Kamis, 30 Mei 2019

Perawatan Rambut Rontok : Hair Loss Defense Strong & Shiny by Rudy Hadisuwarno

Hay Gengs,



Siapa disini yang punya masalah sama rambut rontok? AKUUU hahaha iya aku, aku tuh paling depan acungnya kalo ada yg tanya gitu.

Nah makanya aku seneng banget nih bisa cobain hair loss defense series dari Rudy Hadisuwarno.

Rudy Hadisuwarno Hair Loss Defense


Perawatan untuk rambut rontok dari Rudy Hadisuwarno Cosmetic ini diformulasikan dengan kombinasi Ekstrak Ginseng dan Active HL Defense Complex yang bisa membantu mengurangi kerontoka dengan meutrisi batang rambut sehingga rambut tumbuh kuat dan tetap sehat berkilau.

Step by Step


Untuk mendapatkan hasil yang maksimal tentu saja sebaiknya kita menggunakan seluruh rangkaian yang ada pada Hair Loss Defense Series ini.

Step 1 Daily Shampoo


Membersihkan sekaligus merawat rambut agar tetap kuat, berkilau dan membantu mengurangi kerontokan.

Seberapa sering kamu keramas? Kalo aku si biasanya 2-3 kali aja dalam seminggu karena kulit kepala aku cenderung normal. Nah kalo kalian punya tipe rambut yang rontok mungkin kalian bisa menyesuaikannya sesuai kebutuhan hehe.

Btw texture dari Rudy Hadisuwarno Hair Loss Defense Shampoo merupakan cairan yang sedikit kental berwarna putih dengan wangi yang pas dan tidak menusuk.

Setelah menggunakannya kulit kepala menjadi lebih bersih dan terasa segar.

Step 2 Hair Mask


Merawat dan menutrisi batang rambut serta melindunginya dari kekeringan agar tetap kuat dan indah berkilau.

Setelah keramas kita bisa menggunakan Hair Mask dengan cara diusapkan secara merata pada batang rambut lalu diamkan kurang lebih 5 menit dan dibilas sampai bersih.

Hair Mask ini memiliki warna putih yang lebih cerah dan memiliki texture yang lebih lembut serta wangi ginseng yang sedikit terasa.

Creambath


Selain Hair Mask, pada step ini kalian juga bisa menggunakan Creambath.

Diformulasikan dengan kombinasi Ginseng, Royal Jelly dan Active HL Defense Complex untuk mengurangi kerontokan dengan menutrisi akar rambut dan membantu melancarkan peredaran darah di kulit kepala setelah pemijatan.

Dengan texture yang lebih kental namun lembut dan berwarna sedikit coklat ini kita bisa  menggunakannya dengan cara mengusapkannya secara merata pada batang rambut lalu memijatnya secara ringan pada kulit kepala. Setelah itu bungkus dengan handuk hangat selama 10-15 menit lalu bilas sampai bersih.

Step 3 Conditioner


Melembutkan dan menutrisi rambut agar tetap kuat, berkilau, mudah diatur dan membantu mengurangi kerontokan.

Setelah hari mask yang  bekerja di kulit kepala, conditioner akan bekerja pada tiap tiap helaian rambut karena digunakan dengan cara mengusapkannya secara merata pada helai helai rambut sampai merata dan didiamkan selama 1 menit baru kemudian dibilas sampai bersih.

texture nya lebih encer daripada hairmask dengan warna putih susu serta memiliki wangi yang sama dengan shampoo dan hair mask.

Step 4 Hair Tonic
 

Setelah tahapan sebelumnya selesai dan rambut sudah bersih selanjutnya kita bisa menggunakan hair tonic pada kulit kepala secara merata disertai pijitan pijitan ringan agar tonic bekerja maksimal pada permukaan kulit kepala.

Hair Tonic memiliki texture cairan berwarna bening dengan wangi yang cukup menyengat namun tetap endurable saat digunakan. Packagingnya menggunakan botol dengan corong aplikator pada bagian mulutnya sehingga kita bisa menggunakannya dengan tepat pada kulit kepala.

 Rudy Hadisuwarno Hair Growth Serum



Nah kalo kalian ngerasa rambut kalian tuh rontoknya parah banget, kalian juga wajib banget pakai serum ini. Kalian bisa menggunakannya setelah menggunakan tonic dengan sebelumnya diberi jeda sekitar 5menit.

Hair Growth Serum ini adalah Inovasi terbaru dari Rudy Hadisuwarno Cosmetics untuk membantu mengatasi kerontokan dan merangsang pertumbuhan rambut. Serum ini mengkombinasikan 3 bahan aktif alami penghambat pembentukan DHT (salah satu hormon penyebab kerontokan).

Serum ini bekerja dalam 4 aksi maksimal yaitu
memberi nutrisi pada kulit kepala
membantu memperkuat struktur rambut
mengurangi kerontokan dengan memperkuat akar rambut
membantu merangsang pertumbuhan rambut

Bahan aktif Hair Growth Serum

Sophora Root Extract
Membantu mengurangi pembentukan DHT yang dapat menyebabkan kerontokan dan mempercepat pertumbuhan rambut baru

Tripeptide Complex dan Soybeans Protein
Membantu memperlancar sirkulasi darah pada area akar rambut setelah pemjatan dan membantu memperkuat struktur rambut, juga mengurangi pembentukan DHT

Hydrolyzed Sericin
Berperan sebagai "soothing agent" yang menjaga serta memelihara kulit kepala agar tetap sehat.

Cara penggunaan serum ini sama seperti menggunakan tonic dan setiap botolnya bisa digunakan untuk 1 minggu atau untuk 3x pemakaian.


Nah itu dia gengs step by step pemakaian dari Rudy Hadisuwarno Hair Loss Defense Series, btw  semua produk ini juga sudah melewati Dermatologically Tested dan No Animal Testing loh.
Dan segitu dulu ya postingan aku kali ini, kalo ada kritik dan saran langsung aja yaa ketikin di kolom komentar

see you babay

muah





1 komentar:

  1. I would really like to purchase this series. The innovative methods that are used in the manufacture of these products are encouraging. I think many people need such a series of hair care products.

    BalasHapus

GA TAKUT NYOBA SKINCARE DAN KOSMETIK BARU, KARENA ADA SKINPROOF

 Hai Guys, Siapa yang masih suka banget gonta ganti kosmetik atau skincare? Salah satunya adalah aku, disamping kebutuhan kerja yang biasany...