Minggu, 22 September 2019

Celebon My Lemon Juicy Gel Face And Body Review

Hai Gengs,


Hari ini aku mau review produk skincare yang sebenernya penggunaaanya sudah mulai hitz dari tahun lalu, yaitu soothing gel. Ada yang pernah denger Nature Republik Aloe Vera Soothing Gel? atau The Saem Snail Soothing Gel? nah produk yang kali ini aku review adalah Celebon My Lemon Juicy Gel Face And Body yang adalah Soothing Gel dengan kandungan 60% Lemon.


Btw Celebon Soothing Gel ini punya 3 varian lainnya, selain Lemon ada juga Aloe Vera dan Tomat.

Nah tanpa perlu berlama lama, mari langsung kita bahas aja sedikit demi sedikit hehehe.

Packaging



Tidak seperti kemasan soothing gel pada umumnya yang di kemas dalam jar bulat berdiameter besar, Celebon saat itu menggemparkan para penggemar soothing  gel karena memiliki kemasan yang unik dan menggemaskan.

Seperti yang terlihat pada gambar diatas, Celebon My Lemon Juicy Gel Face And Body ini di kemas dalam botol yang mirip seperti tumblr dengan warna bening dan tutup hitam serta design yang berbeda beda sesuai dengan varian yang kalian miliki.

Selain itu, para penggemar kpop khususnya G-friend kemungkinan akan sangat tertarik karena selain kemasannya yang handy dan lucu. Pada bagian botolnya juga terdapat stiker member G-friend. Jika di varian lemon adalah Sowon dan Yerin.



Selain foto idol kpop, pada bagian bawa belakangnya juga ada informasi informasi yang dibutuhkan. Seperti manfaat kegunaan, Komposisi, Cara Penggunaan, exp date, barcode dll.



Untuk cara membuka produknya adalah dengan memutar tutup hitamnya, da kalian akan menemukan lubang kecil pada bagian mulut botolnya.

Menurut aku putaran pada tutupnya memiliki kekencangan yang pas sehinga ga susah untuk membukanya dan juga dapat tertutup kencang kembali tanpa khawatir produk di dalamnya akan tumpah.

Komposisi

Citrus Limon (Lemon) Fruit Extract, Aqua, Glycerin, Butylene Glycol, Phenoxyethanol, Polysorbate 20, Trehalose, Cuscuta Japonica Seed Extract, Carbomer, Triethanolamine, Allantoin, PEG/PPG-17/6 Copolymer, Sodium Hyaluronate, Disodium EDTA, Ethylhexylglycerin, Fragrance (Parfum) Components and Finished Fragrances, 1,2 Hexanediol, Citrus (Lemon) Juice, Propolis Extract, Punica Granatum Fruit Extract, Vaccinium Angustifolium Fruit Extract, Ethyl Hexanediol. Honey (Mel) Extract, Opuntia Coccinellifera Flower Extract, Portulaca Oleracea Extract, Cordyceps Sinensis Extract, Hamamelis Virginiana Extract, Hydrolyzed Collagen Pearl Powder Extract.

Texture and Scent


Seperti yang dapat kalian lihat, Celebon My Lemon Juicy Gel Face and Body ini punya texture gel berwarna bening dan memiliki wangi citrus yang cukup kuat.



Namun setelah di gunakan pada kulit kita, produk akan melting dan menjadi cukup wateri sehingga akan mudah di oleskan ke seluruh wajah dan badan yang diinginkan.

Jika dipakai 1 layer atau dipakai tipis tipis produk sendiri akan meresap cukup cepat sekitar 1-2menit. Namun akan jadi lebih lama jika kalian menggunakannya tebal tebal.

Aku juga merekomendasikan menyimpan produk dalam kulkas agar selain mencerahkan wajah produk juga jadi lebih membantu pori pori pada wajah menjadi lebih rapat. Selain itu ada sensasi dingin menyegarkannya juga loh jika kita menggunakan Celebon My Lemon Juicy Gel and Body ini dalam keadaan baru keluar dari kulkas, hehe.


Nah segitu aja bahasan singkat dari aku kali ini, semoga kalian berkenan dan jika ada pertanyaan kritik atau saran, kalian bisa langsung drop aja di kolom komentar ya

See you

Muah











7 komentar:

  1. Wishlist yang sampe sekarang belum keturutan๐Ÿ˜… pake celebon biar berubah jadi jipren xD -ruby j-

    BalasHapus
  2. Diriku cocoknya yang aloe ๐Ÿ˜Œ

    BalasHapus
  3. Yang lemon ini memang bener bener enaa๐Ÿ˜ cepett nyereep . Kalau di masukkan ke kulkas tambaahh ademmm aahh jadi makin cintaaa samaa celebonn lemonn๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    -Somay

    BalasHapus
  4. Aku pernah paket yang varian tomat, aaaaaa suka bangettt �� cepet nyerep gak bikin lengket, gak bikin iritasi juga, kulitku jadi soft juga huvvv suka deh
    -็„ถ็‘

    BalasHapus
  5. Celebon enak. Banget dipake wanginya jugaga menyengat. Setuju reviewnya #Ndaru

    BalasHapus
  6. Pernah nyobain yg lemon bau nya huu bkn main original banget lemon nya wangi banget, beli ini tuh karna suka banget packaging nya artis2 KPop ๐Ÿ˜ ga nyesel si pas beli soalnya wangi beuttt

    #janed

    BalasHapus
  7. Pernah pake produk Celebon My Lemon Juicy Gel Face and Body dan sampai sekarang aku pake aku pernah pake yg lemon dan itu fav dan enak diaplikasiin ke wajah buat aku, enak gitu nyaman, nyerep di kulit wajah bikin fresh.

    Aku setuju banget sama review dari kakak karna aku sendiri juga suka pake produk ini.

    BalasHapus

GA TAKUT NYOBA SKINCARE DAN KOSMETIK BARU, KARENA ADA SKINPROOF

 Hai Guys, Siapa yang masih suka banget gonta ganti kosmetik atau skincare? Salah satunya adalah aku, disamping kebutuhan kerja yang biasany...