Senin, 15 Oktober 2018

LEIVY BODY SCRUB & FACIAL FOAM REVIEW


Hey Gengs,


Welkambek to my blog, sorry banget kalo aku lagi jarang jarang update blognya, karena lagi banyak yang aku kerjain juga di kantor tapi aku masih tetep usaha buat update secepet yang aku bisa. Dan mengobati kangenku ke kalian kali ini aku mau share review body scrub dan facial foam dari leivy.

Aku yakin kalian ga terlalu asing sama brand ini, karna selain scrub nya gue juga pake creamy washnya dan produl leivy ini juga udah ada di toko offline kaya beau gitu.

Supaya lebih jelasnya, cuss lah baca dulu sampe abis ya  gengs.


Leivy adalah brand perawatan kecantikan yang berasal  dari Malaysia dan sudah berdiri sejak tahun 1999 di bawah naungan Ivy Beauty Coorporation. Leivy terkenal dengan produk produknya yang menggunakan bahan bahan alami dari tumbuhan dan hewan dengan harga  terjangkau dan tanpa menggunakan bahan kimia.


Leivy Naturally SPA GOAT'S MILK BODY SCRUB


Leivy body scrub dikemas pada jar plastik berukuran besar, 250ml dengan nuansa putih dan biru muda yang membuatnya terlihat bersih dan ga norak. Dibagian atas dan sampingnya terdapat sticker yang ditempel dengan tulisan yang terlihat jelas dan mudah dibaca. Selain ada bahasa Indonesia, info yang ada pada kemasannya juga ada  yang bahasa Inggris.

 

 

Selain keterangan yang gue sebutin , ada satu lagi hal yang mencolok pada kemasan ini, apakaahhh itu? can you guess it gengs?

Nah kambing!! seperti namanya, pada kemasannya jelas terlihat sosok kambing putih unyu dan susu putih disitu seperti menegaskan bahwa produk ini mengandung susu kambing yang kaya dengan vitamin dan nutrisi.


Dan jika kalian mencari keterangan importir, BPOM number dan exp date, kalian bisa menemukannya di bagian bawah kemasan. Yang menurutku tercetak cukup besar dan dapat dibaca dengan mudah.

250g Body Scrub ini harganya sekitar 30.000an

Leivy Naturally FACIAL FOAM


Leivy facial foam di kemas dalam tube glossy berwarna broken white dengan tulisan tulisan berwarna putih dan biru dan memiliki tutup berwarna silver.

Aue suka sama kemasannya, karna ga gendut tapi sedikit tinggi dan mudah di genggam. Ini ngaruh banget biar ga bikin report di kamar hehe,

 

Ga jauh berbeda dengan body scrubnya, keterangan keterangan yang ada pada bagian belakang facial foam ini tercetak dengan sangat jelas dan menggunakan dua bahasa, Bahasa Melayu dan Bahasa Inggris. Dibagian sampingnya juga terdapat informasi bpom na dan exp date.

Bedanya, tulisan pada facial foam tercetak langsung pada kemasan sedangkan pada body scrub ditempel menggunakan sticker, ini mungkin saja dikarenakan kemasan body scrub yang mengharuskan tulisan tersebut ditempel melingkar.

100g facial wash ini seharga  30.000an.


Leivy Naturally SPA GOAT'S MILK BODY SCRUB


Pertama kali menyentuhnya aku sempat kaget karena texturenya kenyal dan terasa lembut saat disentuh, sehingga tanpa sadar aku sempet noel noel itu aja selama beberapa saat. Yesss coz it's fun!


Wanginya  enaak banget, lembut dan ga strong, mengingatkan ku sama wanginya bedak bayi.yang dulu suka aku pake sehabis mandi.

Terdapat banyak butiran butiran scrub yang lembut sehingga saat menggosoknya ke badan kita ga akan ngerasa kesakitan.

Leivy Naturally FACIAL FOAM


Leivy facial foam menggunakan tutup putar dengan lubang yang tidak terlalu besar namun masih memudahkan product untuk keluar dengan lancar.

 

Berwarna putih susu dan memiliki wangi bunga yang lebih terasa daripada scrubnya, Cukup menggunakan sedikit karena facial foam ini memiliki texture yang mild sehingga memudahkan aku mendistribusikannya ke seluruh wajah.


Leivy Naturally SPA GOAT'S MILK BODY SCRUB

Aku menngunakan ini saat mandi di seluruh badan terutama tangan dan kaki. Kamu bisa mengambil product secukupnya lalu menggosokkannya perlahan, lalu dibilas dengan air sampai bersih.

Leivy Naturally FACIAL FOAM

Gunakan secukupnya, sekitar 1,5cm. Letakkan di telapak tangan lalu gosokkan pada kedua tangan hingga berbusa lalu pijat keseluruh wajah dan bilas sampai bersih.


Leivy Naturally SPA GOAT'S MILK BODY SCRUB

Aku suka sama wanginya yang lembut dan butiran butiran scrubnya juga ga bikin sakit.

Body Scrub ini juga mampu melembabkan kulit aku yang semula kering kandungan susunya juga membuat kulitku menjadi lebih cerah daripada saat aku hanya menggunakan sabun aja.

Honestly jadi ga sabar liat hasilnya kalo aku pake sampai habis , kulitku bakal jadi lebih cerah lagi ga ya? nanti bakal ku update ya gengs.

Leivy Naturally FACIAL FOAM

Sekali lagi aku bilang aku suka sama packagingnya yang ramping dan mudah digenggam itu, selain itu aku juga suka sama lubang keluar productnya yang ga terlalu besar sehingga mudah mengontrol seberapa banyak product yang ingin kita gunakan.

Wanginya juga juarak, ngingetin aku sama face wash 24k gold yang sebelumnya jadi favorit aku juga, its soo menenangkan.

Setelah menggunakan ini, meskipun memiliki busa namun aku ga merasa wajahku menjadi kering dan kaku untuk di gerakkan.


Leivy Naturally SPA GOAT'S MILK BODY SCRUB

Packaging ★★★☆☆
Texture ★★★★★
Scent 
★★★★☆
Price ★★★★★
Performa 
★★★★☆

Leivy Naturally FACIAL FOAM

Packaging ★★★★★
Texture ★★★★☆
Scent 
★★★★★
Price 
★★★★☆
Performa 
★★★★☆

Is It Worth It?
Yes, it is

Repurchase?
Yes

Nah gengs sampai sini dulu ya postingan aku kali ini, happy reading and kalo ada kritik dan saran jangan lupa langsung di ketik aja di kolom komen di bawah ya

Thankyou


Muah





























50 komentar:

  1. Kulit aku kering, kira² itu perlu kecocokkan kulit atau emang work buat semua kulit kering? √masuk wishlist ini mahh..

    ( ュー )

    BalasHapus
    Balasan
    1. tentu aja semua skincare itu butuh kecocokan hihi

      Hapus
  2. Aku sering liat brand ini di supermarket kalo mau beli scrub buat badan. takutnya kurang mantul, tapi pas baca reviewnya kak arvi ini bisa dijadikan salah satu referensi scrub badan. waahhh.
    mantep sih bisa dicoba lain hari kak


    Ivonne Mrytle

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa dicoba apalagi scrubnya menurutku worth lah hargannya ga mahal mahal aneud

      Hapus
  3. Aku kurang suka pakai scrub karena membutuhkan waktu lama tapi sepertinya aku bakal coba face washnya tapi untuk kukit normal cenderung berminyak Cocok gak ya kak? Apalagi harganya bersahabat makin bikin penasaran #wendyluv

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini cocok untuk semua jenis kulit, jadi bisa dicoba kalo penasaran

      Hapus
  4. Awalnya liat produk ini b aja. Tapi setelah tau penjelasan dalemnya dari produk ini jadi tau. Eheh semoga besok bisa coba ini. Paling suka kalau ada butir2 an scrub

    BalasHapus
  5. Kulit aku berminyak dan sampe sekarang aku belum pernah nyobain lagi facewash karena jarang ada yang cocok. aku lebih berminat ke bodyscrubnya soalnya pengen bgt ngurus badan sendiri pake scrub ditambah kakiku kering padahal suka pakai lotion.

    #Livy

    BalasHapus
  6. Kulit aku berminyak dan sampe sekarang aku belum pernah nyobain lagi facewash karena jarang ada yang cocok. aku lebih berminat ke bodyscrubnya soalnya pengen bgt ngurus badan sendiri pake scrub ditambah kakiku kering padahal suka pakai lotion.

    #Livy

    BalasHapus
  7. megan - jujur sih belum pernah nyobain bodyscrub apalagi ini ada domba dombanya ya,kek lucu gitu pengen nyoba rada gak tau si cara pakenya gimana jadi thanks ya!

    BalasHapus
  8. Aku udah cobain beberapa Body Scrub, dan menurut aku, aku kurang puas sama hasilnya. Setelah baca review Leivy Body Scrub ini, aku tertarik buat coba. Yang buat aku tertarik itu ada kandungan susu kambing di produk ini, pastinya itu bagus untuk kulit, dan aku sangat penasaran. Kalau facewash sampai sekarang aku masih suka ganti-ganti, belum ketemu yang cocok. Dan aku sangat tertarik buat coba facewash ini, aku juga suka sama packagingnya.


    Regards, 绀涐

    BalasHapus
  9. Aku baru tau produk leivy setelah baca reviewnya kak arvi pft- dan aku tertarik buat coba body scrubnya apalagi dia mengandung susu kambing yang katanya work buat cerahin warna kulit.

    Desha Evader

    BalasHapus
  10. Penasaran, soalnya scrub yg aku pake kadang bikin perih dan itu tuh bikin makenya kurang nyaman. Dari packagingnya sih tertarik tutup bukaan gitu, apalagi direview jelasin kalo itu punya tekstur kenyal yg pasti ga bikin sakit:")
    Fbuat facewash aku tertarik tapi gatau worth it ga diaku, soalnya udah lumayan banyak fw yg aku pake dan hasilnya ga terlalu keliatan. semoga sih ini worth it di aku❤

    -Gissabell

    BalasHapus
  11. Harganya termasuk murah ey, kirain bakalan lebih dari 50ribu.

    ada scrubnya pula biar sel kulit mati bisa ke angkat dan bikin bersih.
    Susu kambing bikin mulus juga,
    Sehat untuk kulit.

    Kebetulan kulit aku kusam bgt.
    Harus dicoba ini mah xD



    Jinssul choe

    BalasHapus
  12. Kebetulan lagi cari lulur buat badan nih, bisa deh masuk wishlist nanti, btw itu ada tidak di minimarket? Supermarket jauh soal nya dari sini u,u

    Difya

    BalasHapus
  13. Sekarang aku juga pake body scrub levy, tp keknya masih lama kak, soalnya beda sama punya kakak😅 harganya juga murah banget cuman 16k buat 250gr. Tapi scrubnya di aku gedegede gitu kak, jadi sakit banget waktu nyecrub😂
    cuman suka wanginya sih, ena gitu ala ala susu domba😂
    buat fwnya disini keknya belum ada deh, cuman ada body scrub sama body lotion. dan aku kayaknya ga tertarik deh sama fwnya, soalnya muka aku jerawatan, gatau deh ntar kalo udah tinggal bekasnya, ada efek mencerahkannya ga sih kak?
    tengkiyu kak arvi reviewnyaaaaa♡

    —uphi

    BalasHapus
  14. Kayaknya cocok buat kulit aku yang kering 🙂🤔
    Ihhh racun >\\<

    -dicle-

    BalasHapus
  15. Udah pernah denger merk ini beberapa kali tapi ga pernah kepikiran buat beli xD
    Tapi abis liat review diatas kyaknya tertarik sama fw nya soalnya ga bikin kering. Ntah ini muka ku tipe apa, dipakain sabun buat kulit kering malah jdi minyakan. dipakain sabun buat kulit berminyak malah jdi kering:')
    Makanya ini lagi cari" sabun yang bisa bikin ngelembapin, apalagi harganya terjangkau buat anak kuliahan yg belum kerja kyak saya 🤣

    -Lee Hallark

    BalasHapus
  16. Waaa Leivy ku xDdd kenapa kamu ada disana x"))))
    Aku penggemar leivy❤aku neomu² likey sama handbody dan body scrub nya ini*-*
    make Leivy Naturally SPA GOAT'S MILK BODY SCRUB bkin putih dlm 2 minggu percaya dong aku udah buktiin hihi 😘aku percaya yg nama nya setiap produk yg ada susu mbing nya pasti buat memutih kan itu lah sebab nya aku suka banget sama Leivy 😍😍
    Leivy Naturally SPA GOAT'S MILK BODY SCRUB bisa meningkatkan kelembapan dan nutrisi untuk meremajakan dan merevitalisasi.
    AHA untuk mencerahkan, meremajakan, menyehatkan dan membuat kulit tampak lebih putih👉 btw wangi nya nyamaaaan banget gak bau kambing sama sekali*-*


    Aku nyimak ternyata ahhh aku mau pindah aja Ke Leivy Naturally FACIAL FOAM xD kata nya cocok buat semua jenis kulit ❤akutu sebelum menggunakan produk yang berhubungan dengan wajah, aku selalu mencari reviewnya terlebih dulu. Ternyata banyak review positif untuk LEIVY Facial Foam ini*-* jd gak ragu lagi buat aplikasikasiin ke wajah :" aaaaaa terimakasih review nya kak Arvi🎶🎶🎶

    Btw aku baru tau kalah Leivy dari Malaysia dan dibangun sejak aku lahir wkwkwk apakah ini yg dinamakan jodoh xD


    _(Goddesşexy)

    BalasHapus
  17. ini kayanya brand nya ga asing ya? ada yg lotion kan? kalo ada berarti emang yg pernah gua pake XD
    aromanya pasti ga jauh sama lotion nya ya? sumpah wangi banget nget nget.

    gua pribadi suka sama scrub" gitu sih tapi ga telaten makenya jadi kadang mager/? but best review kak icha❤❤

    #Alvin

    BalasHapus
  18. Wahhh need nih..soalny kulit aku kering..pdhl uda makein henbod jg masi aja kering...

    -azila hamka

    BalasHapus
  19. Woaaahhh murah ternyata!! aku sering liat dan engga pernah tanya harganya. Btw aku lebih tertarik sama scrub nya deh karena disini yang disebutin itu bisa melembapkan kulit yg karring nah nanti aku kombinasiin sama lotion aku yg biore, berhasil ga yaa XD anw untuk leivy facial foam nya kayanya bakalan cuma mencerahkan aja ya kak? oiya next nya kasih tau claim nya apa aja bjar tau work atau engga nya hihi. Nice review beb! aku sukaak

    ❤ Sabai Alathas

    BalasHapus
  20. Paling suka variant susu kambing, untuk scrub kebetulan scrub biasa sudah habis, mungkin lain kali akan beli merek ini karena suka liat di supermarket terdekat. Harga ekonomis juga mantul, untuk foam kulitku kan acne prone jadi apakah cocok tidak ya sedikit ragu. Btw thanks membantu sekali ❤️

    Ana Del Lyon

    BalasHapus
  21. 250g Body Scrub harganya cuma 30.000an??? kok menggiurkan sekali yaa. aku belum pernah pake body scrub dari bahan susu kambing xD kayanya perlu beli nih.

    itu ngescrubnya gampang gak kak? soalnya aku orangnya rada males gosok2 berlama lama hihi ini cuma ada di beau kak? kalo di drugstore gitu adagak yaa??

    Queverly

    BalasHapus
  22. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  23. Weh mantulll
    Harganya juga bisa dijangkau olehku fufufufufu
    Gini dong kak arvi update produk yg terjangkau
    Ini baru namanya racun:'v /g
    Tapi kayaknya di daerahku belum keluar
    Gak pernah liat dimanapun sih
    Eh tapi gak tau kalo di mall sebesar transmart ya
    Pengen nyoba body scrub susu kambingnya 😱😱😱
    Pake body scrub yg kupake sekarang sih gak ada ngefek jadi pengen ganti:/

    Sun Bramasta

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yg aku suka dari blog kak arvi jadi lebih banyak picnya hahaha
      Makin bagus kak blognya daripada sebelumnya
      Tingkatin terus kreativitasnya ya kak supaya tampilannya lebih menarik!!

      Sun Bramasta

      Hapus
  24. Wah recomended bgt nih :) aku mau coba deh harga juga terjangkau, ini seriusan kak scrubnya gk bikin sakit?
    Klo gtu mau dicoba deh ^^ makasih yah kak reviewnya ini recomended bgt kak

    -Naysila-

    BalasHapus
  25. Patut dicoba xD
    Aku nyoba beberapa scrub tapi kebanyakan kasar jadi perih dikulit pas lagi scrubbing nya
    trus abisnya juga kadanf bikin kulit kering
    aku coba deh next time

    thanks for recomended kak


    Ivory

    BalasHapus
  26. Jujur aku oertama kali denger produk iniii ternyata gak semahal yang terlihat aku kira bakal mahal karna kemasannya berkelas bgt XD ternyata masih terjangkau dan ukurannya besar manfaatnya juga detail apalagi scrub butirannya halus begitu pasti enak dipakainya


    Adnan do

    BalasHapus
  27. Jujur ya, sebelumnya aku itu maleeees banget pakai scrub-scrub'an. Aku beli aja gitu... Tapi ya males mengaplikasiinnya. Huhuuuu...

    Awalnya kukira ukuran sebegitu banyak itu bisa awet sampai 6bulanan 😂 eh mulai dua minggu kemarin aku rajin pakai body scrub sampai mau habis...

    Untuk produk ini kayaknya bisa kucatat deh. Mau nyoba. Soalnya juga katanya susu kambing emang bagus kan. Aku pakai lulur yang lain suka sakit gitu sama butiran scrubnya. Siapa tau yang ini enak dan bikin lebih rajin. 😁 Soalnya ada kenalanku pakai yang mengandung susu kambing kan, dia jadi agak cerahan.

    Aku kayaknya pernah lihat deh produk Leivy ini di toko beauty-skincare langgananku...

    (Nayira Al)

    BalasHapus
  28. Ini butiran scrubnya sama shinzui sakura scrub kasaran mana?
    Gw penasaran sih sama ni product keknya wanginya enak beut


    -Jully Angwen-

    BalasHapus
  29. Wahh harus di coba nih produknya!!!

    Vianest

    BalasHapus
  30. Ga tau kenapa gua ngerasa product yang ada kandungan kambing nya pasti baguss, tak pasti ini iya 😍
    Apalagi setelah baca review lu~ oke thanks infonya pi 😚


    -phillip nora

    BalasHapus
  31. Ini aku baru tau ada produk kayak gini, tapi kalau memang produk kecantikan yg mengandung hewani bagus tapi ada beberapa yg ngga cocok dan bisa alergi kan ? Tapi harus dicoba dulu. Masuk wishlist xD

    ICHAK

    BalasHapus
  32. Sayangnya ditempat aku belum ada leivy yang ini kak padahal mau cobaaa

    Sarang

    BalasHapus
  33. Kak tipekal kulit aku tuh sensitif ya apalagi kalau pakai scrub gitu suka merah merah malah kadang kayak iritasi makanya aku kapok pakai scrub ,tapi aku mau coba deh produk ini soalnya gampang di dapetin kan di offline store terus harganya gk terlalu menguras dompet . Makasih kak arvi atas reviewnya

    BalasHapus
  34. Kak tipekal kulit aku tuh sensitif ya apalagi kalau pakai scrub gitu suka merah merah malah kadang kayak iritasi makanya aku kapok pakai scrub ,tapi aku mau coba deh produk ini soalnya gampang di dapetin kan di offline store terus harganya gk terlalu menguras dompet . Makasih kak arvi atas reviewnya

    Claudie

    BalasHapus
  35. Aku sukak banget pake scrub. Jadi reccomended banget nih produknya♥. Jadi pengen beli. Soalnya aku kalo pakr scrub jadi total gitu bersihnya. Makasih banget kak jadi dapat pencerahan



    Cubongie jej

    BalasHapus
  36. Uhuyy akhirnya adqbyg review jugaaa ini produkkk. Semoga slm waktu deker ini bisa eli thankseu review nya akakk





    Shafura

    BalasHapus
  37. tertariiikkk DD;
    tapiii kok nggapernah liat produk nyaa disinii ya;<//3
    btw ituuu takes time berapaa lamaa kak buat nunjukin kalauu it works(??)'-'

    -Larissa Bell-

    BalasHapus
  38. wah boleh nih di coba biar kulit makin bersih hihi jujur aku ga blank banget sama brand makeup or skincare or anything about beauty, nice kak review nya, ini bikin aku lebih care about beauty karena cwe bisanya harusnya begitu kan ya cuma akunya aja yg agak cuek/? makasih kak 💕

    Beby

    BalasHapus
  39. tbh gue sering banget liat brand ini di swalayan. pernah pengen nyoba juga tapi masih ragu. takut baunya amis dan ga cocok dll. abis baca review nya disini jadi makin tertarik buat coba.

    thank's banget review nya ya❤️

    ?? (K-Awesomi)

    BalasHapus
  40. Ini harganya berapa kak? Dan beli dimana?

    (Nona Frieska)

    BalasHapus
  41. Saya baru tahu kalau Leivy ini produk Malaysia.
    Familier sekali dan emang benar yang kakak Review ini ternyata produk yang saya sering lihat di toko. Saya kira ini produk lokal ternyata produk malaysia. Harganya emang worth banget. Murah.
    Saya jadi ingin mencoba body scrubnya.
    Makasih reviewnya kak


    -chrissy-

    BalasHapus
  42. wah review body scrub nih:(aku sering jg scrub an tp belum pernah pake ini dan tertarik karna teksturenya bagus ya kak ya? aku sih skrg baru pake fleecy belum pernah cobain scrub lain huhu ntr mau purchase yang ini deh! thankyou kak💖

    -쓰응

    BalasHapus
  43. racun banget sih, kebetulan lagi nyari body scrub juga. patut di coba kayanya

    - acheella

    BalasHapus
  44. Pernah liat brand ini di supermarket deket rumah xD
    Scrubnya bisa mencerahkan kulit juga ga kak?

    Rochelle

    BalasHapus
  45. Tertarik sama body scrubnya sih.... Berhubung aku ga hobi mandi jadi keknya setiap mandi mau dilakukan secara optimal 🤔

    Nia

    BalasHapus

GA TAKUT NYOBA SKINCARE DAN KOSMETIK BARU, KARENA ADA SKINPROOF

 Hai Guys, Siapa yang masih suka banget gonta ganti kosmetik atau skincare? Salah satunya adalah aku, disamping kebutuhan kerja yang biasany...