Minggu, 03 Maret 2019

[EVENT REPORT] Grand Launching Dnars & Review Dnars Whitening Set

Hai Gengs,


Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, welkambek to my blog. Hari ini aku mau cerita cerita sedikit soal event yang beberapa waktu lalu aku datengin.

Pada hari sabtu, tepatnya 23 Feb 2019 sekitar jam 10 pagi aku udah berada di Kemang 89 yaitu tempat dimana acara tersebut dilaksanakan.

Acaranya sendiri adalah "Begin with Dnars", ini adalah sebuah acara yang digelar oleh Dnars sebuah brand kecantikan asal Malaysia.

Aku sendiri baru mendengar brand ini saat mendapatkan invitationnya dari Ka Putri yang mewakili C Chanel, jadi tentunya aku sangat excited dan tidak telat datang hehe.


Akhirnya acara yang ditunggu tunggu pun datang dan segera di buka oleh MC cantik yang mengenakan long dress dan hijab dengan warna ungu senada dengan warna dari Dnars.


Kemudian sebagai pengisi acara ada juga Ibu Faziani Rohban Ahmad selaku Founder dari Dnars yang menceritakan sepak terjang Dnars yang ternyata sudah berdiri sejak 10 Tahun lalu sampai berkembang seperti sekarang. Ada juga Ka Shireen Shungkar sebagai Brand Ambassador Dnars yang menceritakan bagaimana pertemuan pertamanya dengan Dnars dan Ibu Faziani sehingga sampai akhirnya mantap menjadi Brand Ambaddasor Dnars karena sudah mencoba dan merasakan sendiri manfaat dari Dnars.Terakhir ada Ka Linda Kayhz yang juga seorang beauty vlogger terkenal datang membagikan pengalamannya karena sudah mencoba produk Dnars sebelumnya.


Sebagai perkenalan tentu saja dalam acara tersebut juga dilengkapi dengan demo pemakaian skincare Dnars dimulai dari clenasing, masking sampai pemakaian pelembab.

Kemudian acara berakhir dengan pengumuman pemenang best sosial media, makan siang dan foto bersama.

Pada hari itu , semua tamu yang datang juga mendapatkan 1 set Dnars Skincare yang ga sabar untuk aku coba di rumah.

Tentang Dnars

cr. google

Dnars adalah brand skincare yang sudah terkenal di Malaysia selama 10 tahun terakhir. Dan pada tahun ini melebarkan sayapnya ke pasar Indonesia dengan menggandeng PT. Nabawi Herbal Indonesia selaku distributor tunggal dan sudah mengantongi BPOM number dan sertifikasi Halal MUI

Dnars Indonesia merupakan sebuah inovasi rangkaian perawatan wajah dengan berbahan dasar herbal permium yang diproses melalu teknologi modern. Dnars Indonesia hadir dengan rangkaian produk berupa Whitening Set, Acne Set dan Whitening Bubble Mask.

Dnars Whitening Set


Karena aku ga punya masalah yang serius dengan jerawat dan kulit wajah aku cenderung kusam makanya aku coba yang Dnars Whitening Set ini. Sekarang mari kita bahas semuanyaaa dimulai dari packaging ya.

Packaging


Dnars Whitening Set hadir dalam box berwarna ungu, dan sebelumnya di segel plastik diseluruh bagian boxnya.


Saat box dibuka terdapat flyer berwarna dan berdesign sama dengan boxnya dan di bagian belakangnya terdapat Kegunaan, Cara Pemakaian dan Komposisi dari setiap produk yang ada di dalam box tersebut.

Lalu dibawahnya akan terlihat bahwa di dalam box terdapat Dnars Facial Soap Whitening, Dnars Day Cream Whitening dan Dnars Night Cream Whitening.


Produk tersebut memilki ukuran yang berbeda, yaitu untuk sabun 30g dan untuk creamnya sama sama memiliki berat bersih 5g

Texture & Scents


Untuk texturenya Dnars Facial Soap Whitening berbentuk sabun batang berbentuk kotak dan berwarna orange kunyit dan memiliki wangi herbal yang cukup kuat.

Dnars Day Cream Whitening mempunyai texture seperti cream padat dan berwarna coklat kekuningan dengan wangi seperti bedak.

Dnars Night Cream Whitening mempunyai texture cream seperti balm dengan warna putih susu dan wangi seperti bedak namun memiliki sensasi cooling.

Dnars Facial Soap Whitening

Dengan klaim membantu membersihkan kulit wajah dari kotoran serta minyak berlebih. Dan hadir dalam bentuk sabun batangan membuat aku merasa harus memotongnya kecil kecil terlebih dahulu agar sabun nya tidak cepat lembek dan habis hehe.


Cara pakainya adalah busakan sabun dengan sedikit air lalu usapkan pada wajah dengan pijatan ringan dan kemudian dibilas dengan air hingga bersih.


Saat penggunaan wangi yang cukup kuat pada sabun tersebut ternyata tidak begitu berasa loh, jadi hanya tersisa sedikit wangi herbal yang tidak menganggu dan ada juga cooling sensationnya saat mencuci muka.

Setelah membilasnya dengan air bersih kulit jadi terlihat lebih bersih, cerah dan tidak berminyak.

Dnars Day Cream Whitening


Dengan ukuran 5g ternyata Dnars Day Cream Whitening dapat dipakai untuk jangka waktu yang cukup lama karena setiap pemakaiannya hanya di perlukan sedikit product.

Dnars Day Cream Whitening juga mengandung UV filter serta dapat digunakan sebagai alas bedak.

Dnars Day Cream Whitening digunakan setelah membersihkan wajah. Dan saat pertama aku cukup kesulitan untuk meratakannya kewajah karena ternyata aku menggunakan terlalu banyak produk. Jadi untuk menggunakannya kalian hanya perlu sedikit saja product dan mengaplikasnnya secara tipis tipis dan merata ke seluruh wajah.

Dnars Day Cream Whitening ini juga mempunyai tone up effect, oleh karena itu dapat dijadikan sebagai alas bedak untuk daily makeup seperti yang Ka Shiteen Sungkar lakukan.

Dnars Night Cream Whitening


Sesuai namanya, Dnars Night Cream Whitening digunakan setiap malam setelah membersihkan wajah.

Dnars Night Cream Whitening memiliki kandungan Vit C, daisy flower dan Vit B3 sehingga membantu merawat kulit pada malam hari.

Kandungan Utama

Dnars Whitening Set mengandung Niacinamide (Vit B3), Aloe Barbadensis Leaf Extract (Aloe Vera), Ekstrak Akar Manis (Licorice), Glycine Soja Seed Extract (Kedelai), Curcuma Domestic Rhizome (Kunyit), dan bahan herbal lainnya. 

Pros and Cons

(+) Sudah BPOM
(+) Sertifikasi Halal MUI
(+) Menggunakan bahan herbal
(+) Come in Set, jadi pas buat yang ini langsung coba serangkaian
(+) Facial Soapnya mampu mencerahkan wajah seketika
(+) Night Creamnya cepat meresap
(+) Day Creamnya dapat dijadikan sebagai alas bedak
(+) Kedua cream tidak terasa lengket
(+) Terdapat cooling sensation pada sabun dan night creamnya
(-) Menurutku pada setnya kurang toner
(-) Facial Soapnya berbentuk sabun batang
(-) Day Creamnya sedikit sudah di blend
(-) Tidak melembabkan wajah

Final Thought

It would be best kalau dalam setnya juga terdapat toner, karena menurutku toner penting untuk mengembalikan pH wajah setelah aktivitas mencuci muka.

Karena muka aku memang typenya kering jadi aku ga terlalu merasakan khasiat kelembapannya dan jadi agak susah juga meratakan Day Cream Whiteningnya.

Hope

So jadi aku harap Dnars akan mengeluarkan toner untuk Whitening Set ini dan menambahkan fungsi kelembapannya menjadi lebih lagi agar aku sipemilik kulit kering ini menjadi lebih suka untuk menggunakannya.

Rate

Packaging ★★★☆☆
Texture ★★★☆☆
Scent ★★★★☆
Kelembaban ★★★☆☆
Mencerahkan ★★★★☆
Performa ★★★★☆

More Info



cr. ig dnarsindonesia


Nah gengs, segitu dulu ya postingan aku kali ini,

See you babay

Wassalamualaikum, warahmatullahi wabarakatuh.

Muah



41 komentar:

  1. produk skincare dr msia mulai bnyk yg masuk ke indo ya, ak suka packaginya yg wrna ungu ini, eye catching bgt,

    BalasHapus
  2. suka penasaran sama skincare yang paketan kayak gini..
    soalnya banyak yang cocok-cocokan jadi suka kepo kalo aku yg pake bakal cocok apa engga hihi

    BalasHapus
  3. Yonie juga selalu cek BPOM nya kalo skincare. Supaya aman. Btw Dnars ada produk yang untuk acne series ny ga, kak? Lebih kepo kalo skincare yang acne series. Soalny muka Yonie rada jerawatan.

    BalasHapus
  4. makin banyak pilihan kosmetik halal untuk wanita Indonesia ya jadinya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. btw dia ada makeup nggak sih? atau khusus skincare aja ya produknya?

      Hapus
  5. Here comes another wonderful choice for skin care. Dan aku suka packagingnya yang ungu blink blink itu!

    BalasHapus
  6. Waaw udh denger produk ini nih kemarin tp dia emg ga ada rangkaian acne nya ya? Sayang banget soalnya huhuh

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama aku teh baru ngeh, produknya kaya tone up ya day creamnya?

      Hapus
  7. Dnars produknya lengkap gini yaa.. akupun baru juga dengar brand ini. ada yg rangkaian buat acne gak yaa skincare nya? aku soalnya permasalahannya sama jerewi jerewi nakal niih

    BalasHapus
  8. Lucuuu ya packagingnya hehehe aku tau ada brand ini. Udah tersedia online belum yaa?

    BalasHapus
  9. Packagingnya bagus ya beb, lux gitu, penasaran sama Dnarss, itu datu set skincare dijual berapa ya? Sudah dijual di mana aja ya?

    BalasHapus
  10. Aku kira.. ada yg salah di tekstur day cream aku. Ternyata emg lebih kering ya. Soalnya beda bgt sama night cream yg lebih creamy dan watery. Kalo aku sebelum pakai daycream, beneran makesure sampe kulitnya lembap bgt biar gampang di blend..

    BalasHapus
  11. Warna packagingnya dari awal udah bikin curious aja, btw aku suka banget sama night creamnya Dnars

    BalasHapus
  12. sekarang ini makin banyak dan variatif banget pilihan skincare yang halal dan manfaatnya baik buat kesehatan kulit wajah juga.

    BalasHapus
  13. Waa ada lagi nih produk skincare Malaysia yang masuk ke Indonesia hehe apalagi banyak banget kelebihan dari produknya ini

    BalasHapus
  14. Boxnya cantik banget. Warna khas wanita. Malaysia punya banyak brand skincare juga ya dan udah beberapa yang masuk ke Indonesia.

    BalasHapus
  15. setuju, aku juga selalu menambahkan produk skincare toner dalam rutinitas skincare sehari-hari. Rasanya ada yang kurang kalau belum pakai toner :D

    BalasHapus
  16. kalo skincare kandungannya alami dan ada sertifikat halalnya, wah aman deh inshaa allah.

    BalasHapus
  17. Brand ini lg hype banget sih ya kaya nya. Banyak beauty blogger yang nyobain. Aku jd penasaran juga pengen coba brand luar ini.

    BalasHapus
  18. waaah seru banget nih kayanya beb event nyaa, udah gitu skin care nya ini bikin penasaran deh, terus udah punya sertifikat halal juga ya beb, jadi udah pasti aman niih

    BalasHapus
  19. Ada lagi nih ya skincare asal malaysia yang dateng ke Indonesia, tapi kalau sendiri belum pernah cobain juga sih produk ini cm day creamnya kayaknya tone up gitu juga yaa

    BalasHapus
  20. Duuuh ungu-ungu lucu bangeeet deh warnanya. Itu moisturizernya bisa bikin wajah glowing gitu ya beb. Jadi kepingin punya wajah glowing juga deh...

    BalasHapus
  21. Baru tau tentang brand ini ternyata brand asal Malaysia ya beb. Satu persatu mulai masuk ya kosmetiknya Malaysia kesini

    BalasHapus
  22. aku baru tahu tentang produk ini... menarik untuk dicari tahu nih, siapa tahu cocock buatku.

    BalasHapus
  23. Wah sebentar lagi ada event Dnars ini juga di Bandung, tapi sayang gak bisa ikutan :( kemasan nya super keren yah luxury bangeeeeet

    BalasHapus
  24. wah aku baru tau nih soal dnars.. skrg lagi banyak banget brand beauty baru yaa seneng deh makin berkembang jadi makin banyak pilihan juuga hehe

    BalasHapus
  25. Aku baru pake whitening setnya, so far nggak bikin muka rednessku bertambah parah. Dan happynya kandungan bahan naturalnya itu loh, sukaaa

    BalasHapus
  26. Aku baru tahu brand ini. Packaging nya lucu ya serba ungu. Hasilnya juga lumayan kelihatan ya dan cocok di kakak, hasil mencerahkannya natural.

    BalasHapus
  27. Di kamu hasilnya bagus ya arvi.. kira2 kamu bakalan repurchase ga? Btw, kemasannya kurang menarik ya kalo menurut aku.. hehe

    BalasHapus
  28. Produk Skincare dari Malaysia ini semakin banyak masuk ke Indonesia ya Dan aku baru tahu soal brand satu ini

    BalasHapus
  29. wah ini dri malaysiaa. seru ih eventnyaa. nanti review produknya ya kaa hehe

    BalasHapus
  30. Ah ini skincare dari Malaysia juga ya, ternyata banyak ya sekarang skincare Malaysia masuk ke Indonesia.

    BalasHapus
  31. Wah keren banget, thx for your review💘

    ZEPOS

    BalasHapus
  32. kece parah kak baru tau kalo itu skinker dari malay loh, thanks ya infonya kak

    BalasHapus
  33. Infonya bermanfaat banget kak, thanks ✨

    Beby

    BalasHapus
  34. keren banget inovasi inovasi jaman sekarang
    produknya menarik banget dan kaget aku ternyata dari malaysia.. kece abissss kak✨

    BalasHapus
  35. keren banget inovasi inovasi jaman sekarang
    produknya menarik banget dan kaget aku ternyata dari malaysia.. kece abissss kak✨

    carlise

    BalasHapus
  36. Dnars aku baru denger sih tapi kayanya bagus sih ini makasih review nya❤️

    Pasta rosiyah

    BalasHapus
  37. Packangingnya lucu gitu, mana produknya bagus lagi dan udah ada BPOM nya. Waduh bikin oengen beli😍

    Xaluna Vey

    BalasHapus
  38. Waduh warna ungu terong kesukaan aku
    Bagus lagi kalau fw nya berbentuk cream aja ya lebih higienis

    Sun Bramasta

    BalasHapus

GA TAKUT NYOBA SKINCARE DAN KOSMETIK BARU, KARENA ADA SKINPROOF

 Hai Guys, Siapa yang masih suka banget gonta ganti kosmetik atau skincare? Salah satunya adalah aku, disamping kebutuhan kerja yang biasany...