Senin, 11 Januari 2021

Clean & Clear Micellar Water Review

 Hay Gengs,

Ga berasa ya, ternyata sudah masuk ke tahun 2021? Gimana kabar kalian? Apa saja yang sudah kalian lakukan di tahun 2020 lalu?

Gua sendiri baik, alhamdulillah. 2020 sendiri buat gua kaya semacam tahun reset gitu dimana semuanya berjalan menjadi lebih lamaaaa daripada seharusnya. Ga seperti orang-orang lain yang menemukan hobi baru atau bahkan keahlian baru, gua justru stuck di tempat, ga maju dan malah seperti mundur.

That's why di 2021 ini, gua mau balik aktif lagi, mau jadi lebih produktif dari segi mana pun. Mau nyoba lebih bersosialisasi juga ke orang-orang via online maupun offline (kalau memang memungkinkan).

Semangat semuanya!!!


Dengan resolusi tersebut awal tahun ini gua bakal ngeshare mini review dari Micellar Water yang belakangan gua pakai dan itu adalah Clean&Clear Micellar Water.

Clean&Clear sendiri adalah produk keluaran dari P&G yang menjadi salah satu perusahaan dengan jenis produk beragam yang berdedar di seluruh retail offline maupun online di Indonesia.

Ini juga kali pertama gua coba produk ini setelah sebelumnya membelinya di Shopee, karena waktu itu lagi diskon, hehe.

Packaging

Seperti yang kalian lihat pada foto pertama di atas, kemasan Clean&Clear Micellar Water  ini cukup handy dengan ukuran 100ml dan menggunakan tutup flip yang kencang sehingga produknya juga ga mudah tumpah.

Dengan botol beningnya kita bisa lihat dengan mudah kalau textur dan warna produk ini adalah putih bening seperti air.

Something yang mengganggu gua dari awal pemakaian adalah wanginya yang hm apa ya, bau buku lama gitu, gua sampai berkali-kali cek tanggal exp nya.


Klaim

~ Mengangkat make up, bahkan yang tahan air sekalipun dengan lembut 
~ Bantu mengurangi minyak berlebih
~ Formulanya lembut di mata
~ Diperkaya dengan ekstrak lidah buata yang lembut di kulit

Cara Pakai

Usap menggunakan kapas pada wajah, kelopak mata, bibir dan leher secara lembut. Tidak perlu digosok dengan keras. Tidak perlu dibilas.



Komposisi

 Water, PEG-6 Caprylic/ Capric Glycerides, Polysorbate 20, Butylene Glycol, PEG-8, Poloxamer 407, Citric Acid, Sodium Benzoate, Disodium EDTA, Fragrance, Glycerin, Aloe Barbadensis Leaf Extract.

Berat Bersih

100ml

Exp Date

Feb 2023

Harga Retail

IDR 23,000.00

Review

Gua  punya kulit yang normal dan cenderung ga terlalu rewel, that's why kali ini gua pertama kalinya coba Clean&Clear Micellar Water karena kebetulan stock micellar gua cuma tinggal ini aja, ini juga waktu itu beli karena diskon di shopee.

Yang pertama di rasain pas pakai adalah texturenya yang light dan ga panas saat di pakai untuk membersihkan wajah, tapi setelah di aplikasikan ke wajah wanginya ternyata cukup menyegat dan gua kurang suka sama wanginya yang menurut aku mirip wangi buku lama gitu, kaya lapuk mungkin? Seriously gua beneran ngernyitin dahi pas wanginya itu kecium pertama kalinya hehehe.

Tapi terlepas dari wanginya, Micellar Water ini cukup efektif buat bersihin wajah dari debu bahkan dari makeup tebal yang waterproof sekalipun.

That's why nilainya bisa 3.5/5 karena selain wanginya, ga ada hal-hal lain yang mengganggu dan YA gua berhasil ngehabisin 1 botol Micellar ini.

Thankyou


 




8 komentar:

  1. kemasannya travel friendly yah, harganya juga cukup terjangkau.. sayang banget kalo aromanya terlalu menyengat.. aku juga kadang ga betah sama aroma menyengat..

    BalasHapus
  2. Ini salah saru brand saat aku remaja dulu pakai ini pembersih wajahnya, sekarang ada micellar waternya juga ya kak. Boleh deh nanti dicobain kalau pas ke supermarket sekalian beli untuk di rumah.

    BalasHapus
  3. salah satu facial wash pertama yang aku gunakan saat SMP kelas 3 ya clean n clear ini

    BalasHapus
  4. ini salah satu brand khusus remaja ya :) aku yang udah usia emas kok kayaknya kurang pede pakainya hahaa takut nggak nampol di kulit aku

    BalasHapus
  5. Penting banget membersihkan wajah dengan paripurna dibantu oleh Clean & Clear Micellar Water. Jadi inget zaman-zaman masih kuliah yaa..

    BalasHapus
  6. Aku pakai ini pas SMA, Karena harganya yang aman dikantong, cocok di kulit wajahku dan berasa keren aja make Clean & Clear pas jaman SMA itu soalnya banyak teman yang pakai juga ehehe

    BalasHapus
  7. Ah sayang sekali ternyata wanginya kurang menyenangkan ya. Semoga nanti ada perbaikan formula buat micellar waternya.

    BalasHapus
  8. Belum pernah nyobain tapi untuk facial foamnya pernah dulu waktu masih kuliah pernah pake

    BalasHapus

GA TAKUT NYOBA SKINCARE DAN KOSMETIK BARU, KARENA ADA SKINPROOF

 Hai Guys, Siapa yang masih suka banget gonta ganti kosmetik atau skincare? Salah satunya adalah aku, disamping kebutuhan kerja yang biasany...