Minggu, 23 Juni 2019

Ellips Hair Vitamin Pro-Keratin Complex Review

Hai Gengs,


Hari ini aku bakal sharing review aku tentang Ellips Hair Vitamin Pro-Keratin Complex Hair Repair

Kebiasaan Mencatok Bikin Rambut Rusak


Duluuu waktu jaman jaman sekolah sampai jaman jaman baru kerja itu aku punya rambut bagus banget deh, semua temen aku bilang kalo rambut aku hitam, tebal, jatuh dan mudah diatur.
Sayangnya hal itu perlahan hilang karena kebiasaan aku yang suka coba coba shampoo baru sampe akhirnya aku juga memutuskan untuk mewarnai rambut.

Akhirnya sekarang rambut aku tuh tipis kaya rambut jagung terus terbang terbang jadi cukup sulit diatur.

Jadi kalau mau kerja biasanya aku suka iket aja biar keliatan rapi dan kalau mau pergi pasti aku bakal sempetin waktu buat catok rambut dirumah supaya rambut aku jadi terlihat lebih rapi.

Sayangnya ternyata, panas dari styling tool yang terlalu sering digunakan akan membuat rambut menjadi semakin rapuh dan untuk mencegah atau mengatasi kerapuhan tersebut biasanya sebelum menggunakan styling rambut aku akan lebih dulu mengoleskan vitamin ke rambut agar kekuatan rambut lebih terjaga.

Ellips


Ellips adalah salah dari product dari KINO yang fokus pada rangkaian perawatan rambut yang juga mengklaim bahwa mereka adalah pelopor vitamin rambut pertama di Indonesia.

Ellips Hair Vitamin Pro-Keratin Complex


Ellips Hair Vitamin Pro-Keratin Complex ini adalah vitamin rambut yang belakangan selalu aku pakai setiap kali menggunakan catokan, atau bahkan aku pakai aja setiap hari setelah keramas saat rambut setengah kering supaya rambut aku lembut dan ga gampang patah.

Ellips Hair Vitamin Pro-Keratin Complex ini ada 3 varian

Hair Repair cr.google

Hair Repair: Memiliki kandungan Jojoba Oil, Vit A, Vit C, Vit E dan Pro Vit B5 yang bisa membantu merawat rambut yang rusak akibat proses kimiawi

smooth&silky cr.google
Smooth & Silky: Memiliki Kandungan Alore Vera, Vit A, Vit C, Vit E, dan Pro Vit B5 yang bisa membantu menjaga dan merawat kelembapan rambut.

Silky Black cr.google

Silky Black: Memiliki kandungan ekstrak kemiri, Vit A, Vit C, Vit E dan Pro Vit B5 membantu merawat kemilau sehat rambut hitam.

Pro-Keratin Complex

Lalu apasih Pro-Keratin Complex? nah jadi selain kandungan yang disebutkan diatas, ellips series ini memiliki kandungan Pro-Keratin Complex yang terdiri dari  

Pro Vitamin B5 yang mampu meresap kedalam rambut sehingga membuat rambut lembap lebih lama, lebih berkilau dan membantu memperbaiki rambut yang rusak

Keratin E adalah struktur protein berserat yang bisa memperkuat struktur dan helai rambut sehingga dapat memperbaiki rambut rusak.

Multi Vitamin Complex adalah kombinasi berbagai vitamin yang berguna untuk memperbaiki kerusakan rambut dan rambut patah yang ditimbulkan karena panas alat styling seperti catokan. Dan dapat membuat rambut menjadi lebih bersinat.

Jadi Ellips Hair Vitamin with Pro-Keratin Complex bisa merawat dan menutrisi rambut, memberikan efek proteksi kutikula serta meningkatkan elastisitas rambut. Jadi rambut 2x lebih sehat, 2x lebih lembut. 

Ellips Hair Vitamin Pro-Keratin Complex Hair Repair


Sesuai deskripsi diatas maka aku biasanya pakai yang warnnya pink, yaitu yang hair repair karena masalah rambut aku adalah tipis, kering, mudah patah dan sering di catok juga.

Packaging


Nah sekarang aku bakal bahas dulu nih soal packagingnya. Jadi Ellips Hair Vitamin Pro-Keratin Complex ini dikemas dalam kemasan strip berisi 6 butir vitamin yang bisa kita lihat langsung isinya karna menggunakan mika bening.

Untuk yg hair fall ini warna kemasannya adalah perpaduan antara  pink hitam dan ada list silvernya juga.

Pada bagian belakangnya terdapat info kegunaan, komposisi, cara pakai serta info ttg produksi produk. Ada beberapa logo juga di bagian belakang kemasan dan yang paling menarik perhatian adalah logo HALAL MUI karena gelatin yang digunakan ellips adalah murni menggunakan tulang sapi.

Isi

6 capsules @1ml

Harga

+/- IDR 11,000

Cara Pakai


Pertama perlu di keluarkan dulu kapsulnya dari strip dengan cara yang mudah aja tinggal dicucuk itu bagian belakangnya hehe.

Kapsulnya berwarna pink dan akan terasa kenyal kalau kalian iseng buat pencet-pencet. Itu juga bisa kalian pakai untuk membuktikan kalau kapsulnya cukup kuat dan ga mudah pecah sehingga produk di dalamnya terjamin kebersihannya.


Lalu gimana cara gunainnya? kalo aku sih biasanya pakai gunting, dan aku akan gunting di bagian leher kapsulnya seperti pada gambar di atas


Tapi kalo di suatu waktu kalian ga bawa gunting kalian bisa tarik sedikit ujung kapsulnya. Dan produknya akan langsung keluar tanpa pake susah susah.


Lalu isinya akan seperti ini, oil kental bening yang wanginya seperti bunga.

Aplikasi

Aku termasuk yang emang suka banget sama hair vitamin karena menurutku cukup memudahkan urusan urusan rambut. Jadi biasanya aku pakai saat aku ingin menata rambut di sela sela pekerjaan.

Atau yang paling sering adalah setelah keramas dan di saat rambut sudah setengah kering aku mengaplikasikannya ke seluruh rambut ku.

Ini aku lakukan supaya rambut aku tetap halus dan mudah di atur, selain itu juga bisa menjaga kekuatan rambut aku yang akan di styling menggunakan catokan.

Saat pengaplikasisan aku ga merasakan lengket di tangan dan rambut meskipun ini texturenya adalah oil, aku juga suka sama wanginya yang lembut dan ga menyengat.


Final Thought

before                                             after

Overall aku suka sama hasilnya, karena meskipun difoto keliatan bagus tapi menurutku rambutku yang ga di apa apain itu selalu aja susah di atur dan terbang terbang.

Makanya tiap pergi aku selalu aja pake catokan. Dulu sih sempet takut pake catokan apalagi kalo pake sering sering karena ngeri rambut jadi makin rusak kan. Untungnya pas aku pakein ellips rambut aku masih tetap terasa halus dan wangi udah gitu jadi lebih mudah di atur juga lagi.

Jadi sekarang aku udah ga takut lagi buat pakai styling tool sering-sering asal diiringi dengan hair vitamin dari ellips ini.

Pro

Kemasan strip praktis untuk dibawa-bawa
Bisa dibuka tanpa gunting
Wanginya enak, ga nyengat
Tidak lengket
Membuat rambut jadi halus
Membuat rambut jadi wangi
Membuat rambut jadi mudah diatur
Harganya Murah
Variannya banyak 
Mudah ditemukan

Con

Sejauh ini si belum ada

Dapat ditemukan di

offline store : guardian, watsons, indomart, alfamart, pasar, dll
online store : shopee, tokopedia, dll

More Info

Instagram: @ellips_haircare



Nah gengs, sekian dulu  ya sharing aku kali ini. Seperti biasa kalo kalian ada yang mau di tanya-tanyain atau mungkin ada kritik dan saran bisa langsung cus aja drop di kolom komen.

see you babay

muah


.


ellips vitamin rambut vitamin rambut rambut rusak review hair vitamin review ellips hair vitamin hair dryer.

62 komentar:

  1. aku juga pake ini tapi yang kuning, belinya yang satu jar jadi jatuhnya lebih murah hahahaa :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahah iya kalo buat di taro dirumah enak beli yg jar itu

      Hapus
    2. lebih murah lagi ya :) lebih higienis karena ketutup rapat sama jar, btw aku mau coba yang pink ah nanti

      Hapus
  2. Wah aku juga suka pake ini.. cuma yg varian pink hair repair nya nih beb..

    BalasHapus
  3. Sy jg pake kak kalau habis sampoan wangi bnget. Sy pke yg kuning kak

    BalasHapus
  4. Aku juga syuka banget sama ellips yg ini beb, favorit bgt, tekstur & aromanya paling enak dibanding sama hair vitamin serupa lainnya

    BalasHapus
  5. aku juga pake ellips mba, selain khasiatnya oke buat rambutku utamanya adalah harganya ramah kantong banget :p

    BalasHapus
  6. Aku juga pake nih yang Pink, so far lumayan banget buat bikin rambut jadi mudh diatur :)

    BalasHapus
  7. dulu jaman masih suka catokan selalu bawa elips kemana2 haha, suka bgt sama ellips ini. bikin rmbut ga awut awutan jg haha

    BalasHapus
  8. Jadi lebih cakep rambutnya setelah pakai hair vitamin nya ya. Aku jadi pengen coba deh jadinya soalnya reviewnya pada bagus2

    BalasHapus
  9. Aku juga pakai Elips. Karena selain wanginya segar dan tahan lama, Elips bikin rambut lembut banget

    BalasHapus
  10. Yang aku suka dari hair vitamin ini adalah kemasannya yang travel friendly, aku cinta banget sama produk ini

    BalasHapus
  11. aku juga pake elips ini cuma belum teratur gitu sih, pas keinget aja ><

    BalasHapus
  12. Aku belum pernah coba sih semenjak aku pakai hijab. Dulu pas kuliah aku pernah pake beberapa kali dan malah dibilang agak rutin. Emang bagus dan wangi nya enak

    BalasHapus
  13. Rambutku utuh vitamin rambut seperti ini. Soalnya mudah kusut deh mba. Aih ini juga harganya terjangkau yaa

    BalasHapus
  14. Aku juga pakai nih, enak bikin rambut jadi lembut, apalagi buat rambutku yang berhijab cocok banget

    BalasHapus
  15. Kalau mau beli yang sebotol besar gitu, dimana siih...kak?
    Beberapa kali belanja offline, belum nemu...
    Selama ini, aku setia pakai yang kemasan strip aja...kerasa banget cepet abisnya.
    Hiiks~

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ellips jadi andalan banget..
      Apalagi menghadapi pagi yang hectic.
      Sekali pakai, langsung rambut menjadi mudah diatur.

      Hapus
  16. aku paling suka pakai ellips vitamin yang pink ituuu, bikin rambut lembut dan lebih kuat :)

    BalasHapus
  17. favorit aq dari dulu untuk ellips hair vitamin yang silky black, soalnya demen banget punya rambut yang hitam dan mengkilau, jadi dulu tuh rajiiiin banget pakai produk ini, cuma kalau sekarang karena sudah berhijab kadang-kadang aja pakainya. ini produknya pioner dan andalan banget deh dari dulu aq kuliah sampe sekarang masih ada dan terus berinovasi

    BalasHapus
  18. Aku juga suka pakai produk Ellips hair jadi bisa memberikan perlindungan maksimal di rambut ya

    BalasHapus
  19. entah kenapa ritual buat ngasih vitamin k rambut tuh jadi mager lho ka Arvi. Padahal penting banget, jadi semangat lagi deh pake elips buat rambutku ini

    BalasHapus
  20. rambut sering sekali dapet perlakuan macem macem. mulai dari diwarna, catok dan juga kena matahari. pake ini auto terawat dan bagus ya kak. bye bye rambut kusam dan rusak

    BalasHapus
  21. Aku dulu suka banget pake vitamin rambut ini dan memang enyak sih rambut aku jadinya gampang diatur.

    BalasHapus
  22. aku pake yang Hair Repair kak karena bisa ngebantu merawat rambut aku yang rusak

    BalasHapus
  23. Kak Arvi kelihatan beda ya kalau sudah dandan. Aku juga pakai ellips vitamin rambut biar sehat dan tidak rusak.

    BalasHapus
  24. jujur aja kak, aku team ga pernah catok kecuali habis dari salon buat hair mask or spa wkwk. Tapi penting banget sih ngejaga rambut dengan supply vitamin dari Elips ini

    BalasHapus
  25. Elips buat rambut rontok yang mana ka? aku pake warna pink sih sejauh ini

    BalasHapus
  26. Aku juga udah pakai dan coba yang vitamin utk rambutnya mba.. rasanya enak di rambut, wangi dan lembut juga

    BalasHapus
  27. Aku jg pakai elips ini, wangi, lembut. Berhubung rambut saya keriting, jd biat gsk kudut dan gampang d sisir sehabis keramas saya paksi elips.tambut jd hslus, lembut dan wangi

    BalasHapus
  28. aku jg suka pake hair vitamins ellips yg pink, soalnya dulu rambut ku kering banget dan sering di catok jg. auto bikin lembut dan ga kering

    BalasHapus
  29. aku salkus sm rambut ka arvi baguss <3

    BalasHapus
  30. Pas banget aku lagi cari vitamin rambut nih kak, kebiasaan pake hair dryer dan catok bikin rambut jadi agak kering.

    BalasHapus
  31. Aku juga pakai hair vitamjn nya rllips bebh, menurut ku praktis cara buka nya, lehernya tinggal di pelintir aja ke belakang sampai putus. Dan juga 1 butir udah mencukupi untuk 1x pemakaian di rambut ku. praktis

    BalasHapus
  32. Rambut kamu tuh udah bagus, tebal dan lurus, ditambah perawatannya pakai Elips makin bersinar sehat deh

    BalasHapus
  33. Pengen coba juga jadinya. Kebetulan rambutku lagi kering banget nih 😢

    BalasHapus
  34. Vitamin rambut pertamaku ellips dan sampai sekarang sih. Ngefek banget buat rambutku, dulu pakainya yang warna ungu untuk perawatan rambut diwarnai. Sekarang lebih sering beli yang pink. Btw dry shampoonya juga aku pake lho hihi

    BalasHapus
  35. Aih aih atur rambut jadi super gampang ya

    BalasHapus
  36. aku juga suka pake hair vitaminnya Ellips, biasanya pakai yg sachet juga.. tapi yg warna ungu atau kuning :D

    BalasHapus
  37. Wih.. Langsung shine ya rambutnya. 1 butir cukup buat kepala?

    BalasHapus
  38. Aku jg suka vitaminnya ellips ❤️

    BalasHapus
  39. Akupun pakai Ellips Hair Vitamin Pro-Keratin Complex yang piink. Baguuus bgt dan cocpk di akuu.. Sesuai bgt sama masalah rambutku yg sering bgt distyling. Pernah dibleach juga. Bolak balik diwarna huhuhu.

    BalasHapus
  40. Aman deh kak kalo udah pake hair vitamin sari elips ini. Ak jg makin merasa PD walaupun ak berhijab tapi masa rambut kering

    BalasHapus
  41. Dulu pernah make elips juga, tapi pas abis bekum sempet beli lagi. Padahal bagus ya, bikin rambut lembab

    BalasHapus
  42. aku juga lagi pake ini beb, hair vitamin nya ellips, emang kerasa banget perubahannya yaah, jadi lebih lembut dan gampang banget di aturnya ya

    BalasHapus
  43. Aku suka pakai Hair Vitamin dari Ellips ini karena bisa langsung memberikan hasil yang maksimal di rambut

    BalasHapus
  44. saya pakai ellips juga nih yang warna pink, enak kalau habis keramas pakai ini dan di hair dry rambutnya jadi makin lembut dan sehat

    BalasHapus
  45. aku juga pakai ellips hair vitamin ini beb, ku pake yang pink btw... enak banget bikin kulit lebih kuat, sehat, dan lembap :)

    BalasHapus
  46. Aku pengguna Ellips juga lho, dan so far cons nya emang belum ada sih. Enakeun aja gitu dipake. Rambut jadi lembuuutt banget rasanya.

    BalasHapus
  47. favorit aku tu yang pink. satu buletan gitu bisa 2-3x pake dirambut sebahu, vitamin rambut paling mura dan enak

    BalasHapus
  48. Mbak, rambutnya cantik bangeet. hehehe. Aku pernah cobain vitamin rambut elips ini tapi cuma beberapa kali aja. Kadang suka lupa dan males merawat rambut selain keramas .hehehe. pemalesan anaknya.

    BalasHapus
  49. Baiklaaah, aku akan beli ini deh karena mudah jiga dtemui dmana aja yaa :)

    BalasHapus
  50. Elips aku juga suka pakai. Enaknya karena dikemas sekali pakai jadi ga ribet bawa2nya. Bisa dibawa ke mana-mana dan dipakai di mana saja...

    BalasHapus
  51. Aku gak pernah mencatok rambut sih.. tapi mungkin risak juga nih rqmbut karena gak dirawat dengan baik tadinya.. makanya aku sekarang sering pakai vitamin rambut.

    BalasHapus
  52. Jadi diaplikasikan ke seluruh rambut ya ka caranya, sampai kena kulit kepala ga ya? Aku jarang pakai beginian soalnya jadi cepet lembab, apa cara pakaiku yang salah ya?

    BalasHapus
  53. Aku suka banget sama yang pink. Bkin lembut dan wanginya enak

    BalasHapus
  54. Untuk kota seperti Pontianak emang penting banget sih ya. soalnya disini cuaca panas banget, penting untuk buat rambut tetap sehat

    BalasHapus
  55. ellips adalah vitamin rambut terpraktis yang pernah ada aku sering bawa beberapa butir, aku selipin di dompet atau pouch, setiap kusut langsung pake deh kapan aja dimana aja

    BalasHapus
  56. Suka banget vitamin rambut yang super duper bikin rambut halus lembut dan mudah di atur. Ini wajib mba aku pakai setiap sehabis keramas.

    BalasHapus
  57. Dulu sering banget nyatok rambut. Alhasil jd kering oath2 sejk itu kapok deh

    BalasHapus
  58. Kecil kecil manfaatnya besar juga buat rambut, wanginya juga enak, aku suka banget pake ini

    BalasHapus
  59. Harus rajin pake elips nih biar rambutku ga kayak singa wkwk

    BalasHapus

GA TAKUT NYOBA SKINCARE DAN KOSMETIK BARU, KARENA ADA SKINPROOF

 Hai Guys, Siapa yang masih suka banget gonta ganti kosmetik atau skincare? Salah satunya adalah aku, disamping kebutuhan kerja yang biasany...