Senin, 20 Juni 2022

Radi Skin Hyaluronic Acid Moist Serum Review

Hay Gengs


Welcome back to my blog, hari ini aku mau sharing tentang serum dari Radi Skin yang aku baru aku coba. Cuuss scroll aja ya guys, baca sampai habis.

Tentang Radi Skin


Menjamurnya pasar kecantikan di Indonesia membuat banyak pengusaha lokal mulai bermunculan, salah satunya Radi Skin. Walaupun aku baru denger sekarang, ternyata Radi Skin hadir di tengah-tengah kita sejak tahun 2019. Radi Skin meluncurkan 4 produk pertamanya yaitu Skin Smoothing Peeling Gel dan 3 variasi serum yang memiliki keunggulan masing-masing. Salah satunya yang akan aku share reviewnya kali ini adalah Radi Skin Hyaluronic Acid Moist Serum.


Radi Skin Hyaluronic Acid ini di klaim bisa membantu melembapkan kulit, membuat kulit tampak lebih cerah dan juga membuat kulit menjadi lebih halus dan kenyal. Cocok yang memiliki kulit kering.

Mengandung Allantoin dan Hyaluronic Acidnya bisa menghidrasi dan melembapkan kulit, membuat kulit menjadi lebih kenyal serta menyamarkan kerutan pada wajah, juga bisa mempercepat proses penyembuhan luka.

Packaging


Ngomongin packaging, Radi Skin Hyaluronic Acid Moist Serum ini menurutku sih ya seperti packaging serum pada umumnya saja gitu, botol dengan pipet.

Tapi Radi Skin punya tingkat safety yang di atas rata-rata, ini karena boxnya di seal plastik bahkan botol di dalam boxnya pun juga di seal plastik lagi.

Dari ketiga serum yang ada dengan warna yang berbeda, varian Hyaluronic Acid Moist Serum ini memiliki warna biru langit dengan dominan putih. Botolnya terbuat dari kaca berwarna coklat dengan tampilan matte jadi ya kita tidak bisa melihat sisa produk di dalamnya.

Netto

20ml

Ingredients

Aqua, Allantoin, Disodium EDTA, Hyaluronic Acid, Sodium Ascorbyl Phosphate, Phenoxyethanol, Aloe Barbadensis Extract, Hydroxyethyl Urea



Tutupnya di lengkapi dengan aplikator pipet yang dibuka dengan cara diputar dan tutupnya ini kencang ya, jadi menurutku bakal aman untuk dibawa-bawa alias tidak mudah tumpah.

Texture and Scent



Radi Skin Hyaluronic Acid Moist Serum ini punya texture yang watery dan pas di aplikasikan ke kulit itu cepat meresap, tidak lengket dan tidak terasa panas di wajah. Untuk wanginya sih aku ga mencium wangi apa-apa, no wonder karena serum ini memang Fragrance Free.

Selain Fragrance Free, serum ini juga Alkohol Free dan sudah bersertifikat BPOM NA jadi aman untuk digunakan ya.



Ini dia bagaimana kelihatannya serum ini di pemakaian pertama ku, seperti yang aku bilang serum ini cukup cepat meresap karena texturenya yang cair jadi di kulit tidak terlihat "becek" tapi clearly terasa melembapkan dan kulit juga jadi terasa halus, di pemakaian pertama juga kulilt terasa sedikit lebih kenyal. Untuk hasil kecerahannya sih belum terlihat ya di pemakaian pertama ini.

Harga

IDR 139.000,00

Dapat dibeli di

Shopee
Tokopedia
Lazada
JD.ID

Rate

Packaging ★★★★☆
Texture ★★★★★
Scent ★★★★★
Price ★★★★☆
Performa ★★★★☆

Overal aku cukup suka dengan serum ini, karena texturenya yang mudah menyerap dan ga lengket saat digunakan tapi effectnya tuh cukup dapat langsung bisa di rasain. Kulit aku terasa lebih halus dan kenyal juga terhidrasi. Aku juga merasa serum ini cocok untuk kulit aku karena di penggunaan pertama tidak terasa panas atau gatal sama sekali.

Repurchase?

Maybe, btw aku penasaran sama serum varian lainnya juga sih.

.

See You













 

"disclaimer jenis kulit aku saat ini normal cenderung kering dan hasil penggunaan produk bisa berbeda-beda di setiap orang tergantung kondisi wajah masing-masing.




5 komentar:

  1. Aku juga baru denger brand ini, ternyata udah ada sejak 2019 ya

    BalasHapus
  2. Dari ingredientsnya sih mantul nih. Dan kulit aku saat ini lg butuh hidrasi yg lebih banyak nih

    BalasHapus
  3. Aku kemana aja baru tau brand ini.. hihi serumnya menarik buat di coba..ingredientsnya juga bagus bgt ^^

    BalasHapus
  4. waaa ini dia! untuk aku pemilik kulit dehidrasi bakal suka banget sama HA serum biar kulit lembap. would love to try!

    BalasHapus
  5. Review Hyaluronic Acid produk selalu bikin penasaran dan berujung untuk pengen nyobain jugaa hihi

    BalasHapus

GA TAKUT NYOBA SKINCARE DAN KOSMETIK BARU, KARENA ADA SKINPROOF

 Hai Guys, Siapa yang masih suka banget gonta ganti kosmetik atau skincare? Salah satunya adalah aku, disamping kebutuhan kerja yang biasany...