Sabtu, 25 Januari 2020

Nature Republic Green Derma Mild Cream With Cica Cream Mist Set Review

Hay Gengs,



Welkambek to my blog, and happy weekend. Di postingan aku kali ini aku bakal ngebahas skincare terbaru  dari Nature Republic, yang berarti ini juga kali pertama aku bakal ngebahas brand korea yang cukup terkenal di Indonesia ini.

Nature Republic


Nature Republic merupakan salah satu brand asal Korea Selatan yang berdiri sejak tahun 2009 dan resmi membuka outlet pertamanya di Indonesia pada tahun 2018. Jika kalian mencari kata Nature Republic di google maka kalian akan menemukan produk yang serupa yaitu soothing gel berbahan dasar aloe vera, yap awalnya brand ini memang booming di Indonesia karena salah satu productnya tersebut, meskipun sebenarnya Nature Republic tidak hanya memproduksi dan menjual soothing gel aloe vera tetapi juga rentetan skincare bahkan makeup yang dikeluarkan pun cukup lengkap dan beragam.

Nature Republic Green Derma
IDR 450.000


Bertepatan dengan peringatan ke-2 tahun Nature Republic di Indonesia, mereka merayakannya dengan meluncurkan #AllThingsGreen Cica Duo sebagai rangkaian baru dalam Green Derma Mild Series.

Sebenernya yang baru ini ada dua, serum sama mist tapi disini aku cuma punya mistnya aja. Kedua produk barunya ini mengandung Centella Asiatica yang bisa memberikn extra-hydration dan ekstra perlindungan untuk kulit terluar kita, kedua produk ini juga di klaim aman untuk semua jenis kulit bahkan untuk yang kulitnya sensitif sekalipun.


Kedua produk ini dijual dalam dua special package yang digabung dengan Green Derma Mild Cream. Jadi ada Set Mild Cream + Mild Cica Serum dan set yang aku punya yaitu Mild Cream + Mild Cica Mist.


Keduanya dikemas dalam box berwarna hijau dengan keteragan lengkap di bagian belakangnya, jika kalian membeli di official store online maupun offline pastinya juga akan ada stiker translate-an seperti ini, isinya adalah keterangan produk, claim, cara pakai, komposisi, info produsen dan importir serta info no bpom.


Dalam box tersebut berisi dua produk fullsize dengan kemasan yang tentunya senada berwarna hijau botol.

Nature Republic Green Derma Mild Cream
190ml


Pertama kali ngeliat produk ini tuh aku langsung amaze sama kemasannya yang besar, dan pas aku liat ternyata memang isinya 3 sampai 4x lipat dari pada pelembap pada umumnya. Jika pelembap pada umumnya hanya berisi 30-50ml yang ini tuh sampai 190ml, sangat mantap hahaha.

Kemasannya cukup simple, jar warna hijau botol dengan tutup dan stiker berwarna putih susu.



Teksturnya merupakan cream yang cukup padat berwarna putih susu dan saat di aplikan ke kulit ternyata cukup mudah di ratakan dan meresap di kulit, tidak men tone up kulit serta terasa memberikan lapisan tambahan di atas kulit terluar secara gently sehingga tidak terasa berat di wajah.

Wanginya soft seperti wangi bunga dan tidak tercium wangi apa apa saat kita mengaplikasikannya diwajah kecuali jika aku mengedusnya secara seksama.

Btw, selain digunakan di wajah, cream ini juga bisa digunakan untuk badan loh.

Nature Republic Green Derma Mild Cica Cream Mist
50ml



Untuk #2LayersProtection selanjutnya ada Cica Cream Mist yang dikemas dalam botol dengan aplikasi semprot berisi 50ml yang selain bisa digunakan untuk melembapkan wajah juga bisa digunakan sebelum menggunakan makeup agar memiliki hasil yang lebih awet dan glowing  natural.

Cica Mist ini cocok aku bawa kemana-mana karena kemasannya yang tidak terlalu besar dan pengaplikasiannya juga cukup mudah, alias tinggal semprot saja.

Kesimpulan


Set Worth the price (+)
Texture mudah di aplikasi dan mudah meresap di wajah (+)
Wanginya enak dan soft (+)
Mampu melembapkan dan menenangkan wajah (+)
Kulit terasa terlindungi (+)
Kemasan mist cocok di bawa-bawa (+)

It would be nice jika cica mild cream menyediakan sendok untuk pengaplikasiannya (-)

Dapat di beli di

Official Store offline
Drugstore (Guardian, Watsons)
Market Place (Shopee, Tokopedia, Lazada)
.
Jadi gimana nih gengs, apa kalian tertarik untuk mencobanya?
See you

Muah








18 komentar:

  1. Ada cica sama centellanya ya. Pengen ih. :"")

    BalasHapus
  2. Dari review ini jelas banget kudu di coba suka banget sama cara reviewnya yg simpel dan menarik. Sekarang jadi tertarik banget buat nyobain khususnya NR derma mild cream nya. Cukup menarik kak. -bimo

    BalasHapus
  3. Diliat dari packagingnya aja udah kagum banget, sukaaa! Aku udah lama banget cari pelembab, karna aku trauma dengan breakout ku dulu yang disebabin sama moist. Dan kayaknya dari review ini aku bakal coba buat cari jar nya dulu kalo ada, biar gakeulang lagi breakoutnya hehe. Semoga cocok ya kaakk, aamiin! —Cenoraleta.

    BalasHapus
  4. Memang ciri khas packaging Nature Republik itu hijau ya. Dari cara penyampaian yang on point dan gak bertele-tele, aku sampai bingung harus nanya apa tentang produk ini.
    But, Its must to try sih. Thank you for reviewnya ya kak ❤️
    -Aubrey Elena

    BalasHapus
  5. makasih kak untuk reviewnya. seneng banget bacanya karena daridulu produk nature republic yang aku tau cuma aloe vera nya xD tapi setelah kakak jelasin aku jadi tau ada pelembabnya segala. bagus banget kayaknya huhuhu. semoga kalo ada rezeki bisa coba produk ini, ngiler banget liatnya ) :

    ♡Darlene♡

    BalasHapus
  6. Ini aku pernah lihat soalnya Exo iklan ini 😂 packaging nya ini tuh menurut aku sederhana elegan gtu jadi bener2 mempertegas image brand yg natural, dan ini juga kan berfungsi buat kulit sensitif juga uwow banget kan uhh jadi pengen beli hehe

    @janed

    BalasHapus
  7. Ya ampun ini salah satu wishlist ku sih, makasih banyak reviewnya. Packagingnya emang simple but elegan gitu, dan katanya cocok buat kulit sensitif jadi makin pengen beli produknya :') sangat menarik sekali.. - Adreena

    BalasHapus
  8. Aku penasaran banget sama produk NR ini dari awal karena kandungan nya yang bener" bikin aku tertarik dan ukurannya yg besar, dan akhirnya aku nemu blog ini yang ngereview produk Nature Republic Green Derma Mild Cream With Cica Cream Mist Set dengan penjelasan nya detail banget dan simpel makin aku penasaran banget buat nyoba produk ini apa lagi setelah baca kelebihan yang dia punya makin tertarik untuk nyoba... suka banget sama review nya pokoknya memudahkan buat orang kaya aku yg nunggu banget review hasilnya sebelum membeli:).. . THANK YOU So Much . - Zaqila

    BalasHapus
  9. Aku baru tau kalo NR ngeluarin ini, and ya centella dan cica aku pasti suka karna worth it buat wajah jerawat. Makasih ka review nya mudah di mengerti, lengkap dan ga bertele-tele, bikin penasaran dan keracunan parah:(.
    -BMinah.

    BalasHapus
  10. Setelah baca rieview kaka, aku jadi paham nih ternyata nr yg satu ini menciptakan perlindungan alami kulit, terus yg wow nya bisa juga di gunakan di bagian tubuh yang terasa kering/kasar yg sedang membutuhkan kelembaban, jadi mau beli deh kadang kadang soalnya kulit aku ini kering :(

    #Giha_did

    BalasHapus
  11. Baca review dari kakak yang detail ini aku jadi makin tertarik buat beli produk NR, sumpah demi apapun ini jadi whislist aku sekarangg. Kayaknya juga bakalan cocok dikulit aku ini. Racun banget review kakak huhuhu T^T Sesuai banget sama produk yg aku cari cari selama ini, dari awal emang aku nyari banget produk produk yg bisa ngelembapin wajah tapi banyak yg ga sesuai di akuu. Dan kali ini review kakak bikin aku semangat ngumpulin uang buat belinya hehe. Makasih ya kak atas review nyaaa yang detail dan mudah dimengertiii.packaging nya juga simplee bangett. Pokoknya THANKYOU SO MUCH KAK!

    -Umjiaffle

    BalasHapus
  12. Racuuun akhir bulan hehe ❤
    I really want to try this product, sempat makai produk NR yang lain sih dan emang ngefek banget ke kulit kering.
    Cuma mau beli Nature Republic Green Derma Mild Cream With Cica Cream Mist Set Review masih sedikit ragu soalnya takut ga cocok tapi sekarang aku malah jadi pengen nyoba
    Thanks reviewnya kak, jadi tergugat pengen nyoba hehe
    Semangat ngereview produk lainnya kak

    .Caca

    BalasHapus
  13. Aku malah baru tau ada produk terbaru dari nr ini dari temen, cuma gapernah liat atau cari tau review tentang produk ini, tenkyuuu review nya ya kak, akhir nya bisa tau tentang produk terbaru nr ini dan gaya pembahasan tentang review nya juga cepet di pahami jugaa , dari yang aku liat itu packing dari mild cream nya jumbo astagaaaa sampe salpok aku:v jadi pengen nyobain cica nyaaaa kkk semoga kesampean nanti nyobain produk nr nyaaaa.

    Angelia-

    BalasHapus
  14. Kulitku sensitive, bahkan untuk facial wash saja engga bisa sembarang brand dan kebetulan facial wash dari NR cocok buatku. Selama ini cuma pakai facial wash dan aloe soothing gel dari Nr belum pernah coba yg lain, tapi setelah baca review ini jadi kepo dengan produk ini dan lainnya. Kepoin jangan? Takut khilaf:(( -Felony��

    BalasHapus
  15. Abis baca review ini makin gak ragu untuk beli produk NR! Makasih bgt Kak Arvi reviewny! ❤ Cindy.

    BalasHapus
  16. Katanya cocok buat kuli sensitif >< duh nambah whislist aku deh teteh.. Btw thank review nya^^

    -Rpa Yuju

    BalasHapus
  17. Aku tuh pengen beli produk nr yang ini, karna beberapa review dan salah satunya review kakak tuh katanya cocok buat kulitvsensitive kayak kulit aku, tapi pernah aku pake produk brand X yang mengandung greentea malah bikin jerawat gede gede jadi kapok.. tapi kayaknya aku bakal coba pake yang ini deh doain semoga cocok ya kakkk

    BalasHapus
  18. Abis baca blog kaa arvi ttg review ini jadi gak ragu mau cobain ini❤️

    BalasHapus

GA TAKUT NYOBA SKINCARE DAN KOSMETIK BARU, KARENA ADA SKINPROOF

 Hai Guys, Siapa yang masih suka banget gonta ganti kosmetik atau skincare? Salah satunya adalah aku, disamping kebutuhan kerja yang biasany...