Rabu, 27 Februari 2019

Secret Key Starting Treatment Essence Rose Edition Review

Hai Gengs,


Sebagai seseorang yang mulai memperhatikan perawatan wajah pada 2tahun terakhir ini, dari yang tadinya aku cuci muka aja males sampe akhirnya sekarang rutinitas skincare aku tuh bisa 7 sampai 8 step. Wow banyak banget kan.

Ya emang sih basicnya skincare yang kita perlukan atau bisa juga aku sebut skincare yang wajib pemula pakai adalah double cleansing - Toner - Pelembab dan terakhir sunscreen untuk berakhivitas disiang hari.

Tapi sebagai manusia wajar rasanya jika kita selalu menginginkan lebih, sehingga saat sudah menemukan skincare utama yang cocok, akan mulai mencari cari lagi hal yang bisa di masukkan ke dalam step skincare sehari hari supaya wajah jadi lebih sehat bersih cerah atau kalau bisa sih proses penuaannya juga berkurang.

Waktu itu, skincare tambahan yang aku selipin adalah Essence dan aku masih memakainya sampai sekarang.

Essence sendiri bisa berfungsi sebagai skincare yang dapat membantu kita menghilagkan garis halus, kulit kusam dan lain lain. Dan biasanya essencce memiliki texture yang cair seperti air pada umumnya.

Dan sekarang aku mau sedikit bahas essence dari Secret Key yang rose edition, sebelum itu mari kita simak dulu asal usul brand ini.

Tentang Brand


Secret Key adalah brand kecantikan asal Korea Selatan yang hadir dari tahun 2006 dengan komitmennya yang ingin menghadirkan produk aman sekaligus efektif dengan memanfaatkan dan menggunakan khasiat ekstrak bahan alami pilihan terbaik yang diolah menggunakan teknologi mutakhir Korea. Tidak hanya skincare, secret key juga memiliki range kosmetik yang beragam dan sejak tahun 2016 sudah resmi hadir di Indonesia hingga sekarang resmi dijual di Sociolla.

Secret Key STE Rose Edition


Starting Treatment Essence atau STE adalah salah satu produk unggulan dari Secret Key dan kali ini aku akan membahasnya langsung yang Rose Edition. 

Yang membedakan Secret Key STE Rose Edition dengan yang Originalnya adalah karena Secret Key STE Rose mengandung 94% GFF atau Galactomyces Ferment Filtrate, GFF memiliki lebih dari 50% protein dan kandungan vitamin B1, B2, Niacin dan asam folat yang berfungsi untuk melembapkan, mencerahkan, mengontrol produksi sebum, mengurangi jerawat, dan meningkatkan elastisitas kulit.

Packaging


Secret Key STE Rose Edition di kemas dalam box yang di dominasi dengan warna putih dan detail berwarna rose gold.  Special edition rose gold ini juga bisa terlihat dari box bagian belakangnya yang menggunakan warna rose gold seperti detail pada bagian depan.


Pada bagian samping bawah kirinya terdapat stiker yang di tempel di atas tulisan tulisan kanji yang ga bisa aku baca. Namun kalo stikernya sih sudah berbahasa Indonesia, disini di infokan klaim, cara penggunaan, production by, no bpom, dan informasi distributor resmi yaitu Sociolla. Sedangkan di bagian samping bawah kanan adalah tulisan yang sama dengan yang sebelumnya aku bilang tapi dengan menggunakan Bahasa Inggris.


Dan pada bagian bawah belakang terdapat 3 symbol, dari kiri ke kanan terdapat lambang PAO 12M yang berarti produk ini mampu bertahan dan masih bisa digunakan selama 12 bulan SETELAH produk dibuka, inituh lain dari exp date ya gengs.

Di bagian tengahnya ada lambang yang mengartikan bahwa bahwa perusahaan memproduksi item tersebut bekerjasama dengan organisasi daur ulang. Hal itu dilakukan agar limbah kemasan bisa dikelola dengan cara yang ramah lingkungan.

Dan lambang yang paling sebelah kanan EAC adalah tanda bahwa perusahaan sudah memiliki sertifikasi untuk mengexport barang ke EURASIA, jadi terjamin aman gitu loh gengs.


Untuk kemasan di dalamnya, Secret Key Starting Treatment Essence Rose Edition ini di kemas dalam botol dove  bening dengan tutup berwarna rose gold yang elegan.


Cara bukanya adalah di putar, dan jangan khawatir produk akan tumpah karena di tutupnya terdapat ganjelan putih kecil yang cukup aman sehingga menjaga isi produk tidak mudah tumpah.

Texture and Scent


Secret Key Starting Treatment Essence Rose Edition ini memiliki texture cair seperti air dan tidak berwarna apa apa alias bening, wanginya sesuai dengan namanya yaitu seperti bunga mawar.

Ingredients

Galactomyces Ferment Filrate, Dipropylene Glycol, Niacinamide, Glycerin, Citrus Grandis (Grapefruit) Seed Extract, Acorus Gramineus Root/Stem Extract, Perilla Ocymoi des Leaf Extract, Rosa Centifolia Flower Water, Adenosine

Cara Penggunaan

Tuang produk secukupnya di kapas dan usapkan dengan lembut pada area wajah dan leher yang telah dibersihkan. hindari area mata. Atau kalau kalian mau menurut aku juga bisa  langsung aja dituang di tangan kemudian di taptap diwajah hingga peoduk meresap.

Experience


Secret Key STE ini aku pakai setelah mencuci  muka dengan sabun dan menggunakan toner, caranya adalah aku tuang ke tangan dan taptap secara lembut di wajah sampai produk meresap.

Wangi mawarnya saat di usapkan ke wajah tidak terlalu menyengat sehingga dan mengganggu sehingga cukup menenangkan.

Karena texturenya air jadi produk ini juga cepat meresap, biasanya beberapa kali usapan gentle sudah bisa membuat seluruh produk meresap jajdi aku ga perlu nunggu lagi untuk melanjutkan ke step skincare selanjutnya.

Seperti yang terlihat pada gambar, aku merasakan si Secret Key STE Rose Edition ini membuat wajah ku jadi lebih cerah dan tidak kusam dalam pemakaian pertama walaupun tidak terlalu signifikan.

Ada sedikit rasa panas saat aku memakainya di bagian bagian sensitif atau bagian bagian kulit wajahku yang tipis seperti celah hidung dan ujung bibir namun beberapa saat kemudian panasnya mereda seiring terserapnya produk di wajah.

Netto

150ml

Price


Rate

Packaging ★★★★★
Texture ★★★★★
Scent ★★★★★
Kelembaban ★★★ ☆ ☆
Performa ★★★★☆

More Info


Dapat dibeli di



Nah gengs, segitu dulu ya postingan aku kali ini

see you babay

muah




51 komentar:

  1. aku pakai yang buat kulit keringnya :) tapi penasaran sama aromanya yang ini

    BalasHapus
  2. Wah bagus banget ya efeknya bisa membuat kulit wajah lebih cantik dan sehat bakal jadi wishlist aku selanjutnya

    BalasHapus
  3. dari befor after potonya secret key ste rose editionnya bisa mencerahkan wajah ya , ak suka hasilnya nih, kliatan lembab dan lebih cerah

    BalasHapus
  4. Harganya worhty banget ya beb dengan kualitasnya. Teksturnya ternyata enteng juga ya. Aku kira essence itu teksturnya thick banget sehingga bikin lengket. Ternyata engga ya. Malah nyaman banget dipake karena cepat meresap.

    BalasHapus
  5. Super kepo ama essencwnya secret key tapi masi mahal menurutku wkwk eh tp ntar coba ke Sociolla ah lagi diskon kan ya

    BalasHapus
  6. aku lagi pake produk ini juga nih beb, di aku bagus dan cocok, kalo bangun tidur tu muka berasa sehat dan lembab banget hehehe

    BalasHapus
  7. duhhhh ini ada di wishlist aku >.< mau cobaaa

    BalasHapus
  8. Kok diskon di Sociolla mantep bangeeet! Bisa dapet 2 gitu hehe. Anw toss sama dulu aku masih bolong bolong cuci muka, sekarang concern banget hihi

    BalasHapus
  9. Ini kayak 11 12 sama SK II yaa hehe dan produknya pun ngasih hasilnya bagus yaa, ada buat berbagai macam jenis kulit juga ya

    BalasHapus
  10. Aku juga cocok nih sama produk yang satu ini daaaan jadi kepo juga saama produk Secret Key lainnya yang ada diskonya di Sociolla

    BalasHapus
  11. Favorite banget dupenya sk2. Bikin wajah cerah dan bekas jerawat bisa hilang pakai ini. Fav sejak dulu kala.

    BalasHapus
  12. Wow, perawatan sampai 8 step, tapi pasti hasilnya oke banget khan, kulit jadi sehat, aku biasanya skip pakai essence, baca artikel ini jadi tahu manfaat essense, jadi teracuni deh

    BalasHapus
  13. Kandungan Secret Key ini beyond perfect ya! Memiliki kandungan 50% protein dan kandungan vitamin B1, B2, Niacin dan asam folat yang berfungsi untuk melembapkan, mencerahkan, mengontrol produksi sebum, mengurangi jerawat, dan meningkatkan elastisitas kulit.

    BalasHapus
  14. Secret key lagi banyak banget di review, emang sebagus itu sih ya produknya , kandungannya juga bagus, lagi nabung buat nyobain juga

    BalasHapus
  15. Kandungan didalam secret key ini betul betul ciamik ya karena fungsinya bisa melembabkan mencerahkan dll

    BalasHapus
  16. kemaren aku liat produk ini di watson nih. packagingnya mirip mirip ya sama brand brand sebelaah. btw ini gede banget pasti abisnya lama ya kak

    BalasHapus
  17. Wah kalau 300an dapat 2 botol berarti hemat yaaa. Bisa patungan sama teman untuk beli nih. Biasanya kalau pakai essence gini mesti tunggu sampai meresap dulu nggak ya baru timpa skincare lain?

    BalasHapus
  18. Wangi mawarnya nyegrek ga beb? Rada gengges sama yg baunya nyengat. Tp bagus ya bisa buat cerahin muka kusam

    BalasHapus
  19. wah, aku baru tahu kalau ini dari Korea. Secara aku tu cuma cocok sama skincare Korea :D

    BalasHapus
  20. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  21. Perbedaannya langsung terlihat ya, kepengen deh cobain ini, apalagi pas lagi ada promo murah banget.

    BalasHapus
  22. Aku baru tau ada essence dari secret key ini..udah gitu harganya ga terlalu mahal lagi untuk ukuran segede gitu

    BalasHapus
  23. Kak dalam prmakaian berapa lama sudah kelihatan hadilnya?
    Kalau beli bagusnya yang ukuran berapa ml?

    BalasHapus
  24. Aku pernah kenal sama merek jni tapi belum pernah coba. Boleh lah kali ini mau cobain.. apalagi pas diskon ya.. tapi kulitku kering nih. Cocok nya yg gimana ya ?

    BalasHapus
  25. Aku jadi pingin cobain ini loh kak. Kalau aku kan tipe kulitnya agak kering tapi oily kak, apa cocok ya? Soalnya kadang kalau coba baru itu agak sensitif ๐Ÿ˜ญ

    BalasHapus
  26. Suka bgt sama hasilnya mukamu tambah glowing sehat ya beb. Btw packagingnya bagus

    BalasHapus
  27. Sepertinya hasil dari menggunakan Secret Key essence ini bagus, asalkan gak ada efek samping bisa digunakan, bagaimana dengan yang memiliki kulit sensitif?

    BalasHapus
  28. Masih diskon ga sih ini viii???? Langsung pengen cobaaa. Oke banget ni ada galactomyces sama niacinamide

    BalasHapus
  29. Sekarang produk kecantikan makin banyak yah. Istri saya sering minta beli produk ini beli produk itu, saya jadi khawatir kalo ternyata produk tsb gak cocok sama kulit istri saya.

    BalasHapus
  30. Wah produknya mirip sama merek *ehem*. Tapi lebih terjangkau yang ini ya. BTw ini diskon produknya sampai kapan kak? Mau beli kalo masih diskon hehe

    BalasHapus
  31. Dupe nya SK-II ya kak? Aku rada ragu-ragu mau pake semacam FTE ini soalnya kulitku tipis dan sensitif, kalau sekarang sih buat melembabkan dan elastisitas kulit pake produk Serum aja hihi

    BalasHapus
  32. Bebi penasaran udah lama liat secret key ini tapi belum kesampean coba..maaciw reviewnya membantu banget nih

    BalasHapus
  33. Saya juga baru akhir-akhir ini rutin perawatan. Tadinya termasuk pemalas hehehe. Itu diskonnya lumayan banget, ya. Jadi pengen ngintip Sociolla hehehe

    BalasHapus
  34. Wah racun ini dimana mana.. beli nya gampamg ya di sociolla haha.. btw alu suka am packging botol nya.. karena dia ada sumpelan gitu di lubang produk. Jd ga bikin cepet tumpah.

    BalasHapus
  35. Pengen banget cobain ini say. Apalagi hasilnya kulit kamu jadi lebih cerah dan halus. Cakep dah.

    BalasHapus
  36. Ya ampun, ini menarik banget kak. Pas baca reviewnya aselii aku jadi pengen cobain dan beli langsung di sociolla mumpung lagi ada promo. Btw, kondisinya persis banget sama aku yg males banget cuci muka, hehee. Recommended

    BalasHapus
  37. Wah sama nih ka, aku kalo pakai produk essence beberapa suka kerasa perih dan panas d beberapa bagian seperti cuoing idung. Packaging nya so loving banget mba dan keren nih campaign nya yg kemasan daur ulang

    BalasHapus
  38. aku malah kalo pake essence itu bisa meredakan rasa panaas.. btw diskon di sociolla gede bangettt kakk

    BalasHapus
  39. Walaupun banyak yang nggak git suka dengan packaging beling, aku personally sukaaa karena keliatan eksklusiv.

    BalasHapus
  40. Packagingnya asli kliatan mahal gitu yaa kak, ku jadi makin penasaran kan.. langsung buka sociolla abis ini tambah lgi diskon pula kan ��

    BalasHapus
  41. Kemasannya emang menggiurkan yaa tp rada rentan sih kl beling jd takut2 gitu bawanya hehhe

    BalasHapus
  42. Makasih kak, sangat membantu๐Ÿ’œ๐Ÿ’š๐Ÿ’™✨

    ZEPOS

    BalasHapus
  43. bisa sebegitu keliatannya ya buat before afternya kak

    BalasHapus
  44. Thanks infonya kak ✨

    Beby

    BalasHapus
  45. makasih ya kak, infonya membantu bangeeet๐Ÿ’
    aku bener bener jatuh cinta sama Secret Key Starting Treatment Essence Rose Edition, sukaaaaaa


    ( carlise )

    BalasHapus
  46. Ini wishlist aku hikss:' thankseu infonya ka❤️

    Pasta rosiyah

    BalasHapus
  47. Wah gimana ga bagus orang bahannya aja dari ekstrak alami gini, kan gimana ga racun gini loh๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜

    Xaluna Vey

    BalasHapus
  48. Kalo liat skincare yg botolnya semacam ini pasti ngiranya bakal mahal harganya
    Eh iya bener memanng mahal ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Sun Bramasta

    BalasHapus
  49. jujur nih, menurut aku ini tuh skincare mevah, ibaratnya kw2 nya SKII wkwkwk, pingin coba tapi belum kesampean, banyak artis korea juga pada pakai..

    BalasHapus
  50. Thanks for sharing, sukses terus..

    BalasHapus

GA TAKUT NYOBA SKINCARE DAN KOSMETIK BARU, KARENA ADA SKINPROOF

 Hai Guys, Siapa yang masih suka banget gonta ganti kosmetik atau skincare? Salah satunya adalah aku, disamping kebutuhan kerja yang biasany...