Kamis, 02 Juni 2022

Review Perawatan Wajah di ZAP PREMIERE Senayan City

Hai Gengs,


Kali ini aku mau sharing pengalaman aku treatment di ZAP PREMIERE di Senayan City.

Talking about zap, bagi aku zap sendiri semacam beauty klinik yang sudah lama jadi wishlist aku sama temen-temen untuk treatment hair removal-nya. Tapi akhirya baru kesampaian sekarang namun aku belum memilih treatment hair removal karena masih takut dan atau malu karena harus nunjukin ketiak hehehehehe, tapi pengen tapi malu gitu loh. Jadilah hari itu aku coba treatment wajah dulu.

RESERVATION

Karena ini juga kali pertama aku treatment di ZAP, jadi sebelumnya aku pastiin dulu untuk waktu kedatangannya alias booking supaya engga menunggu terlalu lama. Cara reservasi-nya mudah sekali tinggal contact ke whatsapp yang tertera di bio instagramnya @zappremiere saja.



Esoknya aku langsung cusss... ke ZAP Premiere yang ada di Senayan City setelah memastikan kalo reservasi aku berhasil. Walaupun ternyata aku datang sejam lebih lama dari waktu reservasi ternyata setelah di cek aku masih bisa di layani dengan menunggu ruangannya siap terlebih dahulu.

ZAP Premiere di Senayan City ini terletak di lantai LG ya guys. Dengan interior yang modern minimalis terasa sangat nyaman karena ruang tunggunya  juga luas dan disediakan minuman FREE yang bisa kita nikmati selagi menunggu.

Konsultasi

Karena ini pertama kalinya aku perawatan di ZAP maka aku diminta untuk konsultasi dulu dengan dokter yang sedang bertugas, saat itu ada dr. Salma yang menangani aku. Konsultasinya cukup singkat setelah melihat wajahku dengan seksama dan bertanya keluhan apa yang ingin aku perbaiki. Disitu aku bilang kalau yang selalu aku khawatirkan adalah kerutan di area mata, kusam, redness bekas jerawat dan juga eyebag.

Untuk itu dr. Salma menawarkan Diamond Peel, Facial Photo Glow dan Eye Peel Corrector. Kecuali Eye bag karena harus filler yang belum ada di ZAP. Semoga cepet ada hehehe!!

Pada akhirnya, aku pilih Facial Photo Glow dan Eye Peel Corrector saja untuk treatment hari itu.



Photo Facial Glow
IDR 997.000

"ZAP Photo Facial Glow adalah perawatan wajah yang menggabungkan 3 teknologi dalam 1 waktu yaitu Laser Toning, Alma Beauty Rejuve dan Oxy Infusion, Yang bisa membuat kulit menjadi tampak glowing natural, meratakan warna dan mencerhakan kulit wajah, merangsang regenerasi kolagen, mengecilkan pori-pori, melembapkan serta mengencangkan kulit wajah."

Setelah selesai konsultasi selanjutnya aku mengikuti ka puput, terapis yang akan menanganiku hari itu ke ruang perawatan. Meletakkan barang-barangku di tempat yang sudah di sediakan. Btw ruang perawatannya sendiri cukup kecil dengan tata letak yang pas sehingga ga terasa sumpek. Kebersihannya juga gausah diragukan lagi karena alas seperti spreinya saja hanya menggunakan yang disposable alias akan selalu menggunakan yang baru untuk setiap pelanggan.

Akhirnya aku siap melakukan treatment setelah melepas semua aksesoris yang menempel. Sebelum memulai tahap pertama, wajah kita akan dibersihkan terlebih dahulu dengan lotion oleh terapis yang dilanjutkan dengan Oxy Infusion untuk double cleansing.


Kemudian dilanjutkan dengan Laser Toning yang bisa dibilang adalah tahap 1 dalam treatment Photo Facial Glow ini. Yang dalam prosesnya menggunakan teknologi laser Q-Swtiched Nd dari Eropa. Pada proes ini aku merasakan tingling reaction alias kaya cekit-cekit gitu tapi ga sakit. Tahap ini dilakukan oleh doket salma.
 
Laser Toning ini akan membantu mengecilkan pori-pori, meratakan warna kulit, mengurangi produksi minyak berlebih dan mengurangi pigmentasi.



Tahap selanjutnya atau tahap 2 adalah Alma Beauty Rejuve yang dilakukan langsung oleh dokter dengan teknologi berbasis Advanced Flourescence Technology (AFT) yang lebih canggih dari IPL.

Inituh rasanya kaya di laser tapi engga, karena kalau laser kan titik titik gitu nah kalau alma ini wajah kita kaya di scan, rasanya hangat serta ada flashnya juga jadi pas di area dekat mata tuh terasa silau pas di scan.

Alma Beauty Rejuve sendiri berfungsi untuk mengembalikan tekstur kulit, mengurangi kemerahan dan pigmentasi.

Lalu tahap 3 adalah Oxy Infusion, jadi kalau di oxy infusion yang ke-2 ini bukan sebagai double cleansing karena yang di isi adalah cairan serum dengan oksigen agar menyerap sampai ke pori-pori. Pada tahap ini rasanya seger karena dan bikin ngantuk hhehe.

Setelah itu perawatan Photo Facial Glow ini ditutup dengan terapis yang mengoleskan krim iritasi dan sunscreen pada wajah.

Eye Peel Corrector
IDR 499.000

Menanggapi salah satu keluhanku tentang penuaan dini, dr. Salma menyarankan treatment Eye Peel Corrector. Yang mampu menginduksi atau merangsang pelepasan sel kulit yang lebih cepat pada Stratum Korneum sehingga bisa membantu meningkatkan elastisitas kulit area mata dengan kandungan senyawa kimia Mendelic Acid, Lactobionic Acid, Salicylic Acid dan Vitamin A.


before                                              after

Awalnya saya kira treatment Eye Peel Corrector ini akan berstep-step kaya Photo Glow Facial gitu tapi ternyata cukup simple dengan tetap di lakukan oleh dr. Salma langsung.

Jadi Eye Peel Corrector ini stepya hanya dengan mengoleskan cream peeling berwarna kekuningan ke area bawah dan atas mata. Sebelum memulai dokter juga bilang kalau creamnya ini mungkin akan terasa pedas atau gatal. Aku sendiri ga terlalu merasakan itu entah karena ruangan yang dingin atau kulit aku yang badak.

Setelah cream peeling dioleskan, kemudian didiamkan selama 2 menit sebelum akhirnya dibersihkan.

Catatan setelah Perawatan

Setelah selesai dr. Salma bilang kalau aku ga boleh pakai serum, essence, eye cream, eye liner dan masker selama 3 hari. Jadi cuma boleh pakai moisturizer dan sunscreen saja. 



Overall dari perawatan hari itu yang aku rasain langsung adalah wajah aku jadi lebih fresh, terlihat glowing natural, pori-pori yang mengencang gitu serta kulit lebih cerah. Untuk area bawah mata atau mata panda juga terlihat lebih cerah dari sebelumnyna. dr. Salma sendiri menyarankan untuk perawatan rutin paling tidak 5x untuk hasil yang maksimal.

Gimana gesss apakah kalian tertarik untuk mencoba? selain perawatan diatas ZAP juga punya berbagai macam perawatan lain yang tbh pengen aku coba juga. So, apakah aku akan kembali? Nanti akan aku update disini ya.

Untuk info lebih lanjut kalian bisa cek cek langsung aja ke media sosial zap 
atau bisa langsung klik aja disini
@zappremiere
@zapcoid
@menologybyzap (untuk perawatan khusus pria).

.

Thankyou










20 komentar:

  1. Wah ini jatohnya untuk 2 treatment ga Sampe yang berjuta-juta gitu ya kak ?? pengen deh kapan-kapan Insya Allah ke Zap. Tempatnya cakep juga, kaya klinik perawatan yang Sampe belasan juta gitu huhu :" btw untuk yang hair treatment itu prosesnya di waxing apa gimana kak ? Terus misal kita Dateng ga langsung treatment tapi Konsul dlu sama dokternya itu kena fee brapa ya ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk yang hair removal aku belum pernah cobaaa tapi banyak banget si aku liat pilihannya di zap, konsultasinya gratiss

      Hapus
  2. Reviewnya sangat menarik,saya jadi ingin mencobanya juga.Kalo ingin hasil maksimal,biasanya treatment berapa hari sekali ya ka?

    BalasHapus
  3. makasih reviewnya kakak, aku jadi kepengen nyoba juga

    BalasHapus
  4. kebetulan banget aku lagi cari perawatan, kayanya zap perawatan bakal jadi wishlist perawatan aku selanjutnya deh, makasih ya ka reviewnya๐Ÿคฉ๐Ÿฅฐ

    BalasHapus
  5. wah sangat menarik nih di coba, kebetulan aku juga lagi cari-cari tempat atau clinic kecantikan buat treatment. bakalan jadi whislist aku banget ini xixi. terimakasih banyak buat reviewnya kak, sangat membantu❤️

    BalasHapus
  6. Menarik banget treatment-nya. Hasilnya wajah kakak kelihatan lebih fresh dan kayak lebih sehat gituu. ๐Ÿ˜ Ini worth it sih dan bisa dijadiin wishlist untuk perawatan wajah, apalagi bisa konsul dulu sama dokternya langsung ๐Ÿซถ

    BalasHapus
  7. Makasih bgt atas reviewnya jadi ingin nyoba deh treatment dsni agar kulit ku terlihat fresh dan glowing natural seperti kakak . Terlebih lagi bisa konsul terlebih dlu dengan dokter secara langsung jd bisa tahu deh permasalahan kulit ku seperti apa ah jadi g sabar ingin berkunjung disana secepatnya

    BalasHapus
  8. wow thank you for sharing, kak! membantu banget buat aku yang baru mau coba treatment ๐Ÿ˜

    BalasHapus
  9. Satu kali treatment aja udah keliatan hasilnya btw masalah kulit kita sama ka, fix banget sih aku harus kesana apalagi tempatnya deket dari rumah aku ๐Ÿ˜

    BalasHapus
  10. Pas bgt lagi nyari treatment yang cocok buat kulit aku, jadi pengen nyoba apalagi lagi di perlihatkan before after nya, membantu bgt nih kak. ><

    BalasHapus
  11. Keliatan banget beda nya, sampai jadi glowing gitu..

    Sip masuk wishlist untuk di coba

    BalasHapus
  12. Wahh, ini paket lengkap banget perawatannya kak.
    Before afternya aja keliatan, hasilnya memang bagus.
    Makasih sharingnya kak

    BalasHapus
  13. Worth it juga ya kalo hasilnya sebagus itu, makasih reviewnya kak! Jadi pengen nyoba juga.

    BalasHapus
  14. Makasih loh reviewnya, jadi mending treatment langsung keliatan hasil dari pada beli cream apa lah hasilnya lama. Dan kadang boseb juga makekeknya belom dapet hasil apa dah berenti. Liat ini aku dpt gambaran budget sama hasil yang nyata jadi ok banget buat aku coba

    BalasHapus
  15. ysabelle netusha6 Juni 2022 pukul 09.57

    thank you for sharing this kind of information, kak! kebetulan aku lagi cari-cari tempat treatment, dan buatku ini sangat membantu banget! sangat informatif, dan sepertinya worth it cocok buat budgetku hihi terima kasih kak ❤

    BalasHapus
  16. Permasalahan wajah aku mirip sama kakak. Setelah baca review dan liat hasilnya, aku jadi ikut tertarik untuk cobain treatmentnya

    BalasHapus
  17. Lah seru banget treatmentnyaa auto cangtip๐Ÿ™Œ๐Ÿป๐Ÿ™Œ๐Ÿป

    BalasHapus
  18. Wuhuu jadi pengen treatment juga ๐Ÿ˜

    BalasHapus
  19. sama banget, emang paling mantul di zap

    BalasHapus

GA TAKUT NYOBA SKINCARE DAN KOSMETIK BARU, KARENA ADA SKINPROOF

 Hai Guys, Siapa yang masih suka banget gonta ganti kosmetik atau skincare? Salah satunya adalah aku, disamping kebutuhan kerja yang biasany...