Jumat, 08 Maret 2019

[EVENT REPORT] Grand Launching Brand Kecantikan Halal dari UK - Collection Cosmetics Review

Hai Gengs,

Hai semuanyaaaa selamat hari jum'attt, kalo bagi daily worker nih hari ini tuh suka dibilang hari kejepit kan, adakah yang masih masuk kerja, cuti atau malah mungkin bolos hahaha

Kalo aku sih karyawan teladan ya jadinya mah masuk kerja aja nih daripada dirumah gabut kan.

Terus untuk postingan kali ini aku mau sharing tentang event yang aku datengin minggu lalu, ini adalah event Grand Launching dari brand kecantikan yang berasal dari UK dan namanya adalah Collection Cosmetics.


Tepatnya pada tanggal 27 Feb 2019 di salah satu restoran di Senayan City dan Collection Cosmetics secara resmi meluncurkan lip line produk mereka.

cr. beautyjournal

Setelah dibuka oleh MC, acara dilanjutkan dengan ka Amanda Vebryanti selaku perwakilan dari Beauty Journal yang memperkenalkan kepada tamu tentang apa itu Beauty Journal dan Sociolla Blogger Network lalu ada juga sambutan dari Mr. Rajan selaku Vice President Collection Cosmetics Indonesia.

"Senang rasanya dapat menghadirkan Collection Cosmetics disini. Kami sadar bahwa industri kecantikan kini sedang berkembang pesat secara global termasuk Indonesia. Kamipun melihat bahwa pecinta makeup senang mencoba produk baru. Maka dari itu, kami yakin bahwa produk kami akan diterima dengan baik di sini karena kami menawarkan produk berkualitas tinggi, secara khusus kami buat untuk pelanggan di Indonesia dengan harga yang terjangkau"


Kemudian acara dilanjutkan dengan bincang bincang bersama influencer Rachel Goddard dan Bellinda Putri yang menceritakan pengalamannya setelah menggunakan produk produk dari Collection ini.


Ditutup dengan tanya jawab dan makan siang acara berakhir dengan menyenangkan karena aku berhasil menjadi best question dan mendapatkan hampers dari Collection Cosmetics.

Tentang Brand

Collection Cosmetics adalah brand kecantikan asal Inggris yang berdiri sejak tahun 1987. Dengan memproduksi kosmetik yang memimpin tren, fashion-forward dan harga yang terjangkau Collection Cosmetics banyak memenangkan penghargaan.


Ultra Nourishing Lip Balm with SPF25

Pertama banget aku akan bahas sedikit tentang Lip Balm, karena menurut aku ini tuh beneran daily use banget bahkan saat kita ga pakai lipstick atau lipcream sekalipun.

Packaging


Lip Balm dari Collection dikemas dalam box berwarna putih dengan detail design berwarna warni dan warna font tulisannya hitam.

Pada bagian depannya terdapat nama brand, nama produk dan dibagian bawah terdapat tulisan yang menerangkan bahwa lip balm ini memiliki kandungan SPF25 dan dibuat menggunakan bahan-bahan alami.

Di sisi sisinya terdapat tulisan "Me More Able" yang sepertinya adalah tagline dari Collection Cosmetics, lalu dikuti dengan nama webnya. 

Ada juga simbol HALAL MUI, exp date, saran penyimpanan, manufactured by, serta keterangan bahwa product ini tidak menggunakan animal tested.

Dan ada klaim product dan barcode juga di boxnya.

Netto

4ml

Ingredients

Isononyl Isononanoate, Diisosteary Makate, Ceresin, Pentaerythrityl Tetraisostearate, Butyrospermum Parkii (Shea Butter), Bis-Ethylhexyloxyphenol Methoxyphenyl Triazine, Capryryl methicone, Hydrogenated Polyclopentadiene, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Helianthus Annuus (Sunflower) Seed Oil, Tocopheryl Acetate, Phenoxyethanol, Polyethylene, Dextrin Palmitate, Copernicia Cerifera Cera, BHT, Raphanus Sativus (Radish) Root Extract, Ethylhexylglycerin, Maltodextrin, Ribes Nigrum (Blaclcurrant) Fruit Extract, Malus Domestica (Apple) Fruit Extract, Citric Acid, Propylene Glycol, Tocopherol, Aqua (Water), Ethyl Ferulate, Polyglyceryl-5 Trioleate, Rosmarinus Officinalls (Rosemary) Leaf Extract, Flavor, Disodium Uridine Phosphate.


Untuk tabungnya, Ultra Nourishing Lip Balm milik Collection ini berwarna putih dove, cukup simple dan baru karena sebelumnya aku ga pernah ketemu sama lip balm dengan kemasan putih dove seperti ini.

Texture


Texture lip balm ini seperti lip balm pada umumnya, dengan warna pink pada sticknya namun saat di ulaskan ke bibir tidak akan berwarna dan terasa melembabkan bibir dengan finish sdikit shine namun tidak terlalu basah.

Price

IDR 89,900

Dapat dibeli di


Kiss Proof Lip Stain


Selanjutnya ada Kiss Proof Lip Stain yang mempunyai texture ringan dan memiliki hasil yang natural seperti my lips but better gitu,

Lip Stain ini juga tahan lama, kiss proof dan tentunya memiliki kandungan vit E dan kombinasi minyak biji bunga matahari, ekstrak akar lobak, ekstrak buah apel dan blackcurrent sehingga bisa berfungsi untuk menetralkan radikal bebas, melembutkan dan melembabkan kulit serta menghaluskan bibir dan menyamarkan garis-garis halus.

Review dan Swatches Full Shadenya bisa kalian baca disini ya (SOON)

Moisturizing Lip Cream Matte


Lalu akan aku bahas secara singkat adalah Lip Cream Matte nya, karena aku paling suka sama lip cream dan aku juga suka sama packagingnya ini.

Moisturizing Lip Cream Matte ini finishnya matte sehingga tahan lama di bibir dan memiliki pigmentasi yang tinngi, Selain itu juga dilengkapi dengan vit E yang berfungsi sebagai antioksidan untuk membantu menetralisir radikal bebas dan membantu mengurangi kerutan halus serta menjaga kelembaban bibir.


Moisturizing Lip Color


Moisturizing Lip Color ini memiliki finish semi-matte yang mengandung bahan emolien yang membuat texturenya lembut dan mampu menyamarkan garis-garis halus dibibir.

Lipstick ini juga mengandung bisabolol yang melindungi dan memperbaiki kondisi bibir dari efek makeup berlebih, polusi, sinar matahari dan debu. Juga mengandung pelindung tabis surya untuk melindungi kulit bibir dari efek buruk sinar UVA / UVB.

Review dan Swatches Full Shadenya bisa kalian baca disini ya (SOON)

Nah gengs, segitu dulu ya  postingan aku kali ini, jangan lupa liat juga postingan aku tentang full review lipstick, lipcream dan lipstainnya ya



See you babay

Muah









50 komentar:

  1. Kak ini gak bikin bibir kering kan yaa? Mau coba nih kebetulan lipstick udah abis :"

    BalasHapus
  2. Kayanya warnanya soft ya kak. Kira2 kalo dipake buat minum nanti nempel gak yah

    BalasHapus
  3. Wow so happy bisa diundang ke launchingnya collection yah.

    BalasHapus
  4. Wah baru ini aku tau ada brand dari UK halal pula.. penasaran kayak apa kualitasnya..

    BalasHapus
  5. Keren, sekarang udah ada rand dari UK yang halal.. semoga cepet kesampaian nyobain produk ini ahh

    BalasHapus
  6. produk halal dari berbagai negara mulai masuk ke Indonesia..semoga emang benar-benar halal

    BalasHapus
  7. sekarang ga khawatir ya kak, biarpun produk luar tapi halal. aku mupeng yang lip cream matte nya kak

    BalasHapus
  8. Makin banyak yaa produk luar masuk ke Indonesi tapi untungnya gak sedikit juga yang halal.

    BalasHapus
  9. Ini produk UK tapi harganya relatif murah yah kalo disetarakan sama produk yang asalnya UK juga. Wah lipbalmnya bikin Penasaran yah kak arvi. hihihi

    BalasHapus
  10. kak, mau tanya dong.. kalau tekstur libalm nya kayak sticky gitu gak ya pas dipakai?

    BalasHapus
  11. Itu kan berasal dari UK, apakah sudah di uji coba penggunaan pada kulit wanita Asia? Apalagi aku yang punya kulit sensitif

    BalasHapus
  12. Keren bgt ya merk dr UK tp kok halal gitu, pengen coba

    BalasHapus
  13. Cakep yaa warnanya :)) Aku suka deh, apalagi kalau sudah halal gini kan jadi tentram makenya

    BalasHapus
  14. Bagi muslimah kosmetik halal ini sangat penting. Makasih reviewnya Mbak. Jadi punya pilihan lagi buat koleksi.

    BalasHapus
  15. Kalau di kota event kecantikan banyak ya mba. Kadang aku iri pingin tinggal di kota juga 😂

    BalasHapus
  16. Kemaren aku juga daftar ikut launching ini tapi gak dapet huhuhu pen cobain produknya collection keliatannya bagus deh

    BalasHapus
  17. Wah, Alhamdulillah UK juga punya brand kecantikan yang halal yah. Smoga sukses pemasarannya setelah launching ini smoga segera launching di berbagai kota lain juga😁

    BalasHapus
  18. wah, lip balmnya menarik nih, gak legket banget ya mba? bisa dipake sehari-hari misalnya ngantor kali ya.

    BalasHapus
  19. tentunyaa penasaran sama lip satinnya. tapi lipbalm nya juga bikin pengen belii. enak kayak lipstick jadi gampaang

    BalasHapus
  20. Warnanya soft dan cantik banget kak. Pengen punya jadinya

    BalasHapus
  21. sukaaa warnanya dan packagingnya juga keren. palagi dah halal mui dan bpom itu penting

    BalasHapus
  22. Selalu suka kalo liat beauty review khususnya lipstick.. hehehe. Warna ok, harga jg oke. Cuzz la aku mau order jg di shopee..

    BalasHapus
  23. Ehem yang dapaet lipstick segambreng alias sebakul tak tunggu reviewnya ya bu Arvi hihi

    BalasHapus
  24. Ternyata produk UK ada yang halal juga ya, aku baru tau ada merk collectiob cosmetics. Penasaran deh sama produk lipbalmnya, harganya juga terjangkau yaa

    BalasHapus
  25. Penasaran deh sama produk lipbalmnya, karena harganya terjangkau dan ramah di kantong

    BalasHapus
  26. Kayaknya Bagus nih lip balmnya, pengen nyoba juga aah sapa tau cocok

    BalasHapus
  27. Fix sih mau beli iniii soalnya lipstick aku udah abis :"

    BalasHapus
  28. Udah bisa dibeli online enggak sih? aku tertarik nyoba ini

    BalasHapus
  29. Udah halal, Suka sama warnanya bagus-bagus, dan di lip balm ada spf nya juga, rekomended buat aku nih

    BalasHapus
  30. Wah alhamdulillah sudah halal, jadi ga ragu lagi ya bagi yang muslim untuk make nya. Aku jadi penasaran sama lipstiknya

    BalasHapus
  31. Wahh bagus kayanya nih kak, udah halal juga. Pengen nyobain yang moisturizing lip cream mattenya😍

    BalasHapus
  32. Produk dari luar negeri ini cocok buat tipikal kulit orang Indonesia secara keseluruhan kah? Biasanya kan musti diuji dulu kefektivutasannya kak. Kalau bagus baru dah aku rekomendasiin ke ceweque

    BalasHapus
  33. Wah bagus juga ya si collection. Skrg brand ini lagi booming. Aku pengen coba si lip balm. Bibir ku belakangan lg kering bnget nih.

    BalasHapus
  34. Wah acaranya seru banget nih. Btw aku suka lipstik semi-matte juga kak. Ditunggu ulasan selanjutnya ya kak. Penasaran soalnya sama shade-shadenya

    BalasHapus
  35. Penasaran karena kata halalnya. Pengen coba langaung.cari ah...

    BalasHapus
  36. Wah walaupun dari UK alhamdulilah udah halal yah penting banget sih buat wanita muslim pake kosmetik halal aku naksir moisturizing lip colornya😍😍

    BalasHapus
  37. waaah beb, aku udah nyobain juga nih produknya collection cosmetis, aku nyobain 15 shades yang lip cream mattenya, semua warnanya cakep parah emang ya beb,

    BalasHapus
  38. duww kissproof lip satinnya dibilang my lip but better, jadi tergiurkaan..warnanya juga cantikkk

    BalasHapus
  39. Pilihan warna nya banyak ga sih kak? Aku tuh agak susah cari lipcream yang pas gitu, boleh kali kak dikasih tips milih lip cream yang pas. Hehehe. .

    BalasHapus
  40. Tertarik sama kiss proof lip satinnya kayaknya bagus buat ke kondangan deeh

    BalasHapus
  41. Kiss Proof Lip Stain imi lipmatte kan ya beb. Aku setiap lisptick pasti selalu penasaran mau coba walau kadang warna suka samain..tapi beda brand kan tetap yess pengen cobain. Krn liat swatch mu warna nya bagus banget

    BalasHapus
  42. Aku juga lagi suka banget pake lip stainnya bu Arvi, tahan lama, warnanya cakep plus nggak bikin bibirr pecah pecah gitu

    BalasHapus
  43. Thx buat infonya huhu💜💛💚💙

    ZEPOS

    BalasHapus
  44. keknya keren banget makeupnya ya kak sampe launchingnya semeriah itu

    BalasHapus
  45. Kiss Proof Lip Stain lucu banget warnanya, ah racun banget nih blog kakak tentang lippienya:(

    Beby

    BalasHapus
  46. wahh bagus produknya kak, tertarik akunya
    buat kalian yg lagi nyari produk yg cocok buat kalian, kenapa gak nyoba ini??


    carlise

    BalasHapus
  47. Tertarik sama lipblam nya sih aku🤤

    Pasta rosiyah

    BalasHapus
  48. Produknya bikin tertarik gitu, mana udah ada halalnya lagi. Siapa yang ganau coba, ih racun lagi racun terus deh gatau lagi😭😍

    Xaluna Vey

    BalasHapus

GA TAKUT NYOBA SKINCARE DAN KOSMETIK BARU, KARENA ADA SKINPROOF

 Hai Guys, Siapa yang masih suka banget gonta ganti kosmetik atau skincare? Salah satunya adalah aku, disamping kebutuhan kerja yang biasany...