Jumat, 17 Januari 2020

Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse Swatches and Review

Hey Gengs,

Welkambek to my blooooggg, Thanks God its Fridayy!!! punya rencana apa kalian weekend ini? aku sendiri sih niatnya mau hangout aja sama teman-teman hehehe.

Sembari menunggu weekend datang, ada baiknya kalian membaca review lip product terbaru dari wardah ini. Karena siapa tau abis baca ini, pas besok kalian lagi jalan dan ketemu product ini di drugstore jadi ga bingung bingung mau beli atau engga. Ya ga?

Se-pengetahuan ku, ini adalah lip cream ke-3 yang di keluarkan oleh Wardah, setelah sebelumnya mengeluarkan Wardah Exclusive Matte Lip Cream dan Wardah Instaperfect Mattesetter Lip Matte Paint.

Nah Lip Product apakah itu?

Wardah Colorift Velvet Matte Lip Mousse

4g


Dari awal product ini launching, aku langsung ngerasa kalo Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse ini korea banget, karena dari packagingnya yang mirip sama Rom&nd Lip Driver dan pilihan-pilihan shadenya yang lebih ke soft soft gitu.

Sekalian membahas packagingnya, Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse ini tidak di kemas di dalam box seperti seri Exclusive Matte melainkan hanya dengan full segel plastik saja. Ini bagus karena dapat mengurangi penggunaan kertas dan juga terlihat lebih simple.


Ditabung kemasannya sendiri hanya ada tulisan Wardah colorfit di satu sisinya dan tulisan Velvet Matte  Lip Mousee di sisi lainnya.

Di bagian bawah botolnya terdapat kode produksi, nama produk serta nomor dan nama shade.

Selain itu ada tempelan sticker berwarna putih dengan tulisan dan code berwarna hitam yang cukup mudah dibaca. Sticker ini juga sebagai segel lain selain segel plastik yang sebelumnya karena stiker tersebut menempel panjang dari badan botol hingga kemudian menyebrang ketutupnya, hehe.

Aplikator


Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse ini memiliki aplikator berbentuk Doe Foot, yaitu aplikator dengan tangkai panjang dan ujung yang miring sebelah. Pada ujung aplikatornya juga terdapat bulu-bulu halus yang lembut sehingga sangat nyaman saat di gunakan untuk bibir kita.

Texture & Shade

Sesuai namanya, Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse ini punya texture mousse, jadi terasa sangat lembut saat di aplikasikan ke bibir. Pigmentasinya sendiri cukup baik karena bisa menutupi warna bibirku yang cenderung gelap. Dengan finish powdery velvet, lip mousse ini juga tidak transferproof dan set di bibir dengan cepat.


Untuk shadenya sendiri sebenarnya tuh ada 8 shade warna-warna velvet yang cantik dan menurut aku soft dan wearable sekali.

Tapi disini aku cuma punya 3 warna hehe yaitu


04 Sweetheart, dengan warna pink mauve


05 Artisan Mauve, dengan warna merah mauve yang kecoklat-coklatan.


06 Fuchsia Lover, dengan warna pink fuchsia.

Kesimpulan

Packagingnya bagus, soft and fun (+)
Aplikatornya lembut (+)
Bibir botol tidak mudah kotor (+)
Coveragenya medium to high (+)
Wearable Shade (+)
Transferproof (+)
Ketahannya (+)

Terasa sekali lip sticknya di bibir (-)

Dapat di beli di

Sociolla
Drugstore (Guardian, Watsons)
Market Place (Shopee, Tokopedia, Lazada)

.

See you

Muah








24 komentar:

  1. dari awal tau kalo wardah mau ngeluarin lip matte velvet ini pgn banget belii tapi dikotaku belum ada sayangnyaa sampe skrg:( sukak semua warna yg dikeluarin sama wardah ini sampe bingung pgn beli yg warna mana biar cocok trs bisa diombre gituu.setelah dipikir2 paling nyantol sama warna yg 06 fuschia lover sama yang nomer paling akhir yg warnanya bener2 coklaatt.kaka juga ngereviewnya jelas bgt aku sukaaaa dan bikin ga bingung buat aku nentuin warna mana yg cocok. jadi ga sabar juga nyobain wardah lip matte velvet inii.makasii❤❤❤


    BalasHapus
  2. Hampir sama si warnanya kalo di liat sekilas tapi kalo di aplikasikan ke bbir beda ya, cerah2 juga warnanya. Yg nomor 06 itu wishlist aku wkwk cmn kadang kantong nih suka ga mendukung gtu, pengen buru2 punya deh, biar bbir nya cantik cerah dan ga gelap juga. ๐Ÿ˜

    Janed

    BalasHapus
  3. Gatau kenapa akhir-akhir ini tuh aku lagi pengen banget gitu punya koleksi lippie, sampe aku beli yang 3cek-3cek tapi banyak warna tapi ternyata dia tuh ga sesuai ekspektasi:" nah aku tuh sebenernya pengen banget punya lippie wardah, soalnya dlu aku suka diam-diam pake punya kakak sepupu aku:" but emang worth it bangett sih lippie wardah tuh><
    Dari review kak Arvi jujur aja aku naksir berat sama yang shade Artisan Mauve, kayak bikin keliatan fresh gitu gak sih kak?! Terus aku rasa itu shade yang paling cocok sama warna kulit aku dehh>< pokoknya dari review kak Arvi ini, bikin aku jatuh cinta sama Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse ini❤️

    Vallaqnim Abriella ✨

    BalasHapus
  4. Duhh wardah lip matte nya cantik bgt sih,kakak kalo ngereview detail bgt, jadi lebih ga sabar buat beli juga, warna juga uhhh cantik" kak, makasih yah kak udah review produk ini, makasih kak ❤
    #nazel

    BalasHapus
  5. I LOVE THIS LIPPIEE, kacau parah.๐Ÿ’–
    aku juga punya Wardah
    Colorfit Velvet Matte Lip Mousse
    08 Brown Creator, warna nude brown supercantik. cocok dipake buat daily. teksturnya creamy dan ringan dibibir dan yg paling penting dia ngecover pinggiran hitam bibirku. pengen beli lagi shade yg lainnya.

    – haili.

    BalasHapus
  6. Warnanya warna bagus kayanya terang terus juga bentuk tempat lipmateenya lucu makasih kak review nyaa
    #heejin

    BalasHapus
  7. Gak semua produk wardah cocok di aku, tapi untuk lip produk nya aku jatuh cinta banget emang. Apalagi yang ini aku belum punya, jadi pengen banget buat nambah koleksi dengan lip produk yang satu ini, apalagi setelah lihat review kakak, jadi tambah yakin untuk beli, yang Artisan Mauve warnanya cantik banget ��

    ✨Cora

    BalasHapus
  8. Ih reviewny kayak racuunnn kan jadi makin pengen beli aduh. Tapi masih takut kalo bakal kering di bibir, tapi aku coba di outlet nya aja deh nani huhu jadi pengeeennnn.
    Semoga bisa kebeli deh, tapi bingung mau beli ini apa cushion yaaa huhu


    —Cenoraleta—

    BalasHapus
  9. Sekali lagi. INI "RACUN" BUAT AKU PENGEN BELIII ASDFGHJKL. HUHUHU GREGET BANGET. aku suka yang 05 huhuhu cantik warnanya. Ini dipertimbangkan banget buat aku pake nanti kalau diperlukan ;)

    –GREENAND

    BalasHapus
  10. Aku pernah sekali coba ini di tester guardian. Parah sih harum bangettt kayak manis gitu๐Ÿ˜ sekali Swatch udah ngecover bibir yang gelap. Di bibir ku ga sama sekali kering, buat ketahanan nya lumayan lah tapi kalau buat makan berat hilang jadi perlu di touch up lagi.


    -Cireng

    BalasHapus
  11. Nah ini, temen aku nyaranin buat pake lip matte yang ini tapi masih bingung mau beli atau nggak. Setelah baca review si kakak, aku mantapin hati harus beli lip matte yang ini. Pengen beli yang shade 05 Artisan Mauve, tapi warnanya bagus bagus semua, huhuhu jadi galau mau pilih yang mana
    Terimakasih reviewnya kak ❤

    -Denada

    BalasHapus
  12. Suka banget kalau kakak sudah review tentang lippie, benar-benar racun/? Paling suka shade nomer 05 kayanya ga terlalu pinkeu gitu karena agak kecoklatan. Packagenya juga simple dan muat di bawa kemana-mana. Makasih reviewnya ❤️

    (Beby)

    BalasHapus
  13. Warna nya cukup bagus, ga berat kan ya? Aku pernah coba lipcream Wardah kurang cocok maybe kalo yang ini cocok. Lip product ala Korea yang ke Indonesiaan banget nih, harga nya juga cocok lah di kantong kita pastinya. Anyway maybe aku akan coba. Thankyouu review nya kaa, luv. (BMinah.)

    BalasHapus
  14. Say ‘hi’ to the new poison!
    Wardah Colorift Velvet Matte Lip Mousse yang hadir dalam 8 pilihan shade yang super duper colorfun dan colorfit. Ada 8 pilihan warna:
    01 BROWN DREAMER
    02 JOYFUL ORANGE
    03 ROSE BALLERINA
    04 PINK SWEETHEART
    05 ARTISAN MAUVE
    06 FUCHSIA LOVER
    07 RED PIONEER
    08 BROWN CREATOR

    Diantara ke-3 warna yang kak Arvi swatch aku paling suka sama 05 Artisan Mauve, soalnya warna reddish mauve-brown nya cantik banget want to bought it deh!

    Selain itu packagingnya juga dikemas dengan cukup sederhana tapi tetap terlihat lovely. Ada tempelan stickers tentang info product tersebut yang mudah untuk dibaca.

    Ngomongin soal aplikator I prefer the doe foot-shaped applicator kaya aplikatornya Wardah Colorift Velvet Matte Lip Mousse ini! Soalnya aplikator jenis ini lebih mudah diaplikasikan ke seluruh bibir secara merata dalam satu pulasan.

    “Mempunyai mousse texture, jadi very soft ketika di applied ke bibir. Mempunyai pigmentasi yang pretty good karena bisa meng-cover warna bibir yang tends to be dark. Dengan hasil akhir powdery velvet, not transferproof dan set di bibir dengan quickly.”
    Aaa... Reviewnya kak Arvi makes me really want to have this Wardah Colorift Velvet Matte Lip Mousse! ♥

    Ngomong-ngomong semua variants Wardah Colorift Velvet Matte Lip Mousse ini Paraben-free, Sulfate-free, Alcohol-free, EU Allergen-Free, dan Fungal Acne Safe juga lho. Keren! ✧▽✧

    Wajib punya banget ini mah, dengan harga Rp 58.400 pastinya worth to buy banget dong! Terima kasih kak Arvi untuk review dan racunnyaaa. ´。• แต• •。`

    ็‰ก็ง˜

    BalasHapus
  15. Maju mundur beli lippie ini karna takut nda cocok sama warna kulitku. Akhirnya di review sama skin tone nya mirip akuuuu dan fanci banget warna nya.
    Review nya sangat membantu ka❣️

    ใ‚ชใƒฌใ‚ฟ

    BalasHapus
  16. Udah tertarik sama lippie ini semenjak liat iklan nya di tv.Ya ampun ternyata sebagus ini.Jadi ga ragu buat cobain

    BalasHapus
  17. Passs banget emg lagi cari review wardah yg terbaru ini, nah aku juga sempet ngira ini Rom&nd karna packaging nya saruuu. Kak arvi pinter banget ngeracunin banyak orang, rasanya pengen beli semua yg di review kak arvi, apalagi Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse inii. Kalo untuk shade Wardah ini ga pernah ngecewain sih, terutama formulanya, emg juaranya wardah mah.


    -Elby

    BalasHapus
  18. Pas banget aku emng suka dan mau bgt beli lippie ini tapi aku tahan2 karena lippie aku masi bnyk semuaa
    Tapi setelah liat ini jiwa belanja aku jd memuncak untuk segera beli ini hiks:'(
    Racun bangett aku suka sama ini dari lama tapi belum kebeli juga
    Warnanya cantik banget emang pas liat kakak ngaplikasiin warnanya itu cantik banget
    Dan sepertinya nyaman dipake seharian gtu
    Thanks reviewnya kakk

    -han nathan

    BalasHapus
  19. ์Šคํ€ด์‹œ31 Januari 2020 pukul 06.32

    duh Wardah... improvenya bener-bener keren banget, udah kaya lippie Korea ini mah. Waktu denger tentang velvet lip mousse ini, aku excited banget pengen coba. Sayangnya babiesku yang masih banyak banget ini menolak buat diadopsi babies baru, jadinya masih tertunda buat punya velvet lip mousse ini padahal udah kepengen banget. Beneran deh reviewnya kak Arvi itu selalu informatif sampai packaging aja detail banget bahasnya but i still enjoy with that, nggak bosan sama sekali bacanya. Anyway, artisan mauve catch my heart.... Kayanya nanti saat beli ini, aku bakal co yang ini aja, warnanya cantik banget. Thankyou so sooo much untuk review-nya kak, selalu bisa menjawab seluruh jiwa labilku, tsah. Even though minusnya masih kerasa pakai lipstick, i still wanna try it, semoga cocok di aku. Kak Arvi semangat terus review-nya jangan lupa bilang ya kalau update pasti aku bakal sangat excited untuk baca ! ❤❤❤❤

    — Naruna.

    BalasHapus
  20. Dari kemaren pengen beli cuma masih maju mundur. Makasih kak reviewnya, buat referensi nih~

    Miya Bramasta

    BalasHapus
  21. 1000% NO HOAX / TIPU-TIPU Main Untung Hanya Di Janji99 Jelas Untung Banyak Uang Asli !!!
    Chat Kami sekarang DISINI Untuk Lebih Jelasnya !!!

    BalasHapus
  22. Warnanya gemes” sekali kaa๐Ÿ˜

    BalasHapus

GA TAKUT NYOBA SKINCARE DAN KOSMETIK BARU, KARENA ADA SKINPROOF

 Hai Guys, Siapa yang masih suka banget gonta ganti kosmetik atau skincare? Salah satunya adalah aku, disamping kebutuhan kerja yang biasany...