Selasa, 13 Agustus 2019

Relaunch Bio Essence dan Review New Bio White with Bio Energy Complex

Hai Gengs,


Siapa disini yang udah pernah denger brand Bio Essence? atau mungkin kalian malah pernah coba nih?

Aku sendiri di blog ini juga sudah pernah nge review salah satu produk andalannya nih, yaitu Bio-essence 24K BIO-GOLD GOLD WATER REVIEW

Sudah cukup lama memang, karena brand asal Singapura ini sebenernya sudah resmi hadir dan lauching di Indonesia pada awal tahun 2015 lalu. Di Indonesia sendiri menurut aku Bio Essence sudah memiliki tempat di hati para pengguna skincare di Indonesia karena selain range seriesnya yang cukup beragam, Product-product bio essence juga bisa kita dapatkan dengan mudah di drugstore seperti guardian atau bisa juga kita beli online di official storenya di e-commerce.

Sampai saat ini Bio Essence terus berinvasi untuk menjadi lebih baik sampai tepatnya pada tgl 25 July lalu Bio Essence me Re-Launch seluruh productnya yang sekarang menggunakan teknologi BIO ENERGY COMPLEX.

BIO ENERGY COMPLEX


Bio Energy Complex adalah formula ekslusif yang dihasilkan dari penelitan para tim peneliti di bio essence yang meningkatkan kemampuan kulit untuk memperbaiki, memperbarui dirinya sendiri dengan meningkatkan asupan oksigen yang membantu kulit bernapas dan mengubahnya menjadi aktif dan berenergi.

Kemudian energi sel ini membantu kulit meningkatkan penyerapan ingredients produk.

Jadi intinya Bio Energy Complex ini berfungsi untuk membantu kulit menyerap kandungan produk supaya hasil yang didapatkan menjadi maksimal.

Event Relaunch

cr. instagram isnadani

Acara yang di selenggarakan pada tanggal 25 mei 2019 ini bertempat di Greyhound Cafe di Grand Indonesia, dengan dresscode putih biru saat itu aku pakai baju yang baru aja aku beli hahaha

Seperti biasa acara dibuka oleh MC dan dilanjutkan dengan opening speech dari perwakilan Beauty Journal, yang kali ini adalah ka Mira Monika selaku Sr. VP Media Business Social Bella Indonesia

cr. instagram beauty journal

Setelah itu disambung oleh Pak Amit Dawn selaku Chief Executive Wipro Unza Indonesia. Dan pada acara tersebut hadir juga ibu Firanti selaku Senior Brand Executive Bioessence dan ibu Karmika Indarti, Ssi,Apt,M.Farm Selaku Head of Research & Development Wipro Unza Indonesia yang mengisi talkshow pada acara tersebut.

Isi dari talkshow yang mereka berdua sampaikan adalah kurang lebih mengenai bagaimana selama ini bio essence terus melalukan riset riset sehingga akhirnya relaunch dengan konsep terbarunya seperti yang aku paparkan diatas.


Talkshow ditutup dengan ceremony memperkenalkan logo baru dari Bio Essence.



Berikutnya setelah talkshow dan setelah peserta yang hadir dibagi kelompok, masing-masing kelompok melakukan 4 aktifitas seru dan juga merupakan pertama kalinya bagi aku.

Pada aktifitas itu ada membuat pop up card, mewarnai gambar pada canvas, merangkai bunga dan ada juga aktifitas menghias cup cake.

That was so much fun sampai aku ga ngerasain kalau waktu berjalan cukup cepat dan acara kemudian dilanjutka dengan shopping race.

Pada shopping race kali ini, para peserta diberikan vocher senilai 1juta dan harus di belanjakan produk Bio Essence dalam waktu 30menit di guardian.

Bio Essence Bio-White Tanaka + Camellia


Jadi ini dia hasil shopping race aku pada acara tersebut, selain series bio white aku juga membeli Bio Essence bio-water energizing water, Bio Essence bio-renew royal jelly exfoliating gel dan Bio Essence miracle bio water jelly makeup remover.

Tanaka Tree Bark                                                                          Camellia

Arbutin

Bio Essence Bio-White ini mempunya 3 bahan utama  yaitu Tanaka Tree Bark Extract yang bisa membuat kulit menjadi cerah merona serta terlindungi dari paparan sinar matahari. Lalu ada Camellia  Extract yang bisa melembabkan kulit, memudarkan kulit kusam dan juga membuat kulit jadi terlihat lebih cerah.

Selain itu ada Arbutin yang dikenal sebagai  bahan naural dan berfungsi sebagai whitening serta cooling agent.

Bio Essence Bio-White Tanaka+Camellia Advanced Whitening Cleanser
100gr


Manfaat Produk

Membersihkan kotoran dan debu pada wajah tanpa membuat kulit terasa kering
Kulit terasa lebih halus, tampak segar dan lebih cerah

Cara Pemakaian

Keluarkan produk secukupnya ke telapak tangan dan busakan dengan air. Pijat wajah dengan gerakan memutar yang lembut lalu bilas dengan air.

Ingredients

Water, Glycerin, Stearic Acid, Myristic Acid, Palmitic Acid, Potassium Hydroxide, TEA-Lauroyl Collagen Amino Acids, Lauric Acid, Glycol Stearate, Polyquaternium-43, Hydroxyethylcellulose, Tranexamic Acid, Limonia Acidissima Extract, Cucumis Sativus (Cucumber) Fruit Extract, Panax Ginseng Root Extract, Angelica Archangelica Root Extract, Lycium Barbarum Fruit Extract, Ginkgo Biloba Nut Extract, Tribulus Terrestris Fruit Extract, Ampelopsis Japonica Root Extract, Perilla Frutescent Leaf Extract, Niacinamide, Broussonetia Papyrifera Bark Extract, Acetyl (Apple) Fruit Extract, Camellia Japonica Flower Extract, Camellia Sinensis Leaf Extract, Madecassoside, Rhus Semialata Extract, Tricholoma Matsutake Extract, Ethylthexylglycerin, Caphylhydroxamic, Acid, Arbutin, Euglena Gracilis Extract, Potassium Sorbate, Tocopherol, Fragrance, Phenoxyethanol, Chlorphenesin Disodium EDTA.

Bio Essence Bio-White Tanaka+Camellia Advanced Whitening Refiner
100ml


Manfaat Produk

Menutrisi kulit
Membantu memperkecil tampilan pori-pori sehingga tekstur kulit menjadi tampak lebih halus dan warna kulit tampak lebih merata
Membantu mengurangi kulit kusam dan menjaga kelembapan kulit
Membantu peningkatan penyerapan nutrisi skincare yang akan dipakai selanjutnya

Cara Pemakaian

Di gunakan setelah mencuci muka, tuang produk secukupnya pada kapas, kemudian usap lembut secara merata pada wajah.

Ingredients

Water, Glycerin, Tranexamic Acid, Sodium Hyaluronate, Styrene/Acrylates Copolymer, Cucumis Sativus (Cucumber)  Fruti Extract, Citrus Grandis (Grapefruit) Fruit Extract, Limonia Acidissima Extract, Ginkgo Biloba Nut Extract, Tribulus Terrestris Fruit Extract, Ampelopis Japonica Root Exract, Niacinamide, Broussonetia Papyrifera Bark Extract, Acetyl Glucosamine, Morus Alba Bark Extract, Pyrus Malus (Apple) Fruit Extract, Camellia Japonica Flower Extract, Camellia Sinensis Leaf Extract, Madecassoside, Rhus Semialata Extract, Tricholoma Matsutake Extract, Ethylhexylglycerin, Caprylhydroxamic Acid, Arbutin, Euglena Gracilis Extract, Potassium Sorbate, Tocopherol, Polysorbate20, Fragrance, Methylparaben, Phenoxyethanol, Chorphenesin.

Bio Essence Bio-White Tanaka+Camellia Advanced Whitening Serum
30ml


Manfaat Produk

Membantu menyamarkan bintik hitam pada wajah secara maksimal
Menjaga kesegaran dan kelembapan kulit
Mencerahkan kulit kusam agar cerah merona

Cara Pemakaian

Digunakan setelah menggunakan toner/refiner dengan meratakan produk secukupnya pada wajah

Ingredients

Water, Glycerin, Betaine, Cyclopentasiloxane, Isohexadecane, Isononyl Isononanoate, Capryylic/Capric Glycerides, C12-20 Alkyl Glucoside, C14-22 Alcohols, Polyglyceryl-3 Methylglucosse Distearate, Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Limonia Acidissima Extract, Bisabolol, Zingiber Officinale (Ginger) Root Extract, Niacinamide, Broussonetia Papyrifera Bark Extract, Acetyl Glucosamine, Morus Alba Bark Extract, Pyrus Malus (Apple) Fruit Extract, Camellia Japonica Flower Extract, Camellia Sinensis Leaf Extract, Madecassoside, Rhus Semialata Extract, Tricholoma Matsutake Extract, Caprylhyldroxamic Acid, Arbutin, Euglena Gracilis Extract, Potassium Sorbate, Tocopherol, Fragrance, Ethylhexylglycerin, Phenoxyethanol, Disodium EDTA, Sodium Hydroxide.

.



Itu dia keseruan event Re-Launch Bio Essence dengan teknologi terbarunya dan sedikit bahasan tentang Bio Essence Bio White dengan Tanaka dan Camellia Extract

See You

21 komentar:

  1. Rekomended kak buat flek hitam?

    Gekko

    BalasHapus
  2. Tertarik bngt pengen nyobain bio essence yang Tanaka Tree Bark Extract, soalnya beberapa hari ini ada kegiatan yg kena paparan sinar matahari:( _Awkawin

    BalasHapus
  3. hnggg kak, tertarik banget nih :( bisa ga ya buat kulit yg oily acne ??

    BalasHapus
  4. Keliatan seru bgt ya eventnya XDD

    Jadi tertarik pengen cobain cleansernya. Lagi cari2 cleanser yang bagus juga XDD Thanks for sharing ��

    Laudrie

    BalasHapus
  5. Likeeeeee, bio essence tanaka refinernya menggoda banget asli deh

    -Nala

    BalasHapus
  6. Aku udah nguatin hati sih, ini gimana kalo wishlist aku nambah kak??????? 😭
    Aku udah sempet pengen nyoba produk dari Bio Essence sih, cuma belum smape masuk ke tahap wishlist. Kak Arvi nih jahat suka nebar racun gini 😭

    Aubrey Elena

    BalasHapus
  7. Di liat dari segi manfaat,ukurannya sih buat harga segitu masih efesien -byunera

    BalasHapus
  8. OMG😱 Reccomend bgt buat yg punya flek hitam dan mau menyamarkan noda diwajah!!😍😍 -bebioliv

    BalasHapus
  9. Boleh juga nih buat mengecilkan pori-pori yang bandelnya minta ampun tapi harus menabung dulu...

    Beby

    BalasHapus
  10. Harganya aku kira rata2 200k ke atas macem skincare koriya:(
    Ternyata ada yg under 100k juga ya
    Bagus deh boleh dicoba nih πŸ˜‚πŸ˜‚

    Shelly J

    BalasHapus
  11. Wah baru tau ada brand ini
    Agak kudet emang diriku
    Keknya klaimnya bagus dan packagingnya menarik iih x3

    Yuki

    BalasHapus
  12. Dari review kakak aku tertarik banget sama Bio Essence Bio-White Tanaka+Camellia Advanced Whitening Cleanser,karena musim panas kayak gini aku perlu banget cleanser yg bikin seger,trs bisa membersihkan kotoran,debu di wajah tanpa membuat kulit kerasa kering
    😍
    Wishlist; semoga bisa cepet beli😻 kali aja ada yg mau beliin nih kkkk~~


    _Imna

    BalasHapus
  13. Nice info kakak πŸ’•

    -ruby j-

    BalasHapus
  14. Packagingnya lucuu, harganya ada yang under 100k... Pengen nyoba jugaa, kira kira cocok gak untuk kulit acne oily, kak?

    BalasHapus
  15. Bismillah, ya allah aku telat komen 😭

    KIYO SANGSTER

    BalasHapus
  16. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  17. Bahan bahannya bikin mau belii yaampun :(( kemasannya juga ! Lucuu sangad ! Semoga bisa segera meminangnu nak 🌻

    Faaryn

    BalasHapus
  18. aku pernah cobain ini punya kakak aku beneran seger dan bersih bgt loh

    -peach witson-

    BalasHapus

GA TAKUT NYOBA SKINCARE DAN KOSMETIK BARU, KARENA ADA SKINPROOF

 Hai Guys, Siapa yang masih suka banget gonta ganti kosmetik atau skincare? Salah satunya adalah aku, disamping kebutuhan kerja yang biasany...