Senin, 12 September 2022

Review Bioderma Sensibio Defensive, Pelembap untuk kulit sensitif

 Hai Gengs,


Di umur yang udah lewat dari 1/4 abad ini, kegiatan yang aku lakukan setiap hari yang bikin aku ketemu sama polusi jakarta, serta cuaca yang lagi tiba-tiba hujan gede tiba-tiba panas terik ini membuat kulit aku jadi lebih kering dan bahkan iritasi.

Iritasi yang biasanya aku alami ini gejalanya kulit terasa gatal gitu, ga selalu karena aku juga sebisa mungkin menjaga skincare yang aku gunakan.

Tapi kalau udah sampai kejadian biasanya aku stop dulu memakai skincare dengan bahan-bahan dasar aktif yang kandungannya cukup besar dan beralih ke skincare basic dengan kandungan alami yang bisa menenangkan wajah dan memperkuat skin barrierku.

Bioderma Sensibio Defensive


Bioderma Sensibio Defensive merupakan pelembab terbaru dari Bioderma yang diciptakan sebagai Active Soothing Moisturizer untuk dapat memperkuat pertahanan kulit. Bioderma membuat suatu terobosan untuk kulit sensitif dengan DEFENSIVE TECHNOLOGY supaya kulit lebih kuat dan dapat bertahan di lingkungan yang agresif juga gaya hidup yang kurang sehat.

Skin defensive ini berbeda dengan Skin barrier, jadi kalau skin barrier itu kan istilah untuk lapisan terluar kulit yang melindungi dari  faktor eksternal, yang kalau sampai rusak akan menyebabkan kulit menjadi sensitif, mudah berjerawat dan cepat keriput. Sedangkan,  defensive technology bekerja dari dalam pada penyebap sensitifitas kulit dan mencegah reaktivitas kulit sehingga membantu memperkuat daya tahan kulit kita dari dalam.

Bioderma Sensibio Defensive mengandung:

Carnosine dan Vitamin E yang memberi manfaat antioksidan yang kuat untuk melindungi kulit dari agresi.

Red Sage Polyphenols yang membantu mengurangi kemerahan dan peradangan pada kulit.

Tetrapeptide membantu memperkuat fungsi skin barrier alami kulit

Review





Bioderma Sensibio Defensive yang aku punya di kemas dalam kemasan tube berwarna putih khas bioderma dengan tutup berwarna pink.

Dengan ukuran 40ml yang menurut aku akan habis lebih dari 2 bulan meski digunakan rutin, karena texturenya yang ringan dan mudah meresap di wajah. Nyaman di kulit, ga terasa greasy, ga lengket dan juga ga bikin kulit terlihat berminyak dan ga memiliki wangi yang menyengat.



Ini dia penampakan pemakaiannya di wajah aku. Aku sendiri suka sama hasilnya karena cocok di wajah aku dan beneran bikin kulit aku jadi terasa lembap serta terlihat lebih sehat. Cocok juga di gunakan bareng-bareng sama skincare aku yang lain.



Bioderma Sensibio Defensive ini aku gunakan di step terakhir sebelum sunscreen dan setelah toner atau serum. Biasanya kalau lagi retouch aja di kantor aku bakal langsung pakai lagi setelah solat.

Ga lupa juga buat selalu double cleansing, aku pakai Bioderma Sensibio H2O micellar water makeup remover.

More info kalian bisa cek instagramnya bioderma ya.

.

Jangan lupa check Clozette Indonesia buat dapet info tentang beauty, lifestyle dan semua yang menarik di sekitar kitaaa.

.

See You









Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GA TAKUT NYOBA SKINCARE DAN KOSMETIK BARU, KARENA ADA SKINPROOF

 Hai Guys, Siapa yang masih suka banget gonta ganti kosmetik atau skincare? Salah satunya adalah aku, disamping kebutuhan kerja yang biasany...