagi banyak duid(?) Hehehe. Soalnya enak aja apalagi kalo abis jalan kena debu polusi segala macem terus malemnya pake sheetmask bener bener ngebantu banget gitu loh bikin wajah fresh lembut agak cerahan juga. Aku jadi pengen nyobain sheetmask Ariul ini karna penasaran juga banyak review yg bilang bagus.

    BalasHapus
  17. Sering banget liat sheetmask ini di idm. Tapi belum pernah nyoba gara2 kelewat promo terus.
    Setelah baca ini jadi penasaran mau coba juga.
    Emang lepas penat itu pake sheetmask enak. Jadi seger lagi rasanya u-u

    BalasHapus
  18. Begitu lihat ini jadi semakin mau coba sheetmask nya, Oh iya terimakasih sharing nya Kak Arvi! Penulisannya mudah di pahami, sukses selalu πŸ˜ŠπŸ™

    BalasHapus
  19. Belum pernah pake. Dan list deskripsi diatas kayaknya worth it. Harganya juga kantong mahasiswa banget. Pengin nyobain yang lemon sama avocado. Semoga bulan depan bisa beliii.amin

    BalasHapus
  20. Suka banget sama yang varian bamboo, dia bener bener ngelembapin kulitku yang kering kerontang dongg huhu :">
    Terus gegara baca review diatas aku jadi pengen nyoba semua varian ariul :>


    -jovinka polar

    BalasHapus
  21. Kalo aku belum pernah nyoba nih, tapi pas aku baca baca bikin pensaran, temen akudah pernah nyoba sheetmask ini dan mereka bilang bagus jd peanasaran sumpah pengen nyoba hrga nya juga pas pas sma harga kantong mahasiswi nih duh, pengen cepet cepet nyoba.

    BalasHapus
  22. aku udah nyoba yang lemon, aloe, sama tea tree. essencesnya lumayan berlebih buat bisa dibalurin ke tangan sama kaki. tapi entah kenapa di aku yang lemon agak terasa nyelekit, mungkin emang ga cocok dikulit aku yang sensitif. tapi untuk aloe sama tea treenya oke, cukup banget untuk melembabkan kulit aku yang kering. pengen nyoba yang pomegranate tapi susah banget nyari varian itu di supermarket dekat rumah.

    BalasHapus
  23. Banyak temen²ku yang bilang kalo sheetmask ini bagus. Tapi jujur aku sama sekali gapernah pake sheetmask. Penasaran babget sih pengen nyoba tapi lagi banyak keperluan :(kebetulan tipe kulitku kombinasi gitu dan ga terawat. Makanya penyoba

    BalasHapus
  24. Setelah baca reviewnya, jadi pengen nyoba nih.

    BalasHapus

GA TAKUT NYOBA SKINCARE DAN KOSMETIK BARU, KARENA ADA SKINPROOF

 Hai Guys, Siapa yang masih suka banget gonta ganti kosmetik atau skincare? Salah satunya adalah aku, disamping kebutuhan kerja yang biasany...