Selasa, 06 Agustus 2019

Himalaya Purifying Neem Mask Review

Hay Gengs,


Siapa disini yang suka maskeran? Nah aku juga suka loooh maskeran, biasanya kalau malam aku akan pakai sheetmask yg ga dibilas aja tapi kalau pagi aku akan pakai masker bilas.
     
Aku suka maskeran karena bikin wajah aku terasa lebih segar, selain itu  manfaat maskeran itu sendiri juga banyak banget dari detoxifikasi sampai bisa mencerahkan wajah juga loh.
     
Maka dari itu kali ini aku mau bahas salah satu masker bilas yang baru baru ini lagi suka aku pakai.

“Disclaimer, tulisan ini aku buat berdasarkan pengalaman pribadi dengan jenis kulit wajah normal kombinasi. Hasil penggunaan product bisa saja berbeda untuk setiap orangnya tergantung dengan kondisi kulit wajah masing-masing.”

Himalaya Herbals

Jadi gengs, masker yang mau aku review ini adalah brand asal India yang udah cukup lama aku liat produknya seperti facial wash gitu gitu ada di supermarket. Awalnya aku kira kalo brand ini adalah brand lokal loh hehe.

Himalaya Purifying Neem Mask


Untuk maskernya sendiri bernama Himalaya Purifying Neem Mask yang berfungsi untuk membantu mengurangi minyak berlebih, membersihkan pori-pori yang tersumbat dan merawat kulit berjerawat.

daun nimba cr. google

Sesuai namanya, Himalaya Purifying Neem Mask memiliki kandungan Nimba yang terkenal dengan sifat pembersih dan anti bakteri. Masker ini juga mengandung Kunyit sehingga bisa membantu memperbaiki tekstur kulit dan menjadikan kulit lebih cerah.

Packaging


Seperti yang terlihat pada gambar Himalaya Purifying Neem Mask dikemas dalam tube berwara putih glossy dengan gambar daun nimba di bagian depan serta informasi judul , kegunaan dan nettonya.
     
Pada bagian belakangnya terdapat informasi lain seperti cara pakai, info distributor resi, PAO, exp date serta barcode product.




Btw aku juga suka sama tutup warna hijaunya ini, karena dia mudah dibuka tutup dan kencang jadi ga khawatir product di dalamnya jadi kotor atau kering.

Cara Pemakaian
     
Masker ini bisa dipakai kapan aja sesuai yang kalian mau. Nah kalo aku sih biasanya pakai di pagi hari saat bangun tidur.
     
1. Bersihkan wajah dengan cleansing dan micellar water


2. Pastikan jari dalam keadaan bersih, karena kita akan mengaplikasikannya dengan jari, bisa juga dengan kuas kalau kalian mau. Texture  masker ini sendiri tidak terlalu kental dan wanginya menyegarkan, i totally love it.
     


3. Setelah itu bisa kita aplikasikan masker pada wajah secara merta kecuali bagian mata dan bibir ya gengs hehe.
     
4. Diamkan 10-15 menit


5. Setelah terasa kering atau jika sudah sampai 15menit, kita bisa langsung membilasnya dengan air dingin. Atau jika kalian mau kalian juga bisa membersihkannya dengan spons basah terlebih dahulu sebelum membilasnya dengan air.
     
6. Selesai deh, jangan lupa dilanjutkan dengan menggunakan toner ya gengs.
     
Final Thought


Setelah beberapa kali menggunakannya aku bisa bilang kalau aku suka sama masker ini, pertama adalah karena texturenya yg ga terlalu kental jadi mudah di gunakan dan di ratakan di wajah. Kedua adalah wanginya yang kaya bedak bayi jadi bikin rileks selama proses maskeran.
     
Btw setelah selesai mengaplikasikan masker ke seluruh wajah aku sedikit merasakan panas di wajah mungkin karena masker nya sedang bereaksi lalu setelah 5-10 menit juga masker seperti mengencang di wajah tapi ga over so thats okay karena menurut aku itu masih normal.
     
Lalu setelah aku bilas dengan menggunakan air dingin, aku merasakan wajahku jadi lebih bersih, halus, dan juga cerah. Selain itu aku juga merasa komedoku terangkat setelah menggunakan masker ini.

Masker ini bisa kalian gunakan 1-2 kali dalam seminggu dan waktu terbaik menggunakan ini tuh bisa di sore atau malam hari karena pada saat itu akan lebih menyerap ke dalam pori-pori sehingga kulit terasa menjadi lebih lembut dan juga menghindari kulit agar tidak terkena sinar matahari yang berbahaya. Tapi kalo kalian mau pakai pagi hari seperti biasa jangan lupa menggunakan sunscreen sebelum keluar rumah ya gengs. 

Selain itu jika kalian ingin menggunakan scrub juga sebelum menggunakan masker, pastikan kalau wajah kalian tuh ga lagi ada jerawat yang meradang karena penggunaan scrub pada saat wajah berjerawat justru akan melukai wajah. 
     
Info Product


Brand : Himalaya Herbals
Asal : India
Nama : Himalaya Purifying Neem Mask
Netto : 100ml
Dapat dibeli di : Alfamart, Shopee dan Tokopedia
bit.ly/HimalayaHerbalShopee
bit.ly/HimalayaHerbalsTokopedia
Instagram : himalayaherbalsindo
.


Overall aku suka sama Himalaya Neem Mask karena wanginya yang segar, mudah dibilas serta membuat wajah aku juga jadi lebih cerah setelah pemakaian.

Seperti biasa kalo kalian mau tanya tanya langsung aja cus ketik di kolom komentar yaa

see you babay

muah

#HimalayaHerbals #HimalayaNeem #AlamiKehidupanmu #GoWithNature #Alfamart
     





23 komentar:

  1. Ini salah satu produk masker andalan aku nih. Jadi waktu itu iseng2 beli ini di supermarket karna tertarik sama packaging nya dan setelah di coba, bener bener nyesel banget karna kenapa ga dari dulu pake ini:(( hasil dari masker ini yg aku alamin tuh muka jadi ceeahan trus pori2 aku yg guedeee bngt jdi kecil dong:( luv bangttttttttttt _Awkawin

    BalasHapus
  2. banyak yg rekomen ini ToT tapi selalu gabisa wujudin whislist gegara ada yg lebih perlu :"

    BalasHapus
  3. Aku juga pake ini. Bagus banget buat ngeringin jerawat yg lagi meradang..
    Aku juga setuju sama kaka, kalo pake ini bikin komedo disekitar idung jadi ilangan XDD

    Laudrie

    BalasHapus
  4. Nah ini karena aku pengguna produk himalaya juga, himalaya tuh bagus loh ga kaleng2 beneran rekomen lah harga terjangkau dan di dapetnya tuh gampang di minimarket2 pun ada. Patut untuk dicoba.
    -Nala

    BalasHapus
  5. Buat kulit oily kira2 cocok ga sih kak? Aku agak trauma sama masker yang bikin wajah aku makin banyak produksi minyak huhuhu

    Aubrey Elena

    BalasHapus
  6. Wah ini tuh masker yang bener" bagus loh❤️ masker himalaya ini cocok buat yang jerawatan dan menurut aku pribadi ini bisa bantu meminimalisir adanya jerawat dan bersihin muka juga -byunera

    BalasHapus
  7. Jadi pgn ganti clay mask dari pinkclab ke ini😔 -bebioliv

    BalasHapus
  8. balik lagi baca ini cuma buat tinggalin jejak 😂

    rpa yuju

    BalasHapus
  9. Buat oily cocok nggak yah kira" kak ?
    Mau coba ini dari dulu karena tertarik sama klaimnya
    Makin wishlist sekali pas liat ini x3

    BalasHapus
  10. Aku pernah nyobain Himalaya Purifying Neem Mask punya temen ku,sumpah bau nya tu ena😍 rempah rempah alam;:aku biasa nya berminyak di area sekitar pinggiran hidung trs pas make masker ini dia tu bner² ngatur sekresi minyak berlebih, membersih pori² yang tersumbat pasti nya nih gabakal bkin jerawatan;:
    Dan bulir² scrub nya bisa dijadiin scrub pas cuci muka,biar sel kulit mati terangkat😍
    Next aku mau beli;: krna gamungkin minta terus🤣
    Thanks kak arvi review nya♡


    _Imna

    BalasHapus
  11. Kayanya recommended banget nih, aku banyak komedo.. makasih infonya kak 😍

    Beby

    BalasHapus
  12. Recomended nih buat aku yg bnyak komedo:( thankswu info kak

    -Arafah syahlun

    BalasHapus
  13. Salfok, aku kira daun kari xD.
    Mirip sih cuma yang ini lebih panjang ya
    Baunya menyegarksn, untunglah gak bau jamu karna liat warnanya kayak masker buatan ibu:')
    Dimasukin ke awaited list dulu👌

    Shelly J

    BalasHapus
  14. Uwuuuu, jadi cerah gituu yaaa kakkk.. Kira kira buat kulit yang oily cocok gak sih kak? Aku belum nyobain masker himalaya inii

    -amberliu

    BalasHapus
  15. YA ALLAH PENGEN MASKERNYA BIAR AKU GA BULUK LAGI, PENGEN RAJIN MASKERAN

    KIYO SANGSTER

    BalasHapus
  16. Akhirnyaa bisa makin yakin buat beli :(( pokoknya ini jadi barang teratas yg wajib dibelii :(( wanginya juga pasti bisa buat refreshing (?) Ya ka? Syukaaa ! Terimakasih infonya 🌻

    - Faaryn -

    BalasHapus
  17. temen temenku pada make ini cuman aku belum coba. masuk wishlist deh kayaknya enak.


    -peach witson-

    BalasHapus
  18. Setelah memakai masker, wajahnya kelihatan lebih bersih ya dan lebih segar, apalagi jerawatnya bisa lebih cepat kering juga. Pengen cobain juga.

    BalasHapus
  19. Aku sudah pernah lihat diswalayan terdeket cuma belum kesampaian beli. Next bakalan beli aku kak

    BalasHapus
  20. Aku juga pake ini dan cucok dong. Udah lama sih pakenya dari zaman dulu banget dia masuk Indonesia.

    BalasHapus
  21. Kulit aku super kering dan sensitive. Cocok2 an kalau ama skincare. Tapi pengen nyobain iihhh...
    Wkwk...
    Coba ahh wiken belii

    BalasHapus

GA TAKUT NYOBA SKINCARE DAN KOSMETIK BARU, KARENA ADA SKINPROOF

 Hai Guys, Siapa yang masih suka banget gonta ganti kosmetik atau skincare? Salah satunya adalah aku, disamping kebutuhan kerja yang biasany...