Jumat, 30 November 2018

Let's Go Micellar, Cleansing and Brigthening with Ovale Micellar Water Review

Hey Gengs,


Welcome back to my blog, di postingan kali ini aku mau sedikit sharing tentang event yang aku datengin minggu lalu dan juga aku bakal review ovale micellar water brigthening.

OVALE X POPBELA X GUARDIAN

Jadi sekitar 2 minggu lalu aku di hub mba titha dari idn popbela dan di undang ke acara let's go micellar yang di adakan pada 9 Nov 2018 di salah satu mall yang berada di bintaro. Aku jelas mengiyakan karena aku tau micellar water nya ovale ini dari 2 tahun lalu di beauty fest asia 2016 apalagi di acara tersebut juga ada papita, influencer kesukaan aku yang bisa kalian liat content content nya di instagram alpha.makeup


Acara berada di the good cafe dan dimulai dengan makan siang dengan pilihan menu yang telah disediakan, saat itu aku memilih lychee ice tea dan mac & cheese.


Lalu acara dilanjutkan dengan shopping race bersama partner masing masing, partner aku saat itu icha. Dan kami berdua di beri voucher masing masing 200.000 jadi totalnya 400.000 untuk dibelanjakan secara cepat di store guardian yang ada di dalam mall itu.

Rulenya adalah, wajib berbelanja 2 ovale micellar water, 2 ovale facial mask, eyeshadow, eyeliner, maskara, blush on dan lipstick dengan nilai tidak boleh kurang dari 400.000 dan yang lebihnya palinggg mendekati 400.000 juga akan memenangkan game ini dan mendapatkan hadiah tambahan.


Dan ini dia hasil belanjaan kita di shopping race, kita berhasil beli barang barang wajib, bahkan bisa dapet 2 maskara karena di guardian sedang promo +1000 dapet 2 hehe.

 

Acara dilanjutkan dengan bincang bincang seputar kebersihan kulit lalu makeup demo dengan ka alpha, dan saat ka alpha melakukan makeup demo kita juga diberi kegitan seru yaitu dengan games blind makeup challenge.

Di makeup challenge itu juga di pilih pemenang terseru loh hihi. Overall acara hari itu seru banget, so thanks idn udah invite aku dan sekaraang mari kita review ovale micellar water nya.

OVALE MICELLAR CLEANSING WATER


Sebagai pemilik kulit yang cenderung kering di bagian pipi , dagu aku sering kali mempertimbangkan untuk ga cuci muka di malam hari. Ini sebenernya antara males dan emang bener karna cuci muka dengan facial wash yang biasanya mengandung sabun dapat membuat kulit wajahku semakin kering.

Jadi alternatifnya adalah ovale micellar water, yang biasanya aku gunakan sebagai pembersih wajah kedua ku jika sedang membersihkan muka yang full makeup, atau sebagai single cleanser jika sedang membersihkan bareface ku.

Ovale Mivellar Cleansing Water ini juga sudah teruji secara hypoallergenic dan dermatologis yang efektif membersihkan kotoran dan sisa make up pada wajah, area mata dan bibir tanpa perlu dibilas. Diperkaya dengan Ekstrak Magnolia yang membantu mencerahkan kulit wajah. Jadi Ovale Micellar Water ini jadi rekomendasi micellar water aku diurutan teratas karena hal hal di atas tersebut.

Packaging


Ovale Micellar Water dikemas dalam botol plastik bening dengan tutup berwarna pink yang senada dengan sticker di bagian depannya.


Untuk tutupnya, ovale micellar water menggunakan tutup flip top yang mudah di gunakan namun dapat tertutup rapat dan tidak mudah tumpah.

Texture and Scents


Seperti yang dapat kalian lihat dan sesuai dengan namanya ovale micellar water ini bertexture seperti air bening dan sedikit wangi seperti bunga.

Cara Pakai

Tuangkan ovale micellar water pda kapas, usapkan pada wajah dan area mata hingga bersih. Tidak perlu dibilas

Review

Yang membedakan ovale micellar water dengan brand lain adalah bahwa ovale micellar cleansing  water memiliki magnolia extract sebagai whitening agent, sehingga saat kita menggunakannya kita tidak hanya membersihkan wajah dengan tuntas tapi juga sekaligus bisa mencerahkan wajah.


Nah seperti yang aku bilang, ovale micellar water ini sangat praktis digunakan sebagai single cleanser jika kita tidak sedang menggunakan makeup, sedangkan jika menggunakan makeup lebih baik jika kita menggunakan first cleansing dulu yang bersifat oil untuk mengangkat makeup makeup dengan lebih mudah lalu dilanjutkan dengan ovale micellar water untuk mengangkat kotoran yang tersisa.

Namun jika kita coba mencoba membersihkan makeup hanya dengan micellar water dari ovale pun tetap bisa, namun kita harus melakukannya berulang ulang sampai bersih. Untuk bersih maksimal foto diatas aku menggunakan 3 kapas untuk membersihkan lipstick yang waterproof sekalipun, cukup bersih dan praktis karena tidak perlu menggunakan cleansing product lainnya.

Setelah penggunaan wajah juga terasa lebih halus, lembut dan tidak kusam.

Netto

100ml, 200ml

Price

IDR 21.100 , IDR 34.500

Dapat dibeli di

Guardian

Rate
Packaging ★★★★☆
Texture ★★★★★
Scent ★★★★☆
Price ★★★★☆
Performa ★★★★☆

More Info
Ig : @Ovalebeautyid
Fb Fanpage : OvaleBeauty

Nah gengs, segitu dulu ya postingan aku kali ini, review ini berdasarka pengalaman aku sendiri dan hasilnya mungkin saja berbeda untuk setiap orang mempunyai jenis dan masalah kulit nya masing masing. Jika ada yang ingin di tanyakan atau ditambahkan bisa cus langsung ketik di kolom komen

See You


Muah
















28 komentar:

  1. work banget ya,dengan harga segitu termasuk masih murah lah ya dengan hasil segitu. recomend banget lah, ntar move ke ovale micellar waterπŸ‘

    #alvin

    BalasHapus
  2. Kok warna lipstick nya cantik2 bgt 😭
    Eh tp mendadak salfok dgn muka kak arvi,cantik πŸ˜‚

    Sale'accountRP

    BalasHapus
  3. Bagus banget hasilnya. Senang sekali lihat brand-brand jaman dahulu juga ikut berinovasi untuk trand masa sekarang. Bikin micellar water juga Ovale. Bakalan saya jadikan wish list.
    Tnx infonya


    -Chrissy-

    BalasHapus
  4. seru banget kayanya acaranya XDD murah juga yaa ternyata micellar water nya XDD dan worth it banget kayanya jadi ngiler lengen beliii hm(?) racun kak


    ?? (K-Awesomi)

    BalasHapus
  5. iii aku udah baca beberapa review dari micellar waternya ovale ini dan kayanya enak di wajah ya kak. dan juga harganya yang terjangkau kayanya poin ples juga buat ini micellar water


    ivonne mrytle

    BalasHapus
  6. Itu variannya emang cuma 1?berarti buat semua kulit kn?._.
    Mana harganya murah, jdi ga pakai mikir" dulu klw mau beli xD
    Terus bisa mencerahkan juga kn ya, cocok buat yg mukanya sering kusam kyak saya:')

    btw agak salfok sama softlens nya, cantik kak πŸ˜‚
    - Lee Hallark

    BalasHapus
  7. Adududuh mantul banget mana harga nya terjangkau lagi, jadi ga usah pikir bolak balik kalo mau beli xD

    Btw itu warna lippie nya kok cantik yahh xD

    Difya

    BalasHapus
  8. Acaranya pasti seru banget,
    Apalagi yang shopping race itu ><

    Astaga aku baru tau, kalau cuci muka malam hari pake facial wash bisa bikin kering wajah.
    Pantas aja bagian mukaku kering, apalagi dagu.

    Kekny perlu bgt dicoba buat pengganti deh.
    Biar gak kering, sekaligus biar cerah hehehe

    Harga terjangkau pula




    Jinssul choe / chki ginssull

    BalasHapus
  9. 2in1 ya kak? Udah ngebersihin nyerahin juga.. praktis nih, kan lumayan buat make up yg matte, jadi ga cuma kehapus tapi nambah bersih.

    γƒ₯γƒΌ

    BalasHapus
  10. Mantul banget nih buat aku yang mager dan cuek banget soal pembersihan wajah, cukup pakai produk ini wajah udah bersih aja. Wah makasih banyak ya kak review-nya boleh di coba, harganya juga cukup terjangkau 😍

    Beby

    BalasHapus
  11. Kebetulan banget kak, aku lagi mau beli produk micellar water gitu terus kata tanteku mending pake Ovale Micellar Water aja.

    Eh alhamdulillah kak arvi ngereview produk yang otw mau ku beli akhir akhir ini, bersyukur banget. jadi makin fix mau pake Ovale Micellar Water. 😻😽



    Livy

    BalasHapus
  12. Kebetulan banget kak, aku lagi mau beli produk micellar water gitu terus kata tanteku mending pake Ovale Micellar Water aja.

    Eh alhamdulillah kak arvi ngereview produk yang otw mau ku beli akhir akhir ini, bersyukur banget. jadi makin fix mau pake Ovale Micellar Water. 😻😽



    Livy

    BalasHapus
  13. Kebetulan banget kak, aku lagi mau beli produk micellar water gitu terus kata tanteku mending pake Ovale Micellar Water aja.

    Eh alhamdulillah kak arvi ngereview produk yang otw mau ku beli akhir akhir ini, bersyukur banget. jadi makin fix mau pake Ovale Micellar Water. 😻😽



    Livy

    BalasHapus
  14. Next trip-ku setelah garnier emang ini jadi makin ga sabar buat nyoba πŸ€”

    Nia

    BalasHapus
  15. Seru banget kayaknya kak acaranya, kebetulan aku juga lagi nyari micellar water. Jadi pengen coba ovale micellar water juga hehe

    Desha evader

    BalasHapus
  16. Nah nahh jadi pengen coba juga kan beli ovale micellar water nya huhu racunnn

    Sarang

    BalasHapus
  17. Nanti akan ku coba setelah micelar merek G habis hehehe

    Ana Del Lyon

    BalasHapus
  18. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  19. Woah keren bgt kak 😍
    Kyknya bagus bgt yah 😍
    Recomended bgt nih
    Makasih kak reviewnya :)
    Bisa dijadikan sebagai referensi ini :)

    -Naysila-

    BalasHapus
  20. Waktu itu pernah mau beli ini tapi masih maju mundur, ternyata pas udah liat reviewnya kak aevi bagus ya hasilnya 😍
    Kayanya nanti aku mau nyoba beli kalo makeup removerku habis ehehe

    Rochelle

    BalasHapus
  21. Adudu enaknya dikasih voucher
    Jadi pengen wkwk
    Dear kak Arvi
    Postingan ini begitu racun
    Kayaknya bikin aku pengen tukar micellar water wkwk
    Aku masih pake yang garnier pake sih
    Menurut kakak sendiri mantulan ovale atau garnier sih?
    Terus ini ovalenya cuma varian ini saja kah?
    Terus isinya lebih banyak 😱😱
    Dan harganya lebih murah wkwk πŸ˜‚

    Kalo liat di market aku cobain deh πŸ˜‚πŸ˜‚

    Mantul nih postingannya, racun kalee

    Sun Bramasta

    BalasHapus
  22. Lumayan juga ya dengan harga segitu kelihatannya work juga πŸ˜‚

    BalasHapus
  23. *-* aaaaaaa kemasan nya manis banget astaga pembersih makeup berbahan dasar air;;Menurutku untuk ukuran micellar water , apalagi merk lokal, udah bagus nged *-*




    _Goddessexy

    BalasHapus
  24. Ovale micellar water termasuk yang worth it to buy, meski aku gak terlalu suka sama wanginya ya tapi micellar water ini enak banget membersihkan makeup

    BalasHapus
  25. 😍😍😍 Acaranya seru bgt tuh y mbak arvi , harganya jg tdk bikin kantong menjerit πŸ˜…πŸ˜✌. Thx for sharing mbak arvi πŸ™☺😘 ( ig @d_whuatik )

    BalasHapus
  26. Cocok gak ya kak buat kulit sensitif 🀧🀧 btw thanks for review ❤️
    Ig : _nekomiaw

    BalasHapus
  27. Dr dulu penasaran bgt ka sama ni produk,soalnya kepengen liat reviewnya dulu bru beli,ehh ternyata ka arvi uda review next beli😍

    BalasHapus

GA TAKUT NYOBA SKINCARE DAN KOSMETIK BARU, KARENA ADA SKINPROOF

 Hai Guys, Siapa yang masih suka banget gonta ganti kosmetik atau skincare? Salah satunya adalah aku, disamping kebutuhan kerja yang biasany...