Kamis, 27 September 2018

GLOSSY MAKE UP LOOK - BEAUTIESQUAD COLLAB

Hey Gengs,


Welkambek to my blog, kali ini  aku mau share hasil makeup collab ku sama temen temen dari BEAUTIESQUAD. Beautiesquad sendiri adalah komunitas para beauty blogger yang ga cuma suka ngadain collab makeup aja, tapi juga selalu update tentang perkembangan makeup , skincare dan event beauty terbaru yang di update melalui media sosial mereka.

Kali ini, tema makeup collabnya adalah GLOSSY MAKEUP. Glossy makeup yang ku tau adalah makeup yang kadang juga disebut dengan glass skin atau glowy makeup.

Kunci untuk menyempurnakan tipe makeup seperti ini menurutku harus  di dukung dengan kesehatan kulit wajah yang optimal.

Oleh karena itu sebelum memperlihatkan hasil glossy makeup ku, aku akan share dulu skincare ritual yang selalu aku lalukan sebelum bermakeup ria.


cr.google

Pertama aku membersihkan wajahku terlebih dahulu dengan menggunakan Shu Uemura Skin Purifier Anti/Oxi+ , ini adalah cleansing oil yang membantuku mengangkat kotoran di wajah tanpa menghilangkan kelembaban pada wajah itu sendiri.

Lalu setelah itu aku membersihkan wajah menggunakan Clinique Liquid Facial Soap, cooling sensationnya mampu membangunkan aku yang biasanya selalu terkantuk kantuk apalagi jika aku menggunakannya dipagi hari.



Setelah mencuci muka dengan air, wajib hukumnya bagi kalian untuk menggunakan toner hehe, karena selain bisa membersihkan kotoran yang mungkin saja tertinggal saat proses pembersihan sebelumnya, toner juga membantu kita mengembalilkan ph kulit yang disebabkan oleh proses cuci muka tadi, dan disini aku menggunakan clinique clarfying lotion 3

Lalu aku juga menggunakan serum wajah dan serum yang aku gunakan adalah shiseido ultimune 2.0, aku udah pernah review ini secara menyeluruh jadi kalian bisa baca bahasannya secara lengkap DISINI.



Berlanjut ke tahapan berikut, setelah serum biasanya aku langsung menggunakan moisturizer, dan kali ini aku lagi pake the plant base nature solution blending moisture cream. Dari sekian macem skincare yang udah aku sebutin, si blending cream ini termasuk yang paling berperan penting dalam memberi kelembaban dan efek efek kinclong pada wajahku. Aku juga udah pernah review produk ini dan kalian bisa baca secara lengkapnya DISINI.

Last adalah aku selalu menggunakan sunscreen apabila mau makeupan di pagi, siang atau sore hari. Karena penting banget untuk melindungi kulit wajah dari paparan uva dan uvb sinar matahari. Sunscreen kesukaanku adalah skinaqua uv moisture milk spf50 / pa+++ karena texturenya yg agak watery membuatnya jadi mudah di aplikasikan ke wajah, mudah menyerap juga tidak meninggalkan white cast pada wajah, sehingga akan memudahkanku untuk mengaplikasikan makeup nantinya.

Nah setelah aku memberi tau kalian soal skincare rutin yang aku lakukan sebelum makeup, aku bakal kasih liat hasil makeup look aku untuk collab kali ini.



Nah ini dia hasilnya, aku juga ga banyak menggunakan makeup baru disini, seperti yang biasa aku share aja.

Disini  aku menggunakan primer emina pore ranger
foundation flormar HD shade golden beige dengan dewy finish
hanya menggunakan sedikit ponds magic bb powder
lalu menggunakan single eyeshadow dari urban decay sin untuk highligther
dan sentuhan terakhir aku menggunakan setting spray dari urban decay juga yang membuat makeup glossy ku menjadi semakin glowy.

Selain aku ada juga, nadia hasyir yang membuat makeup look glossy seperti ini



Kalo kalian mau liat behind storynya tentang look yang NADIA HASYIR buat, kalian bisa langsung cus mampir ke blognya DISINI.

Dan disini kalian juga bisa liat makeup look hasil kreasi temen temen dari beautiesquad. Hayo aku ada di sebelah mana?




Banner diatas juga sekaligus menjadi akhir dari postingan aku kali ini, kalian bisa sharing , atau kasih kritik dan sran ke aku lewat komen yang ada di bawah ya

see you

muah












16 komentar:

  1. Aku auto ngiri liat hasil makeupnya, dari dulu aku mau banget pengen banget pake make up glass skin tapi wajah ku sudah tak semulus dulu banyak noda mengganggu yg susah di tutupin. Skincarenya mantul harganya, aku yg baca sampe ternganga membayangkan harga2nya.

    Itu hasil make upnya bagus keliatan natural, glowing, rapih tapi ga keliatan pucet aku iri banget. Kalau aku yg nyoba hasilnya udah fail banget pasti, di tambah keliatan pucet kaya mayat idup yg dekil. Suka sama glass skin make up jadi keliatan wajah nya sehat banget, bercahaya tp keliatan simple natural ga menor menor kleb yg cocok di pake buat nyantai sehari2. Aku suka sama hasil make up kakak rapih banget, warna eyeshadow sm lipticknya juga ngepas bikin mupeng make up kaya gitu.

    Ghislaine

    BalasHapus
  2. kepincut bangeeet buat aku pribadi yang punya tipe kulit kering, flawless gitu hasil makeupnya. tapi pas begitu liat tahapan skincarenya, nganga xD tapi ya mungkin bisa diganti ya pake skincare yang lebih murah asal cocok, hehe.

    makeup glossy ini aman ngga sih kak buat mereka yang punya kulit berminyak? tapi aku lihat foto foto kakak dan squad, bagus bagus banget looh, looknya natural, tapi fresh banget deh, huhu. jadi kunci dari glossy look ini harus pilih skincare dan makeup yang mendukung ya kak? by the way, aku suka banget sama makeup kakak, terlebih untuk lippie, eyeshadow dan highlighter ❤ pas banget, cantik! semangat terus kak, kapan kapan aku ikutan deh kalo udah jago xD.

    - ๆท้œฒ

    BalasHapus
  3. wajah kak arvi keliatan fresh banget dengan glossy look makeup ini๐Ÿ˜ ini cocok banget buat yang ingin wajahnya kelihatan fresh gitu ihh๐Ÿ˜, tinggal pakai highlighter buat hasil glossy nya ya kak, mantul deh, ga perlu banyak makeup kit juga buat glossy look ini, dan memang kesehatan kulit juga berperan juga untuk hasil glossy look ini, biar kelihatan natural juga, sukaakk

    thanks

    Weirdyeon

    BalasHapus
  4. Glossy make up agak ribet yaa๐Ÿ˜ฃ. Soalnya harus pake skincare yang sebagian belum pernah gua lihat ๐Ÿ˜Ÿ. Tapi memang benar sih kata pepata “usaha tidak akan membohongi hasil” ☺walaupun proses Glossy make up ini ribet tapi hasilnya masyaa Allah cantik๐Ÿ˜. Tapi aku kok mider duluan yaa mau cobain serasa gk bisa๐Ÿ˜ซ. Tpi pengen cobain make up kyk gini soalnya hasilnya cantik dan natural banget๐Ÿ˜”. Kak kasi gua kata-kata motifasi dong biar aku semangat buat belajar make up ๐Ÿ˜ขTerkadang gua suka nyerah duluan sebelum mencoba model make up baru๐Ÿ˜ฃ.
    -Yeri Liaz Zee-

    BalasHapus
  5. Natural look glossy , cakep2 semuanya
    Wajahnya glow2 semua
    Sukses buat collab nya , kalian buat saya pingin bermake up tapi sayang gak bisa make up xD

    -mishel

    BalasHapus
  6. Aku kira glossy nya yang bakal blink blink gitu/?
    Pake high lighter berat eyeshadow warna shimmer sama lipgloss gitu deh
    Eh hasilnya natural ternyata berarti yg kusebutin bukan glass look tapi lampu disko /g
    Aku tertypu hehehe
    Berarti glossy di sini menonjolkan kesehatan kulit ya
    Kalau kulit kita glowing kan berarti sehat ☺☺
    Keren keren๐Ÿ‘

    Shelly J

    BalasHapus
  7. Pengen bgt punya wajah gloosy. Sayaang blm bisa kesampaian. Pngn beli essense aja belum kuat TT
    Semoga bisa segera bisa ikutan make up gloosy kaya beauty squad.


    -Dylet Lyn-

    BalasHapus
  8. Pake skincare Clinique omonakkk keren kak ๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž
    Aku suka hasil make up nya dan rambut kakak jadi beda gitu ya style nya
    Ini tuh make up buat sehari2 bisa kali yaa tapi sayangnya sih kulit aku cenderung berminyak jadi udah coba make up matte tetep Aja berminyak apalagi make up glossy ntar jadi kilang minyak kan ga bagusss ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Kak lippie nya pakai apa tuhh?

    Sa rang

    BalasHapus
  9. Uwuu glowing glowing semua mukanya kak♡
    Iri sama yang mukanya glow gitu, suka ingin ikut"an makeup glowing gitu tapi akhirnya malah crack karna kulit kering.


    Cilla Clay

    BalasHapus
  10. Wahhh cantik banget lah. Muka kesannya kaya glowing-glowing gitu. Kaya ala ala wajah korea lah. Di lihat nya juga jadi lebih enak. Dan ada beberapa step skincare yang harus di gunakan terlebih dahulu. Racun banget ><
    Bagus banget kalau kulit wajah bisa glossy gitu.
    Make up yang di pake kak awdi waktu foto kayanya juga ga berat. Bisa di pakai buat hari" biasa gitu.

    -Sanflower-

    BalasHapus
  11. Cantiknya kaaak.
    udah baca skincare yg kakak pake dan ah gak kuat kantongku engap xD
    Dari lama pengen makeup glass skin juga tp kulit oily ku ini gak nahan, kayanya bakal bagus pas satu jam awal doang. Kesananya kacau xD

    Sanachi

    BalasHapus
  12. ketawa miris kak aku liat list skincarenya ๐Ÿ˜„
    mehong mehong sangat cyiinn, apalagi serum shiseido aww ๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘ˆ

    kulitku kering kak, susah rasanya mau bikin tampilan yg glossy gitu. abis selesai makeup dan semprot setting spray emg jd glowy, tunggu aja bbrpa mnit jg udah matte lagi...
    jadi bner bner cm bisa ngandalin highlighter ๐Ÿ˜ž
    sedangkan pake highlighter aja blum lincah.. bukan hasil glossy yg di dapat, tp ky abis ditempel alumunium foil hahaha -_-

    hasilnya cantik cantik ya ๐Ÿ˜ž
    bisa ga nih klo udah lincah pake makeup terus masuk beautiesquad ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
    butged buat beli makeup ge tipis, kapan mau punya lengkap dan lincah makeup ๐Ÿ˜’

    (ahn levian)

    BalasHapus
  13. Glowing semua mukanyaaaaaa
    Aku seneng liat makeup glowingnya pas kaya gini ga terlalu berlebihaannn~

    -qitee

    BalasHapus
  14. Sejujurnya banyak brand baru yang aku sendiri kurang tau dan setelah baca ini jadi "wah" gitu rasanya,makasih sangat bermanfaat kak ❤
    Aku iri mau bisa bikin makeup ala ala begitu keliatan bagus ><


    -Ddoongie Ddoongie

    BalasHapus
  15. Sejujurnya banyak brand baru yang aku sendiri kurang tau dan setelah baca ini jadi "wah" gitu rasanya,makasih sangat bermanfaat kak ❤
    Aku iri mau bisa bikin makeup ala ala begitu keliatan bagus ><


    -Ddoongie Ddoongie

    BalasHapus

GA TAKUT NYOBA SKINCARE DAN KOSMETIK BARU, KARENA ADA SKINPROOF

 Hai Guys, Siapa yang masih suka banget gonta ganti kosmetik atau skincare? Salah satunya adalah aku, disamping kebutuhan kerja yang biasany...