Minggu, 23 Mei 2021

Review Dermaluz Facial Treatment Power Essence (FTPE) & Lucem Smoothes Power Serum

 Hay Gengs,



Jadi hampir 2 bulan belakangan ini aku for the first time ngalamin bruntusan yang menurut aku cukup mengganggu karena lama ga hilang-hilang juga. Padahal biasanya kulit wajah aku ini termsuk tipe yang badak dan gampang balik ke kondisi normalnya lagi. Tapi kemungkinan karena maskne, udara yang ga baik serta ada skincare yang aku ga cocok jadilah ku bruntusan di area tulang pipi.

Dan disela-sela ku mencari cara menghilangkan bruntusan ini, sudah hampir 2 minggu juga aku menggunakan Dermaluz Facial Treatment Power Essence dan Lucem Smoothes Power Serum. Di tengah-tengah antara was-was takut produknya ga cocok dan juga berharap kalau produk ini bisa membuat kulit aku jadi lebih baik aku coba menggunakan sesuai dengan intruksi yang ada.

Secara lebih lanjut aku akan sharing satu persatu mengenai produk ini, keep reading.

Tentang Brand



Dermaluz adalah brand kosmetik dan skincare lokal yang mengutamakan kualitas dan keamanan produk. Dermaluz dengan target middle-up class nya bekerjasama dengan manufacture kosmetik yang sudah memiliki sertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik dengan Baik), terstandarisasi dan lulus uji dermatologis.

Seluruh produk dermaluz memiliki sertifikat aman dari zat berbahaya dengan kualitas yang baik dan sudah diakui oleh BPOM.

Untuk info lebih lengkapnya kalian bisa langsung aja cek ke web resmi DERMALUZ. Produk-produk dermaluz juga bisa kalian beli di offline atau online website/shopee MAKEUPUCCINO.

Facial Treatment Power Essence (FTPE)



FTPE sendiri merupakan produk terbaru dari dermaluz dan mengandung Galactomyces Ferment Filltrate, Niacinamide (B3) yang dapat membantu kulit teratas untuk memperbaharui diri, sehingga lebih cerah dan warna kulit merata, dapat memperlambat timbulnya tanda-tanda penuaan dini seperti garis halus, kulit kusam, warna kulit tidak merata dan memudarkan bekas jerawat yang sudah lama sekalipun. Kandungan Sodium Hyaluronate-nya mampu menghidrasi kulit dan menjadikannya terasa lebih segar. Niacinamide juga bisa membuat kulit menjadi lebih cerah dan ga hanya itu karena ada juga Ektrak Chamomile yang menjaga kulit dari bahaya radikal bebas.



FTPE dari dermaluz ini di kemas dalam box hitam dengan tulisan putih dan ada design pink di bagian depannya, tulisannya cukup jelas terbaca dan kombinasi warna hitam dan pinknya juga membuat packagingnya terlihat elegan dan ga "macem-macem". Segelnya dengan plastik yang di vakum sehingga aman dan keliatan jelas kalau produk yang kalian terima itu sebelumnya sudah pernah di buka atau belum. Essencenya dikemas di dalam frost bottle berbahan kaca yang di tempeli sticker berdesign sama dengan boxnya.

Ingredients

Aqua, Butylene Glycol, Galacytomyces Ferment Filtrate, Niacinamide, Pentylene Glycol, Polyacrylate Crosspolymer-11, Sodium Hyaluronate, Phenoxyethanol, Chamomile Recutita (Matricaria) Flower Extract, Sodium Benzoate, Disodium EDTA, Ethylhexlglycerin.

BPOM NA 18190124629
80ml



Teksturnya watery dan berwarna bening serta tidak memiliki aroma yang berlebihan, sehingga mudah terserap saat di aplikasikan ke wajah. Biasanya aku menggunakan ini di step skincare setelah toner setiap hari di pagi dan malam hari.

Cara Penggunaan

Tuangkan ke telapak tangan secukupnya lalu usapkan ke seluruh wajah dan leher sambil di tap tap secara perlahan sampai terasa menyerap di wajah.

Lucem Smoothes Power Serum



Lucem Smooth Power Serum with Galactomyces adalah serum yang mengandung beberapa bahan kandungan aktif seperti AHA, BHA, Niacinamide, Alpha Arbutin dan Galactomyces yang bisa membantu mencerahkan, melembapkan, menyegarkan dan menghaluskan kulit wajah. Serum ini juga mengandung anti oxidant yang bisa melindungi wajah dari radikal bebas, meregenerasi sel-sel kulit sehingga bisa memperlampat penuaan diri atau sebagai anti aging.



Untuk kemasan boxnya juga sama dengan FTPE yang di dominasi dengan warna hitam, pink dan tulisan berwarna putih. Tata letak informasi yang kita butuhkan dapat terbaca jelas dan diletakkan sama dengan box FTPE. Bedanya adalah pada ukurannya yang lebih kecil dan menggunakan tutup yang sekaligus aplikatornya drop-pipet.

Ingredients

Aqua, Butylene Glycol, Glycolic Acid Niacinamide, Lactic Acid, Pentylene Glycol, Propanediol, Galactomyces Ferment Filtrate, Polyacrylate Crosspolymer-11, Salicylic Acid, Phenoxyethanol, Sodium Hyaluronate, Tranexamic Acid, Amylocpetin, Alpha-Arbutin, Dextrin, Glycerin, Xanthan Gum, Sodium Benzoate, Chamomilia Recutita (Matricaria) Flower Extract, Disodium EDTA, Caprylic/Capric Triglyceride, Ethylhexylglycerin, Cetyl-PG Hydroxyethyl Palmitamide, Hydrogenated Lecithin, Ceramide NP, Cholesterol

BPOM NA 18201900036
20ml




Texturenya watery dengan warna sedikit butek menurut aku, mudah meresap di kulit dan tidak lengket, karena kandungan AHA nya yang tinggi jadinya serum ini memiliki sekilas wangi acid saat digunakan, hanya sekilas jadi menurut aku ga mengganggu proses kita berskincare ria.

Cara Penggunaan

Di gunakan setelah menggunakan essence, cukup 1 pipet saja sekitar 2-3 tetes, lalu usapkan ke wajah secara merata dengan menghindari area mata dan bibir. Untuk penggunaan awal cukup di gunakan 3-4kali seminggu. Jika tidak terjadi reaksi negatif pada kulit bisa meningkatkan frekuensi penggunaan menjadi setiap hari.

    Review



Sebelum menggunakan dermaluz ini aku memang lagi concern sama jerawat tak bermata yang muncul di daerah pipi ini, cukup mengganggu. Aku juga tipe yang kadang masih suka geregetan mecahin jerawat atau komedo pake kuku, well itu ga baik dan aku bener-bener berusaha buat menguranginya supaya masalah di wajah aku jadi lebih mudah teratasi tanpa iritasi.

Selanjutnya aku menggunakan FTPE setiap hari di pagi dan malam hari, yang aku rasakan adalah pertama karena texturenya yang watery FTPE ini mudah meresap di wajah dan ga lengket juga, ga ada aroma yang mengganggu dan kulit langsung terasa lebih lembap setelah penggunaannya.

Untuk serumnya aku menggunakan secara perlahan seperti petunjuk penggunaan, karena ini juga exfo serum memang sebaiknya kita melakukan perkenalan dulu terhadap kulit kita. Jadi aku menggunakannya 2-3hari sekali di malam. Saat pertama kali menggunakannya aku merasakan cekit-cekit di bagian wajahku yang bermasalah. Ini ga berlangsung lama karena memang cuma sekilas aja. 
Yang aku suka setiap pagi setelah penggunaan serum ini aku merasa jerawat di wajahku menjadi lebih  kempes dan bahkan kering.

Setelah penggunaan keduanya setelah kurang lebih 2 minggu, clearly aku merasa kulit wajah aku menjadi lebih cerah dan jerawat besar di pipi aku juga berhasil kempes.

I Love This karena hasilnya terasa nyata, jadi setelah ini aku masih terus akan menggunakannya sampai habis, untuk serumnya aku masih menggunakan secara 2-3hari sekali karena belum berani untuk menggunakannya setiap hari kecuali jerawat/bruntus di wajah aku sudah hilang. 

More Info

Dermaluz
Makeupuccino

Thankyou




3 komentar:

  1. Wih kayanya bagus nih. Lagi suka beruntusan juga. Coba ah.

    BalasHapus
  2. Thanks review nya. Pas bgt lg cari buat beruntusan .

    BalasHapus
  3. Makasihh reviewnya , aku juga Lg beruntusan nih semoga aja cocok

    BalasHapus

Review Lilith & Eve Daisy Eau De Parfum dan Tint Lip Glow Serum

 Hey gengs, Kali ini aku mau review parfum dan lip gloss dari Lilith & Eve. Lilith & Eve sendiri adalah brand kecantikan yang mengel...