Rabu, 15 Mei 2019

Biore UV Aqua Rich Watery Essence SPF50+/PA++++ Review

Hai Gengs,


Dulu waktu aku ga paham tentang pentingnya sunscreen untuk wajah, aku hampir ga pernah pakai. Tapi setelah tau kalo sunscreen tuh penting banget untuk melindungi wajah kita dari sinar uva/uvb sehingga bisa menunda penuaan dan menjaga wajah tetap cerah aku jadi pakai sunscreen setiap hari ketika aku melakukan skincare routine.

Biasanya aku pilih sunsceen yang spfnya 50 dan texturenya tuh ringan sehingga ga bikin whitecast. Karena sunscreen yang whitecast tuh ga enak banget deh secara warna kulit aku kan tipe tipe Indonesia banget deh, kebayang dong kalo pake sunscreen yang whitecast jadi tiba tiba putih ga bagus gitu.

Pokoknya 2 faktor itu dulu aja yg jadi penentu utama ku dalam memilih sunscreen.

Biore UV Aqua Rich Watery Essence SPF50+/PA++++



Salah satu sunscreen yang sekarang banyak di jagokan temen temenku adalah Biore UV Aqua Rich yang ternyata memang Brand No.1 di Jepang. Sunscreen ini diklaim memiliki texture ringan seperti air dan juga tahan terhadap keringat dan air.

Memiliki SPF50+/PA+++ sehingga mampu melindungi kita dari sinar UV, dan juga mengandung Beauty Essence (hyaluronic acid, royal jelly extract & citrus mix) yang dapat membuat kulit menjadi lembab.

Packaging


Biore UV Aqua Rich ini dikemas dalam box berwarna biru dengan bagian depannya dibuat bening dari plastik mika sehingga kita bisa melihat isi di dalamnya.
Pada bagian depannya selain terdapat tulisan "Biore UV Aqua Rich Watery Essence SPF50+/PA++++" ada juga tulisan yang dengan jelas kasih liat kita kalo sunscreen ini adalah no.1 di Jepang.

Sedangkan dibagian belakangnya terdapat informasi yang cukup jelas dan sudah dengan bahasa Indonesia.


Di bagian sampingnya juga terdapat cara pakai, hal hal yang perlu diperhatikan, komposisi serta tempat diproduksi dan informasi tentang distributor resminya.

Terkahir dibagian atas boxnya terdapat no layanan konsumen yang  bisa kalian gunakan untuk bertanya soal produk atau hal hal lainnya.


Berukuran 15g suncreen ini punya bentuk tube yang cukup mungil dan handy. Berwarna gradasi biru dan disekelilingnya dipenuhi dengan huruf kanji Jepang.


Di bagian atasnya terdapat cetakan tgl produksi,,, tanggal produksi ya gengs bukan tanggal expired hehe.


Dengan tutup putar, aplikatornya juga seperti ini dengan lubang yang pas dan ga kegedean jadi produk yang keluar juga sesuai dengan yang diinginkan.


Texture



Texturenya cukup light dan wanginya seger kaya ada wangi wangi kulit jeruk gitu.


Walupun krimnya keliatan seperti berwarna putih ke kuning kuningan, namun kalau udah di ratain dia ga akan berwarna alias jadi bening dan menyatu dengan warna kulit.
Asli pas di ratain tuh ga berasa lengket dan cepet meresap di kulit.

Ingredients

Water (Aqua), Alcohol. Ethylhexyl ethoxycinnamate, Lauryl Methacrylate/Sodium Methaacrylate Crosspolymer, C12-15 Alkyl Benzoate, Bis-Ethylhexyloxyphenol Methoxyphenyl Triazine, Diethylamino Hydroxybenzoyl Hexyl Benzoate, Dimethicone, Ethyhexyl Triazone, Silica Dimethyl Silylate, Dipropylene Glycol, Xylitol, Dextrin Palmitate, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Dimethicone/Vynil Dimethicone Crosspolymer, Polysilicone-9,  Glyceryl Stearate, Aminomethyl Propanol, Vinyl Dimethiconr/Methicone Silsesquioxane Crosspolymer, Agar, Fragrance (Parfum), Isocetech-20, C30-45 Alkyl Methicone, Polyvinyl Alcohol, C30-45 Olefin, Disodium EDTA, BHT, Sodium Hydroxide,  Butylene Glycol, Propylene Glycol, Citrus Grandis (Grapefruit) Fruit Extract, Royal Jelly Extract, Sodium Hyaluronate, Citrus Aurantium Dulcis (Orange) Fruit Extract, Citrus Medica Limonium (Lemon) Fruit Extract, Phenoxyethanol, Methylparaben, Butylparaben, Ethylparaben, Propylparaben.

Cara Pakai

Usapkan secara merata di wajah/badan. Untuk hasil terbaik ulangi pemakaian setelah berkeringat, setelah berenang atau setelah handukan.

Experience


Overall aku suka sama texturenya yang mild, ringan dan gampang ngeresep. Yang paling bikin cinta sih dia ga white cast dan ga berasa lengket diwajah.

Rate

Packaging ★★★★☆
Texture ★★★★★
Scent ★★★★☆

Dapat dibeli di

More Info

IG : Biore

.
Nah Gengs, segitu dulu ya postingan aku kali ini, semoga membantu dan seperti biasa kalo ada kritik dan saran please tell me, langsung aja drop di kolom komen

See You Babay

Muah

33 komentar:

  1. Cocok jadi teman beraktifitas di luar ruangan ya. Btw Kulit tipe Indonesia banget tuh kaya gimana kak?

    BalasHapus
  2. Semakin mupeng sama Biore UV protection inj karena banyak banget yang review. Kayaknya emang rekomen ya, Kak, setelah baca2 ini

    BalasHapus
  3. Wajib kudu mesti bagiku yang setiap hari bermotor ria menggunakan tabir surya. Pas bange baca blog Kak Arvi tentang Biore ini. 😍

    BalasHapus
  4. Wah spf nya gede juga ya, bisa melindungi kulitku dari sinar matahari lebih lama, apalagi ini watery pasti ringan dan ga lengket

    BalasHapus
  5. Aku baru pake ini. Semoga cocok sama aku

    BalasHapus
  6. Aku juga dlu gak faham fungsi sunscreen ternyata sunscreen wajib banget yah kita kenalan setiap hari

    Dan aku suka banget sama produk ini, karena ringan banget di wajah, jadi repeat terus beli ini kalau habis

    BalasHapus
  7. Sunscreen kesukaanku banget nih sekarang. Yes seringan itu. Rasanya seperti gak pakai apa2. Benaran enak banget produk ini.

    BalasHapus
  8. Bener banget sunscreen itu wajib digunakan setiap hari. Terutama bepergian ya mba.

    BalasHapus
  9. Ini ga terlalu lengket yaa? Soalnya pengalaman pakai merk lain, cukup lengket jadi harus nunggu dulu sebelum apply primer atu foundie

    BalasHapus
  10. saya juga pakai Biore UV sunscreen ini. enak , cepat meresap, tidak menimbulkan white cast.

    BalasHapus
  11. aku juga pakai sunscreen biore ini kak, bagus banget hasilnya. bener-bener melembabkan di kulit aku yang kering ini

    BalasHapus
  12. Aku pakai biore ini juga beb teksturnya ringan banget

    BalasHapus
  13. Penasaran banget sama produk ini, keliatan ringan banget ya. Gak ada beda after and beforenya

    BalasHapus
  14. aku tu penasaran banget sama ini :) soalnya katanya ringan banget ya? btw bisikin harganya donk

    BalasHapus
  15. ini versi yang kecil ya? jadi bisa dibawa kemana-mana.. aku cocok nih pakai Biore UV Aqua Rich Watery Essence. Enakeun di kulit wajah

    BalasHapus
  16. Produk yg masih jadi whislist aku, banyak yg bilang bagus buat oily skin. Tapi sayangnya banyak kandungan alkoholnya ya.

    BalasHapus
  17. Blum pernah coba ini sun screen pny biore, bgus yah ini ada beauty essence nya . Dan paling penting ini ga bikin white cast dan ga lengket

    BalasHapus
  18. Aku udah coba juga nih sunscreennya biore yg hits ini hehe cepat banget nyerapnya ya, ya karena ada alkoholnya sih

    BalasHapus
  19. Belum pernah nyoba produk UV Biore, karena saya pakai merek yang lain.

    BalasHapus
  20. Naah...kalau ada free sling bag, jadi makin penasaran.
    Soalnya kemarin pas belanja, liat-liat harganya, beneran lumayan euui...

    BalasHapus
  21. Duh ini sih sunscreen andalan aku banget
    Biore UV Aqua Rich ini bener-bener bagus dan cocok di aku makanya aku ingin repurchase lagi hehe

    BalasHapus
  22. Aku sukaa abanget sama ini! Ga bikin lengket gitu setelah pakai. Jadi pakai makeup langsung enak. Apalagi aku kadang punya limited time hehehe.

    BalasHapus
  23. Mantuuulll nihhh Biore jadi sunscreen nomor satu di Jepang! ��
    Aku belum pernah cobain, sih. Tapi banyak banget yang udah mengulas produk ini. Jadi penasaran pengen cobain juga, deh.

    BalasHapus
  24. OMG spf 50++ ya? Aku paling mentok pakai yang 30++ wah keren ini sunscreen no 1 di Jepang ini. Aku belum pernah coba sih kak, cuma kalau anti lengket pasti enak banget dipakainya

    BalasHapus
  25. Aku suka sekali dengan formula dari sunscreen Biore ini karena water based ya Jadi bisa memberikan kelembaban di kulit ya

    BalasHapus
  26. Ini sunscreen langganan ku banget ini biore dan masih selalu ada di dalam hati ya beb hehe aku belinya yang kemasannya lebih gede

    BalasHapus
  27. duh ini masuk wish list aku nih kak Arvi. Pengen segera mempunyai juga, apalagi untuk sunscreen masuk dalam skincare terpenting untuk proteksi aku

    BalasHapus
  28. Syukur langsung tobat ya bu Arvi, langsung deh kulitnya sekarang jadi terawat n sehat :)

    BalasHapus
  29. Maju mundur ingin beli dan nyobain ini, huhuhu. takutnya ga cocok ke kulit saya tapi penasaran, gimana dong? Cobain aja kali yah hehehe

    BalasHapus
  30. Sama mbak, saya bahkan hampir gak pernah pakai. Sekarang aja sering2 pakai. Kira2 kl usia udah 32an,itu kategori terlambat belum ya dalam penggunaan sunscreen?

    BalasHapus
  31. Setuju banget kak! So far this is one of the best sunscreen products yang pernah aku coba. No white cast, nggak bikin kulit tambah berminyak, dan nggak lengket juga.

    BalasHapus
  32. I really enjoyed reading this site, this is a great blog.

    BalasHapus
  33. Usually I choose sunsceen that has 50 spf and the texture is light so it doesn't make whitecast. Because the whitecast sunscreen is really bad, in terms of skin color.

    BalasHapus

GA TAKUT NYOBA SKINCARE DAN KOSMETIK BARU, KARENA ADA SKINPROOF

 Hai Guys, Siapa yang masih suka banget gonta ganti kosmetik atau skincare? Salah satunya adalah aku, disamping kebutuhan kerja yang biasany...