Jumat, 16 November 2018

Daily Alis dengan Jill Beauty Eyebrow Pencil - Dark Brown

Hey Gengs,


Hey gengs, happy friday and welcome back to my blog, yeayyyyy. Today aku mau ngebahas hal yang konon katanya nih sangat amat penting bagi wanita, walaupun jujur bagi gue mah ini biasa aja. Apa tuh? ini loh masalah per-alisan gengs hehe.

Kenapa bagi gue so so aja padahal ga sedikit juga yang nganggep ini masalah penting adalah karena aslinya gue udah punya alis gengs, ga botak gitu. But still, gue masih ttp butuh makeup di bagian alis jadi karena itulah makanya hari ini kita bakal bahas pensil aliiisss.

Yang bakal aku bahas adalah pensil alis dari jill beauty dengan warna dark brown.

Jill Beauty X Beauty Blogger Tangerang

Yaak, review kali ini disponsori oleh Jill Beauty dan bekerja sama dengan Beauty Blogger Tangerang.

Jill Beauty adalah brand kosmetik local yang sudah dipasarkan secara online maupun offline di store store kecantikan kesukaan kita seperti beau, lunadori, century dll, for more info kalian bisa langsung cek di ig mereka jillcosmetics

Dan Beauty Blogger Tangerang adalah kumpulan komunitas blogger yang ada di daerah tangerang dan sekitarnya, kalian bisa cek ig nya di beautybloggertangerang

Jill Beauty Eyebrow Pencil


Jill Beauty Eyebrow Pencil ini terbuat dari kayu dean berwarna putih dengan tulisan brand berwarna pink, dibagian bawahnya berwarna coklat.



Ditutupnya terdapat sticker yang bertulisanya info infto seperti ingredients, distributed by, manufactured by, pom number dan barcode product.


dan  jika dibuka kita bakal langsung ketemu sama eyebrow pencilnya, darisitu keliatan kalo isinya itu lebih besar daripada kayunya.

Swatch



Ini hasil dari sekali swatch ngambang, jadi aku swatchnya ga terlalu di teken, dia udah keliatan garisnya dan hasilnya ga terlalu tebel, ini bagus menurut aku, jadi kita bisa ngatur sendiri ketebalannya untuk alis kita.


Shadenya ini warna Dark Brown dan setauku memang cuma ada 1 pilihan shade.

Tutorial Ng-alis Sehari-hari

Nah, mari sekalian aku share tutorial aku ngalis. Ini bukan alis on fleek yang biasanya aku pake buat tutorial makeup, ini tuh alis yang biasanya aku pake kalo aku lagi makeup ke acara acara casual atau pas aku mau makeup santai aja gengs.


Jadi bentuk alis ku tuh kaya gini, arched namanya, bentuk alis ini lurus namun melengkung di bagian ujungnya. Pada bagian tengah juga terdapat rambut alis yang lebih menumpuk daripada bagian depan dan ujung. Seperti yang kalian lihat juga karena aku ga pernah cukur alis jadinya banyak bulu bulu halus nan liar disekitarannya yang membuat alis aku jadi terlihat tidak rapi.

Maka kali ini Jill eyebrow pencil akan aku gunakan untuk membuat isi di bagian belakang dan membuatnya menjadi terlihat berisi dari tengah ke ujung.


Pertama, aku membuat bingkai alis terlebih dahulu, aku mulai dengan garis di bawah dari pangkal alis ke ujung alis full sedangkan untuk bagian atasnya aku mulai dari 3/4 pangkal alis ke ujung mengikuti bentuk asal alis aslinya.


Setelah itu, isi alis dari tengah ke ujung, usahakan agar terisi sepenuhnya.


Lalu  untuk bagian depannya, kita bisa menggunakna ujung bawah pencil, di gosok aja perlahan dari tengah ke pangkal alis agar bagian depan alisnya juga dapet warna warna coklatnya gitu.



Jika sudah, kita bisa menyisirnya menggunakan spuli yang kita punya, di rapikan sesuai bentuk alis kamu, dari pangkal ketengah itu biasanya di sisi ke atas lalu dari tengah ke ujung itu bisa di sisir ke samping bawah.


Dan jadinya akan seperti ini, biasanya kalo ga yang penting penting banget aku bakal keluar dengan alis yang kaya gini aja karena menurutku seperti ini juga sudah cukup mempertegas dan merapikan alis kita, namun kalo kalian mau yang lebih rapi berarti kita harus ke step selanjutnya.


Selanjutnya adalah dengan menambahkan concealer atau foundation pada sekitaran alis, ini berfungsi untuk mempertegas garis alis dan menyamarkan bulu bulu yang mengganggu.

Concealer atau foundation tersebut bisa diaplikasikan dengan kuas gepeng lalu perlahan lahan di ratakan dan jika sudah diratakan dengan kuas selanjutnya bisa di taptap dengan sponge blender agar terlihat lebih rapi


Dan hasil akhirnya akan jadi seperti ini.

Ingredients

Cl 77499, Cl 77491, Cl 77492, Stearic Acid, Rhus Succedanea Fruit Cera, Cera Microcritallina, Polybutene, Ceresin, Talc, Hydrogenated Castor Oil, Silica, Tocopherol, Ascorbyl Palmitate

Final Thought

Menurut aku pencil alis dari jill ini cocok digunakan untuk makeup sehari hari karena hasilnya yang tidak terlalu tebel. Pensilnya juga mudah digunakan ga terlalu lembek dan ga terlalu keras jadi kita ga butuh effort banyak buat bikin alis jadi lebih berwarna hehe.
Btw sayang banget pilihan shadenya ini cuma satu; dark brown jadinya kurang ada pilihan apalagi buat aku yang lebih suka ngalis pake warna yg agak hitam hehe.

Tips

Buat team yang ga mau cukur alis kaya aku, concealer itu penting banget buat bikin alisnya rapi, kunci kerapihan alis kita itu ya ada di concealer hoho.

Harga

IDR 55.000

Rate
Packaging ★★★☆☆
Texture ★★★☆☆
Pigment ★★★★☆
Price ★★★☆☆
Performa ★★★☆☆

Nah gengs, segitu dulu postingan aku kali ini, thankyou Jill Cosmetics and Beauty Blogger Tangerang

See you next post


Muah













26 komentar:

  1. Wah keren kak
    Ketebalannya bisa kita atur sendiri
    Bisa dijadiin referensi nih ^^
    Makasih kak reviewnya


    -Naysila-

    BalasHapus
  2. Eh hasil nya keren,jadi keliatan kayak alis asli.

    Sale'accountRP

    BalasHapus
  3. Aku baru tau tentang brand ini masa, sekunder itu aku xD
    Suka sihh sama hasilnya jadi keliatan natural di kaka, tapi kayaknya kalau buat aku sih kurang cocok warna ini karena alis aku tebel juga warna item xD

    Sarang

    BalasHapus
  4. makasih udah dijelasin step"nya, membantu banget asli buat yg belom bisa alisan macem... gua /?
    keliatannya natural banget, tapi emang bentuk alisnya kak arvi udah bagus sih jadi tinggal ngikutin aja ya gaperlu ribet gambar yg aneh" /?

    #alvin

    BalasHapus
  5. keknya kurang worth it ya kak soalnya hasilnya kurang tebel gitu this is the honest review suka kak! thankyou reviewnya!


    -쓰응

    BalasHapus
  6. Menurut aku kurang worth it karena harganya terlalu mahal untuk brand local tapi makasih buat kak arvi udah bikinin tutorial alisnyaa soalnya alis aku juga berantakann nih

    Claudie

    BalasHapus
  7. Cocok nih. Alis aku ilang ditelan bumi suwer:'D makasih juga step by stepnya. Bermanfaat sekali kak. Aku saved brand ini kedalam wishlist pribadi aku



    Cubongie jej

    BalasHapus
  8. Sama ya kak. Aku juga sebenarnya nggak terlalu mentingin alis karna alhamdulillah alisku ada dan lumayan lebat/?. Bahkan sampai mau menyatu gitu di bagian tengahnya, eh nggak, emang sudah menyatu untuknya tipis-tipis gitu. Katanya kalau alisnya jaraknya deket berarti jodohnya jaraknya jauh, bisa jadi jodohku di Korea sana. Lol. 😂

    Nah,tapi sebenarnya aku pakai pensil alis juga. Soalnya meski lebat, alisku nggak terlalu penuh. Aku pakainya cuma buat mengisi aja. Biar lebih penuh gitu aja. Dan masuk ke daily ku juga.

    Pensil alis yang ini simple ya, aku juga suka warnanya gitu. Dark brown? Aku biasanya pakai yang hitam sih tapi kayaknya yang ini juga masuk aja deh dengan warna alisku. Awalnya aku bingung ini kemasannya gimana. Kukira yang bagian stiker itu agak lebih besar dan menggembung kayak merk maskaranya meybelline tapi ternyata aku salah liat. 😅

    Aku lumayan suka sih packingnya. Lucu gitu kemasannya, warna putih dan lumayan unyu. Terus bagusnya warnanya nggak yang keluar-keluar banget kan, aku suka kerepotan soalnya kalau warna pensil alis sangat keluar. 😣

    (Nayira Al)

    BalasHapus
  9. Bagus, tadi sempet ngira kakak mau review alat sekolah 😂
    Aku suka warnanya, meskipun g terlalu butuh pensil alis, tapi bisa di coba juga..

    ュー

    BalasHapus
  10. Aku sering beli pensil alis tapi gak bisa makenya xdd karena alisku udah tebel jadi gak pernah pake tapi kadang pengen belajar biar alisnya keliatan rapi

    Desha evader

    BalasHapus
  11. 😱😱😱Jill Beauty Eyebrow Pencil mampu meratakan warna alis secara tepat*-*
    aku sllu mewajibkan setiap keluar rumah harus make pensil alis krna aku suka xD biar rapih. Tapi aku juga kurang suka kalau pensil alisnya terlalu tebel :") kecuali kondangan Gakpp😂
    Ini pas banget inovasi terbaru Jill Beauty Eyebrow Pencil buat riasan alis setiap hari 😘 btw Memang sih warna Dark Brown cocok untuk semua jenis kulit dan hasilnya lebih natural dibanding dengan warna warna lainnya.💕
    Aku tertarik banget. Next semoga warna nya makin banyak macam nya x")))

    Terimakasih kakak review sekaligus tutor merangkai alis nya 😘😘😘


    _(Goddesşexy)

    BalasHapus
  12. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  13. Aku bener bener amatiran kalo mau ngalis cuman kadang pensil alis yang ku pakai malah jadi bikin gatel ke kulit alisnya. alhasil males lagi bikin alis :')

    Oalah harus pake concealer atau foundation ternyata pantes jadi konyol alisku ga serapi kak arvi huhu, pokoknya ntar pengen coba lagi ngikut step by step yg bener kaya kak arvi deh. ☺😍

    Plus ingin coba beli Eyebrow Pencil Dark Brown dari Jill Beauty. 😻😽



    Livy

    BalasHapus
  14. Untuk saya yang belum bisa sama sekali memakai pencil alis artikel kakak ini bermanfaat sekali. Baru tau kalau buat mempertegas garis alis haruss memakai concealer. Terimakasih kak Arvi.



    Chrissy-

    BalasHapus
  15. Huaaa review nya sesuai terus sama aku sih kak xD
    Bagus kak warnanya , kebetulan alis aku jga tipis
    Mau belajar pakek alis dari tutorial kakak dehh ><


    Ivory

    BalasHapus
  16. Aku belum bisa bikin alis, sebenernya alisku udah dari sana mayan bagus.

    Tapi terkadang pengen nyoba bikin gitu

    Tapi masih takut,



    Mungkin nanti kalau aku udah bisa bikin alis, aku akan mencoba produknya

    Bagus warnanya.

    Tegas, cocok untuk wanita strong kek aku
    Hahahaha



    Makasih infonya kak.

    Price juga lumayan. Tidak terlalu mahal juga



    Jinssul choe/ choi ginssul

    BalasHapus
  17. Nambah satu lagi nih rekomendasi alis (?) setel Setelah sebelumnya gua stuck ama satu alis yang itu " aja Dx
    Tapi postingan ini bikin gua penasaran banget buat nyoba alis merk ini 😍


    -nora phillp

    BalasHapus
  18. aku tuh belum berani nyoba pensil alus ataupun eyebrow poduct apa aja soalnya takut malah jadi kaya sinchan. tapi ngeliat ini kayanya soft hasilnya, bisa dijadiin referensi buat nyari pensil alis nanti.

    Ivonne Mrytle

    BalasHapus
  19. aku gak pernah sama sekali pake pencil alis karena belum tau gimana cara pakenya tapi bisa jadi wistlist lah

    -acheella

    BalasHapus
  20. Suka sama tutorial alisnya, jelas banget 😍. Jadi tau caranya ngalis tuh gimana, ya walaupun aku belum pernah ngalis sama sekali soalnya alis ku udh tebal xD
    Kali aja ntar kalau udh kerja dan mau alis rapi baru belajar ngalis 🤣

    Kalau soal pensil alisnya sendiri kyak nya bakal suka, soalnya aku lebih suka liat orang yg warna alisnya coklat gelap gtu ketimbang item 😂

    - Lee Hallark

    BalasHapus
  21. Bagus bangeeettt, hasilnya natural gitu ya jadi ga terlalu keliatan kalo pake alis xD
    Pengen nyobain, masukin wishlist dulu deh hehe

    Rochelle

    BalasHapus
  22. gue sendiri blm bisa ngalis dan berkat artikel ini jadi tau step step ngalis XDD maaciw❤️ tinggal praktek aja ini maaah dan untuk produknya hmm boleh lah huabu referensiii.

    ?? (K-Awesomi)

    BalasHapus
  23. Alis nya mirip kayak aku xD selama ini rada susah ngalis sih, soal nya kanan kiri beda kadang :V tapi makasih lohh udah di ajarin step"nya^^

    Warna pensil nya kayak nya cocok deh sama aku, pernah beli coklat yang kemerah"an jadi aneh malahan xD

    Difya

    BalasHapus
  24. Finally akhirnya bisa liat tutorial alis kak arvi 💕
    Aku tuh paling gabisa bikin alis, soalnya wajib sih kalau aku pake alis gara2 ujung alis aku botak gitu jadi lebih tipis dari tengah jadi jatuhnya alis buntung:(
    Sayang sekali ya ga ada warna hitam pensil alisnya~
    But, nice banget review-nya kak bisa sekalian aku coba cara bikin alisnya 👌

    BalasHapus
  25. Bisa sih ini dipake buat daily karena hasilnya natural, cuma kalo full make up jadinya kurang cetar aja gitu ya ga sih. Jadi nanggung2 🤔

    Nia

    BalasHapus

GA TAKUT NYOBA SKINCARE DAN KOSMETIK BARU, KARENA ADA SKINPROOF

 Hai Guys, Siapa yang masih suka banget gonta ganti kosmetik atau skincare? Salah satunya adalah aku, disamping kebutuhan kerja yang biasany...