Minggu, 23 Desember 2018

Langsing dan Sehat dengan Body Cavitation and Sygmalift Treatment dari GAYA Spa Wellness

Hay Gengs,


Welkambek to my blog, kali ini aku ga sharing soal makeup atau skincare dulu tapi yang mau aku share ini masih ada hubungannya dengan kesehatan dan kecantikan.

Jadi, minggu lalu tepatnya tgl 18 des 2018 aku hadir di acara Blogger and Media Gathering with GAYA Spa Wellness untuk talkshow tentang Body Cavitation dan Sygmalift dengan dr. Putri Adimukti, M.Kes, M.Farm

Tentang GAYA Spa

GAYA Spa Clinic Woler Monginsidi adalah dermatologi Klinik di Kebayoran Baru, Jakarta. Disini kita juga bisa melakukan spa dan merelaksasi tubuh setelah seharian bekerja, selain spa ada juga salon kecantikannya. Selain servicenya yang cukup lengkap, dokter dokter estetika yang ada disini juga ga sembarangan loh, contohnya pembicara kali  ini yang juga konsultan disana adalah lulusan FKUI. Jadi aman dan terjamin kan gengs.

Body Cavitation & Sygmalift

Sebelum membicarakan tentang body cavitation dan sygmalift aku sendiri mau cerita  nih, udah hampir setaun ini berat badan aku tuh naik 5kg dan ga turun turun lagi hihi sehingga ga jarang aku ada niatan untuk diet tapi ternyata tanpa pengawasan dan bimbingan ahli itu mah malah ga kejadian kejadian, gagal terus gitu loh hehe, makanya aku seneng waktu di undang mba ratih untuk dateng ke gathering ini untuk dapet pengetahuan langsung dari ahlinya.


Seperti yang aku bilang di awal tulisan, di acara kali ini ada dr. Putri Adimukti M.Kes, M.Farm yang akan menjadi pembicara dengan tema Body Cavitation & Sygmalift for Slim and Healthier You.

Pada kesempatan itu dr. Putri menyampaikan step step yang biasanya dilakukan seseorang untuk mendaparkn berat badan ideal yang diinginkan bila mengikuti program pengelolaan berat badan di GAYA Spa and Wellness.

Asesmen Nutrisi

Dokter akan memerika kesehatan tubuh secara menyeluruh sebelum menentukan diet yang tepat untuk kita  jalani, hal ini seperti memberitahukan kebiasaan makan kita sebelumnya, atau bisa juga kebiasaan kita berolahraga dan lain lainnya yang mempengaruhi pola hidup kita.

Monitoring

Pada tahap ini dilakukan penyesuaian menu, pola aktifitas fisik, serta kebiasaan yang dapat membantu kita mencapai berat badan ideal.

Evaluasi

Beberapa program tambahan diberikan pada tahap ini, seperti penggunaan body cavitation dan pemeriksaan genetika bila diperlukan.


Beberapa treatment yang dapat dilakukan di Gaya Spa and Wellness adalah Body Cavitation atau Kavitasi.

Kavitasi adalah fenomena alamiah berdasarkan pada gelombang ultrasonik frekuensi rendah. Lingkungan yang berada di sekitar gelombang ultrasonik akan membuat gelembung udara dalam cairan yang akan menghancurkan lemak menjadi partikel kecil. Energi ultrasonik akan menghasilkan panas dan tekanan. Dinding sel lemak tidak mampu bertahan bila menghadapi getaran yang dihasilkan oleh gelombang ultrasonik tersebut akan hancur. Sel lemak yang pecah akan digunakan sebagai energi. Sedangkan asam lemak bebas akan dikembalikan ke hati dan akan diproses sebagai asam lemak yang berasal dari makanan.

Terapi ini adalah alternatif dari liposuction yang juga cukup efektif untuk menghilangkan
selulit. Hasil yang diharapkan adalah pengurangan lingkar perut, paha, pinggung, dan lengan
(dengan program rutin dan berkala sesuai anjuran dokter) dimana untuk dalam satu kali
perawatan saja sudah dapat mengurangi lingkar perut hingga 1-2 inci.

dr. Putri juga bilang kalau setiap manusia berbeda-beda, tidak hanya sifat dan bentuk fisiknya, namun juga gen dan bahkan metabolisme yang terjadi. Oleh karena itu, masing-masing orang memiliki sensitivitas serta daya pencernaan yang berbeda-beda karena secara genetika tidak ada dua invidu yang identik di dunia ini. Di Gaya Klinik, para dokter memberikan pelayanan pemeriksaan diet genetika serta konselingnya secara tuntas yang akan memandu keberhasilan program diet Anda dengan lebih spesifik dan terarah.

.

Setelah mendengarkan penjelasan dari dr. Putri aku jadi tau kalau setiap orang memiliki gen dan kondisi tubuh yang berbeda beda sehingga tidak semua orang bisa menjalankan konsep diet yang sama dan mendapatkan hasil yang sama pula. Oleh karena itu dibutuhkan bimbingan dan konseling langsung dari ahlinya,

Lalu kita juga diberi kesempatan untuk berkeliling dan melihat ruangan ruangan yang ada di Gaya Spa and Wellness, dimulai dari lt. 3 yang berisi ruangan ruangan para dokter untuk melakukan terapi estetik, di lt.3 juga ada gym dan tempat yoga loh.

Sementara di lt.2 terdapat salon kecantikannya, aku dan teman teman media langsung turun ke lt.1 untuk melihat ruangan ruangan yang biasa digunakan untuk spa dan relaksasi.


Keliling di lt.1 kalian akan ngerasain hal yang berbeda, aroma yang menenangkan dan interior kamar dengan lampu yang temaram yakin bisa  bikin kita tenang saat melakukan perawatan disini.

.

Nah gengs, segitu dulu ya postingan aku kali ini, gimana nih jadi nambah ga pengetahuannya?  kalo aku sih jadi penasaran juga sih sama body cavitationnya ya, siapa tau bisa balikin berat badanku yang dulu hihi,


Buat kalian yang mau konsultasi ke dr. Putri bisa langsung aja dateng ke Gaya Spa and Wellness di Jalan Wolter Monginsidi No.25, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12180
No. Telp: (021) 7267648
Sabtu jam 14.00-17.00 (by appointment)

atau kalian juga bisa datang kapan saja untuk melakukan treatment lainnya disini karena Gaya Spa and Wellness buka setiap hari dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam.

More Info













10 komentar:

  1. Wah menarik, semoga kapan2 bisa cobain

    BalasHapus
  2. Tempatnya kelihatan nyaman, liat kasurnya aku malah pengen tidur haha ๐Ÿ˜‚
    Btw itu typo kak, pinggul atau pinggang?.-.

    (Nona Frieska)

    BalasHapus
  3. bener bgt. kalo mau diet tuh harus ada pengawasan dari ahli jadi diet kita kemungkinan berhasil dan aman.
    tempatnya juga keliatan nyaman bgt ya ๐Ÿ˜


    - Abila -

    BalasHapus
  4. aku punya masalah gk pede gitu sama berat badan kadang sering dikata gendut atau berisi, perempuan mana yg gk mau punya badan ideal kan makanya pas baget ka arvi ngasi info soal ini.

    dilihat dari seisi kamar dan lingkungannya sanitasi disitu keknya bagus bersih adem pokoknya bikin nyaman deh ya jadi ingin.

    ntar klo ke kebayoran mau mampir deh ke Gaya Spa and Wellness, sekalian konsul sama spa juga.



    Janica

    BalasHapus
  5. aku punya masalah gk pede gitu sama berat badan kadang sering dikata gendut atau berisi, perempuan mana yg gk mau punya badan ideal kan makanya pas baget ka arvi ngasi info soal ini.

    dilihat dari seisi kamar dan lingkungannya sanitasi disitu keknya bagus bersih adem pokoknya bikin nyaman deh ya jadi ingin.

    ntar klo ke kebayoran mau mampir deh ke Gaya Spa and Wellness, sekalian konsul sama spa juga.



    Janica

    BalasHapus
  6. Tempatnya keliatan nyaman,tempatnya baru ada di jakarta aja ya?

    Alvitรก

    BalasHapus
  7. Ini seperti menyelam sambil minum air. Badan ideal yang diinginkan dapat didapatkan sekaligus menyehatkan tubuh. Menarik. Terlebih ada dokter ahli sebagai pembimbing diet kita.

    - hanief -

    BalasHapus
  8. *-* bagus nih kak
    Jadi kita bisa konsultasi dulu yah sm dokternya
    Jadi gk asal diet gtu
    Woahh jdi pengen ditreatment gtu juga
    Btw itu ruang treatmentnya kok :)
    Bagus yah kak classic gtu bikin nyaman suasana ruangannya
    Trus update kegiatannya yah kak ๐Ÿ˜„



    Caca

    BalasHapus
  9. Wah ada dokternya ternyata sebagai pemantau diet ini, pasti aman dan diet sehat dong ya bisa banget buat dicobain. Gila sih jadi kepo diet langsung didampingin dokter gini, jadi tau perkembangannya juga.

    Sofie

    BalasHapus
  10. Klinik spa aman dan terpercaya
    Dokternya dari FKUI weww
    Ini dietnya pasti berhasil gak diragukan lagi
    Tapi tempatnya jauh banget T_T
    Ya semoga dibuka cabangnya di daerahku biar nurunin berat badan ayahku haha XD

    Shelly J

    BalasHapus

GA TAKUT NYOBA SKINCARE DAN KOSMETIK BARU, KARENA ADA SKINPROOF

 Hai Guys, Siapa yang masih suka banget gonta ganti kosmetik atau skincare? Salah satunya adalah aku, disamping kebutuhan kerja yang biasany...