Rabu, 17 April 2019

[EVENT REPORT] Lanore Whitening dan Anti Aging Serum

Hay Gengs



Welkambek to my blog, di tengah hiruk pikuk pemilu kali ini aku mau kalian escape dulu sebentar ke blog aku karena aku mau share keseruan event bersama lanore minggu lalu.



Aku sendiri baru mendengar brand Lanore yang ternyata berada di bawah naungan PT Surya Dermato Medica Laboratories yang merupakan perusahaan lokal dan sebelumnya sudah mengeluarkan produk perawatan kulit dengan merk lain seperti Parasol (sunscreen), Melanoc (premiun wahitening), Carmed (pelembab).

Dan kali ini hadir dengan produk baru dari LANORE yaitu Antiaging - Whitening Serum.



Acara tersebut di isi oleh Dr. Farida Soewanto , selaku Marketing Director PT Surya Dermato Medica Laboratories lalu ada juga Astrid Tiar , selaku brand Ambassador Lanore , ia juga merupakan artis dan presenter dan ada Ria Kristianti , selaku brand Manager Lanore Pt surya Dermato Medica Laboratories.

Dari acara ini aku jadi tau hal hal menarik seputar kulit dan aku juga jadi diberi tahu mengenai produk terbaru Lanore secara jelas dan lengkap.

Selain itu ada juga games seru untuk blogger dan media yang datang yaitu mengikuti tvc lanore antiaging-whitening yang di bintangi oleh Astrid Tiar.

Lalu setelah itu acara utama pun tiba, launching lanore antiaging-whitening serum yang di meriahkan dengan penekanan tombol sebagai simbolisasi dan taburan confetti yang meriah setelahnya.

Di ikuti dengan pemilihan best post instagram dan best dress akhirnya acara berakhir dengan meriah.



Btw kita juga dijamu dengan makanan imut imut ini sebelum acara dimulai, dan ada makan berat juga saat acara selesai yang sayangnya ga sempet aku foto karena udah fokus ke makanan hehe.

Lanore Whitening dan Anti Aging Serum



Lanore Whitening dan Anti Aging ini adalah serum yang memberikan dua manfaat sekaligus dalam  satu produk, yaitu mencerahkan dan membantu mengurangi garis-garis halus di wajah.
Lanore Whitening dan Anti Aging Serum menggunakan campuran bahan - bahan alami terbaik yang memiliki fungsi membantu mencerahkan dan juga mencegah penuaan dini pada kulit.

Kandungan Utama

Denga kombinasi bahan ekstrak alami dari tumbuhan akar bunga poeny,arbutin dan glutathione dan juga tekhnologi 3D Peral dari Perancis mampu untuk membantu mencerahkan, menyamarkan flek hitam/ area gelap pada kulit. Dilengkapi juga dengan ekstrak Vitis vinifera grape fruit juice dan Aminopropyl Phospate sebagai antioksidan yang mampu memperlambat efek penuaan seperti garis-garis halus dan kerutan yang belum terlalu dalam.

Packaging



Serum ini di kemas dalam box glossy berwarna merah cherry dengan gradasi silver, di bagian depan ada salah satu sudutnya yang bergambar botol di dalamnya. Dan di bagian belakangnya terdapat informasi - informasi yang biasanya kita butuhkan.



Untuk botolnya, Lanore Whitening dan Anti Aging Serum di kemas dalam botol bening dengan tutup dan alas berwarna silver.

Karena kemasannya yang bening, aku jadi bisa melihat dengan jelas isi di dalamnya yang terdapat seperti bola bola pink.

Di bagian belakang botolnya terdapat informasi cara penggunaan dll.



Untuk aplikatornya berbentuk pump dan mudah di tekan tapi tidak loncer sehingga saat di pencet produk keluar secara terkontrol.

Komposisi

Water, Glycerin, Propanediol, Propylene Glycol. Xanthan gum, Glycerin, Butylene Glycol, Mica, Decylene Glycol, Phenoxyethanol, Blosaccharide gum-4, Calcium Alginate, Titanium Dioxide, Fragrance, Citric Acid, Vitis Vinifera (grape) juice extract, Methylidotthiazoline, Arbutin, Sodium Sulfite, Acetyl Tyrosine, Saxifraga Sarmentosa Extract, Paeonia Suffruticosa Root Extract, Aminopropyl Ascorbyl Phosphate, Scutellaria Balcalensis Root Extract, CI 17299, Glutathione.

Texture

Seperti yang kalian bisa lihat sebelumnya, terdapat butiran butiran seperti pearl berwarna pink di dalam botol


Namun setelah di pencet, produk yang keluar adalah seperti ada serpihan serpihan pearl dan tidak terlalu kental juga tidak terlalu encer.

Wanginya seperti sabun dengan aroma bunga peoni.

Cara Penggunaan

Tekan pump, oleskan serum pada seluruh wajah. Gunakan setiap hari.

Experience



Setelah di ratakan, terlihat kulit menjadi lebih lembab dan wangi segarnya juga terasa sehingga membuat perasan jadi rileks.

Untuk satu pump menurutku sudah cukup untuk di gunakan ke seluruh wajah.

Selain itu saat penggunaan juga aku merasakan ada cooling sensationnya.

Untuk efek mencerahkan aku ga terlalu melihatnya mungkin karena ini baru pertama kali pakai jadi aku harus tunggu sampai 2-4minggu pemakaian agar lebih keliatan hasilnya, begitupun dengan efek anti agingnya yang tentunya ga akan bisa terlihat secara instan.

Netto

30g

Price

IDR 550,000

Dapat dibeli di

Tokopedia

Rate

Packaging ★★★★☆
Texture ★★★★★
Scent ★★★★★
Price ★★★★☆
Performa ★★★★☆

More Info



Nah Gengs, segitu dulu ya postingan aku kali ini, semoga membantu dan seperti biasa kalo ada kritik dan saran please tell me, langsung aja drop di kolom komen

See You Babay

Muah












57 komentar:

  1. aku penasaran banget ih beb sama lanore iniii, packagingnya itu loh mewah banget keliatanya yaa, jadi pengen cobain deh

    BalasHapus
  2. Aku fix mupeng sih sama lanore.. aku liat brand ini tuh mupemg gara gara packaging nya yg cukup mewah dam exclusive.

    BalasHapus
  3. ooo dia satu perusahaan sama melanoc dan parasol :) aku baru tau, fix kepo sama lanore kalau gini mah

    BalasHapus
    Balasan
    1. btw lanore ini kemasannya elegan dan mewah banget ya :) penasaran sama butirannya kalau udah di oles bakal bikin kulit glowing kayaknya

      Hapus
  4. Lucu ya isinya bola2 pink. Trus aku jadi gagal fokus sama kue2nya deh..

    BalasHapus
  5. wah, aku suka deh sama packagingnya yang menarik dan nampak elegan. jadi penasaran sama produknya hehehe...

    BalasHapus
  6. Duh Lanore ini gemas banget ya isiannya butiran pearl warna pink tapi pas d push yg kleuar kristal-kristal kecil gini. Ah pengen deh

    BalasHapus
  7. Aku suka deh sama desain packaging nya, tutup botolnya pump ke lebih praktis juga ya, produknya juga unik ya ada butiran2 pearl nya.

    BalasHapus
  8. jatuh cinta akutu sama produk yang satu ini, apalagi packagingnya cantik begitu

    BalasHapus
  9. Makin kepo sama produk ini gara-gara banyak yang review, liat packagingnya aja cantik banget, pas liat tekstur dalamnya makin pengen sangking gemesnya

    BalasHapus
  10. Keren dan elegan banget ya kemasan Lanore ini. Premium gitu. Jadi kepengen nyoba deh :D

    BalasHapus
  11. Itu kalau sudah habis apa pearl-pearl nya masih ada?
    Unik banget yaa...
    Aku jadi penasaran pingin ikutan nyobain Lanore.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kayaknya...
      Ini produk yang aku cari.

      Suka banget sama klaim produknya.
      Semoga pas dipake, sesuai dengan harapan.

      Hapus
  12. Aku cocok beb pakai serum Lanore Whitening & Anti Aging. Enakeun di kulit wajah. Lebih lembap, halus & cerah

    BalasHapus
  13. Cantik banget dirimu beb, ada racun baru nih pada seliweran di timeline aku pengen beli tapi kudu nabung dulu lumayan b uat gantiin guerlain

    BalasHapus
  14. Aku jadi penasaran nih pengen nyobain juga produk lanore ini sepertinya produk lain hari ini bagus juga ya apalagi kemasannya mewah banget

    BalasHapus
  15. banyak event report tentang lanore nih. jadi makin penasaran. packagingnya itu loh mewah yaa

    BalasHapus
  16. tertarik abnget dengan anti ageingnya. Soalnya aku lagi nyari juga yang cocok buat cowok. kira kira ini bisa diaplikasikan ke wajahku juga ngga ya. Soalnya mau merawat dari sekarang supaya bisa memperlambat penuaan

    BalasHapus
  17. Akupun baru tau brand ini wkwk. Packagingnya keren yah mewah banget pantesan harganya jg agak pricey, ku tak sanggup beliπŸ˜‚

    BalasHapus
  18. Sering baca event reportnya nih jadi makin penasaran sam Lanore ini. Apalagi packagingnya yang eyecatching bangettt!

    BalasHapus
  19. Wah, cucok nih buat aku kayaknya Lanore, bisa untuk mengatasi soal aging plus ada whiteningnya. Tapi harganya lumayan juga yaaaa :)

    BalasHapus
  20. Suka banget sama kemasannya dan isinya yang butiran berwarna-warni.. Untuk harganya kayanya aku harus nabung dulu nih buat beli ini

    BalasHapus
  21. serum anti aging aku butuh itu banget kak diusia yang hampir separuh baya ini haha pengennya tetep berbinar kayak kak arvi yg olwes badaii.. mau coba ah, makasih kak review nya, sukaaa

    BalasHapus
  22. Wah butiran pinknya itu ketika di keluarkan juga terbawa yah. Jadi makin penasaran sama produk ini.

    BalasHapus
  23. wahh harganya lumayan ya beb hehehe... tapi aku suka tampilan packagingnya, menarik!

    BalasHapus
  24. duh beb aku penasaran banget nih sama produk nya lanore ini, lagi banyak yang pake kayanya ya, udah gitu si packagingnya itu loh menarik banget dan bikin kepo banget hehehe

    BalasHapus
  25. Aku suka packaging nya. Look expensive. Brand baru utk skincare anti aging ini menarik juga utk di coba

    BalasHapus
  26. Botolnya menggoda sekali kak. Cuma harganya ini yang bikin aku ciut. Duh mak..

    BalasHapus
  27. Keren ya sekarang brand lokal udah bisa menyaingi brand luar, dari packagingnya aja cantik, dan isinya juga unik kayak butir mutiara.

    BalasHapus
  28. BAreng ka Ichaaa hihi. Anw aku penasaran loh sama ini. Ada bubble bubble pearlnya gitu, lucuuu!

    BalasHapus
  29. Terlihat lembut banget ya teksturnya, hingga mudah diaplikasikan ke muka ya kak

    BalasHapus
  30. Waw harganya mehong yah. Untung kemasannya cantik dan cara pakainya ditekan ajah jadi lebih irit

    BalasHapus
  31. Ternyat Lanore produk lokal yh, bru tau akutuh. Keren deh

    BalasHapus
  32. Dari namanya aku dikit ini produk luar loh ternyata produk lokal. Hihihi cantik memang mahal yess

    BalasHapus
  33. Harganya kenapa lumayaan ya? Naksir ih sama lanore serum ini. Tapi ada harga pasti ada kulitas sih ya. Naksir sama warnanya juga

    BalasHapus
  34. Menarik banget yaaa lanore ini, kayaknya bagus deh. seru ya vii acaranya

    BalasHapus
  35. Produk anti aging memang ga ada yang main-main harganya, Packagingnya bagus banget sesuai sih harganya hahahha

    BalasHapus
  36. Keren sih packagingnya, aku kira keluarnya butiran juga ternyata gak yaa

    Cocok gak sih tipe kulit berminyak?

    BalasHapus
  37. Wah ini cocok banget untuk aku yg udah masuk kepala 30an ada anti agingnya, terus serumnya juga memberikan dua manfaat sekaligus dalam satu produk, yaitu mencerahkan dan membantu mengurangi garis-garis halus di wajah. bagus nih Lanore, packagingnya juga bagus

    BalasHapus
  38. Suka banget sama bola bola gemesnya ini deh. Serum cantik yang fungsinya juga oke banget.

    BalasHapus
  39. bebkamu tjakep amat nih pakai baju warna maroon hihi meapnya cuco . btw aku bar tau sama produknya huhu telat banget ya kayanya aku . penasaran sih pas udah baca revienya diatas

    BalasHapus
  40. Dari packaging udah keliatan harganya ya, awal ngeliat produk ini tertarik banget karena cantik banget, masih bisa nabung nih buat beli sampai umurnya cukup

    BalasHapus
  41. Suka deh sama packaging produknya. Elegan dan mewah. Bikin penasaran kepengen nyoba. Mana anti-aging pula. Aku lagi perlu produk begitu :D

    BalasHapus
  42. Wah jd punya dua fungsi sekaligus ya, mencerahkan dan "meremajakan" hehe :D
    Kemasannya bagus banget ya Lanore ini. Kyknya emak2 kyk aku butuh biar wajahnya gak keliatan kusam huhu...

    BalasHapus
  43. sekarang lagi hits banget ya produk produk anti aging semakin banyak brand yang mengeluarkan produk anti aging aku baru tahu kalau lanore ini adalah sister brand dari Melanox

    BalasHapus
  44. Penasaran banget sama serumnya.. lucuukk ada bubble bubble gitu.. warnanya juga cantiikk, packagingnya premium yaah 😍

    BalasHapus
  45. Saya blm pernah nih mbak pakai Lanore. Kira2 buat mukaku cocok gak yaaa, soalnya pernah punya pengalaman kulit mengelupas gitu

    BalasHapus
  46. Kemarin pas event ini baru tau juga kalo ternyata Lanore SKincare ini masih brand sister dari melanox :)

    BalasHapus
  47. aku salfok sama foto kamu yg terakhir arvi parah cantik banget:")ini tuh termasuk skincare highend gitu ya fi? harganyaaa uwu

    BalasHapus
  48. Wah satu perusahaan sama Parasol ya? Dulu aku pakai sunblock-nya parasol sebelum ketemu sama sunblock lain yang lebih nyaman. Saat ini produknya udah ada apa aja kak untuk Lanore?

    BalasHapus
  49. Berseliweran di media sosial.. aduhb jadi mupenggg parah.. biar cantikk kayak kakakk 😍

    BalasHapus
  50. Wahh brand ini. Kemarin aku liat di ig juga ada yg pke ini. Gemes ih sama bentuknya, kaya ada buble buble gitu didalamnya. Jadi ingiiin~~

    Hydracisu

    BalasHapus
  51. Harga serum tuh bise semahal ini ya gusti:')
    Bagus banget eumm

    Nona Frieska

    BalasHapus
  52. Sempet salpok kirain tulisannya Lacome ternyata Lanore
    Packagingnya warna merah gitu jadi kesannya elegant glamor~

    Yuki

    BalasHapus
  53. Ada harga ada barang. Semahal itu udh pasti hasilnya berkualitas bgt. Dri pengemasan ny juga mewah bgt si keliatan wkwk.
    Tp btw,aku sblmnya gatau sama merk Lanore ini. Klo dibaca2 dri blognya sih keknya OKE sangatt.
    Btw..cantik bgt sih kak��

    -Lucy-

    BalasHapus
  54. Packagingnya parahhhhhhh, suka banget aku glamour aesthetic gitu tapi ga alay:( ya sesuai sih sama harga huhu. Diliat packagingnya aja udah bagus gitu apalagi isinya gitu loh, harga gaakan nipu sihπŸ˜‹

    Xaluna Vey

    BalasHapus
  55. Pantes aja mahal, kemasannya aja mewah.
    Ga bisa berkutik karena jiwa kemiskinan udah stadium 4 liat harga tapi demi muka snsd Yoona aku rela deh gajajan semingguuu

    λΉ„μš˜μΉ˜

    BalasHapus

GA TAKUT NYOBA SKINCARE DAN KOSMETIK BARU, KARENA ADA SKINPROOF

 Hai Guys, Siapa yang masih suka banget gonta ganti kosmetik atau skincare? Salah satunya adalah aku, disamping kebutuhan kerja yang biasany...