Rabu, 20 Juni 2018

M.O.B Matter Of Beauty Review

Hai Gengs,


Welkambek to my blog, kali ini aku bekerja sama dengan indobeautysquad dan M.O.B cosmetics untuk meriview product mereka.

Ga cuma satu, tapi 4 sekaligus, waw baik banget kan mob nya.

Tapi seperti biasa aku mau kasih tau kalian, even i got this product for free aku bakal tetep kasih review aku yang paling honest di postingan kali ini.

So langsung aja ya

Tentang Brand

M.O.B Cosmetics adalah brand lokal yang berdiri pada tahun 2016 dan diprduksi oleh PT. Cedefindo untuk PT MOB Anggung Kosmetika. 
Product dari Mob Cosmetic ini 100% Vegan dan Cruelty Free. Jadi Kalian ga perlu takut akan keamaannya ya gengs,

M.O.B Fix & Set Lip Primer

This is gonna be savior buat kita kita yang hobi banget pake lip cream matte. atau ssesuatu yang bikin bibir kering kerontang dan ngelupas ngelupas gitu dah, yang bikin bibir keliatan ga sehat.

Biasanya aku nemu face primer, atau eye primer and ya ini langsung bikin aku penasaran dari sejak pertama bertemu *yaelah

Mob Fix & Set Lip Primer ini dilengkapi dengan Vit E, Anti Oxidant and Fragrance Free yang bisa memberikan kelembaban dan menghidrasi bibir, menyamarkan garis bibir, melembutkan dan dapat memperkuat warna lip creme yang akan digunakan juga.

Packaging


As you can see, lip primer dari mob ini dikemas dalam box berwarna ungu muda dengan tulisan yang berwarna bronze.


Untuk ukurannya lip primer ini dikemas dalam bentuk tabung kecil plastik yang sangat handy dan ringan jadi mudah dibawa kemana mana, berwana coklat elegan dengan tambahan tulisan MOB dan lambang bunga khas MOB di atas tutupnya.

Ingredients

Isododecane, Ethylhexyl Palmitate, Ozokerite, Polybutene, Ceresin, Polyethylene, Octyldodecyl Stearoyl Stearate, Phenoxyethanol, Flavour, Tocopheryl Acetate, BHT, Bisabolol.

Review


Lip primer ini punya tekstur seperti balm dan wangi permen campur mint, warnanya putih dan kalo di olesin ke tangan atau bibir jadinya ga ada warnanya. ada sedikit whitecast jika melewati bagian bagian kering di bibir.

it dont make my lip color change, tapi ini ngebantu aku ngelembabin bibir aku sebelum aku pake lip creme but not too much, soalnya kalo aku cuma pake lip balm biasa sebelum pake lip creme, itu adanya malah lip cremenya jadi kaga nempel karna bibir aku jadi terlalu basah.

Price

Rp 88.000

M.O.B Ulti-Matte Lip Creme Head Turner

Dilengkapi dengan Vit E dan UV Protection. Lip Creme ini bisa jadi salah satu pilihan aku untuk bepergian.

Packaging


Dikemas dalam box pink calm bercorak yang logonya sendiri tidak membuat packagingnya terlihat rame, malah menurutku packaging nya kaya mature dengan tambahan tulisan berwarna bronzenya.

Di boxnya juga sudah terdapat semua info yang dibuthkan, dari ingredients, manufactured, bahkan barcodenya itu sendiri.

Bentuk botolnya terbuat dari kaca bening jadi kita bisa liat langsung warna shade yang ada di dalamnya dan tutup botol berwarna bronze elegan. Ada tulisan M.O.B Matter Of Beauty dan Ulti-Matte Lip Creme di sisi sisinya, keterangan shade di bagian bawah botolnya, dan bunga khas lambang Mob cosmetic di bagian tutup botolnya.


Aplikator

Aplikatornya menurutku pas, ga terlalu besar juga ga terlalu kecil. Ga terlalu panjang atau pendek juga jadi aku masih nyaman dah ga susah buat mengaplikaskannya langsung di bibir.

Ingredients

Isododecane, Nylon-12, Cyclomethicone, Trimethysiloxysilicate, Titanium Dioxide, Polyethylene, Dextrin Palmitate / Ethylhexanoate, Phystosteryl / Octyldodecyl Lauroyl Glutamate, Phenoxyethanol, Silica Dimethyl Silylate, Fragrance, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Tcopheryl Acetate, BHT, Bisabolol.

May contains

CI 12085, CI 1580:1, CI 19140, CI 45380, CI 454510, CI 45430:1, CI 73015, CI 77491, CI 77492, CI 7749

Review


Aku dapet shade head turner ini warnanya kaya pink muda yang gelap gitu hihi. Texturenya liquid ga kentel tapi ga terlalu encer juga, pigmented highly seperti yang di foto itu aku cuma sekali oles aja. Dan lipcreme bisa sepenuhnya set di bibir dalam waktu 1-2 menit, tergantung seberapa rata kamu olesinnya.

Ini wanginya kaya bunga, ada feel balsm kaya lip primernya tapi ga se setrong si lip primer i still dont know what it is. tapi ga ganggu  sama sekali si, aku cuma penasaran aja hehe.

Price

Rp 128.000

M.O.B Metallized Lip Stain Stardust

Selain heboh lip creme, banyak juga perusahaan kosmetik di dalam maupun luar negeri yang ngeluarin metallice lipstick.

Dan Mob Cosmetic juga punya seri metallicenya yang disebut Metallized Lip Stain.


Packaging

Box metallized yang satu ini berbeda dengan yang sebelumnya, dengan warna putih tanpa corak dan tulisan tulisan yang seperlunya memberikan kesan yang elegant juga catchy karna jika diperhatikan boxnya ga cuma putih polos loh, tapi juga ada glitter glitter halusnya.

Ingredients

Isododecane, Cyclomethicone, Polybutene Cera Microristallina, Dextrin Palmitate/Ethyihexanoate, Caprylyc/Capric Trigyceride, Phenyl Trimethicone, Hydrogenated Polyisobutane, Polyethylene, Phytosteryl/Octyldodecyl Lauroyl Glutamate, Diisostearyl Malate, Ceresin, Phenoxyethanol, Titanium Dioxide, Silica Dimethyl Siltlate, Fragrance, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Tocopheryl Acetate, Tridecyl Trimellitate, Butyrospermum Parkii (Shea) Butter, BHT, Bisabolol, Isopropyl Titanium Triisostearate, Calcium Sodium Borosilicate, Tiethoxycaprylylsilane, Tin Oxide

 May Contains

Cl 12490, Cl 15850:1, Cl 75470, Cl 77019, Cl 77492, Cl 77499, Cl 77891

Review


Lip creme ini punya texture liquid dengan finish glossy. berwarna putih bening dengan glitter glitter pink gold halus di dalamnya, its totally match with the box.

Wanginya sama seperti yang lip creme, Ini bisa dipakai terpisah tapi aku sendiri lebih suka menggunakan ini sebagai  top coat setelah menggunakan lip creme.


Aku udah coba ini dan surprisingly walaupun aku selesai makan, lipsticknya masih ada di bibir aku. Jadi ketahannya menurut aku oke.

Tentunya masih akan transfer ya karna lip stain ini ga matte finish. but it still stain on my lips, just like it name.

Love it

Price

Rp 148.000

Nah itu dia review dari 3 lip productnya MOB, so far fav aku si lip primernya ya, soalnya aku baru pertama kali ketemu dan kebetulan aku juga suka sama packagingnya dan hasilnya yg ga aku temuin di lip balm pada umumnya.


Tapi masih ada 1 lagi nih yang harus aku share yaituuu fake lashesnya

M.O.B Luxury Faux Lashes  Girl Next Door


Selain lippies, Mob Cosmetic juga punya fake lashes loh, dan kali ini aku coba salah satu dari luxury seriesnya yang Girl Next Door.

Dengan pola silang dan dengan bulu yang cukup tidak terlalu tipis tapi juga tidak terlalu tebal membuat bulu mata ini bisa kita pakai sehari hari krna bisa memberikan hasil yang natural.

Btw di dalem boxnya juga sudah di sediakan lem nya loh. Itu sesuatu yang menurutku jadi nilai plus buat bulu mata palsu.  Why? krna aku termasuk orang yang ceroboh dan suka lupa naro lem bulu mata dimana. jadi kalo udah ada lem nya di dalem boxnya itu aku ga bakal takut kebingungan nyari lemnya lagi deh. Lemnya juga ga susah dipakenya, gampang buat nempelin bulu matanya, dan yang penting setelah selesai dipake pun, pas cabut bulu matanya itu ga sakit. Biasanya ada lem bulu mata yang jahat yang pas dilepas tuh malah sakit gitu.


Price

Rp 58.000

So we reach an end, dan aku ada vid tutorial di bawah iniii hehe buat look seperti yang di atas.


Thankyou for reading, and if you have kritik dan saran, i'll really open about that, kalo ada saran makeup atau skincare apa buat aku review juga boleh gengs

Thankyou again

With Love,

Muah






31 komentar:

  1. Kek ny mau coba si lip primer nya deh ๐Ÿ˜‚. Lip creme ny juga sih. Tapi, kurang suka sama lip cream. But, warnanya cantik buat lip creme. Racun ini si kak arvi riview ny ๐Ÿ˜‚

    - Keira

    BalasHapus
  2. Boleh jujur, nggak? SERIUS! KEMASANNYA CANTIK BANGET!!! ๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž Bener, deh! Warnanya cantik dan elegan. Terkesan.....so classy !!! Sumpah, bikin ngiler... ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

    Dan ini brand lokal?! Wow! Keren banget loh. Aku jadi semakin tertarik. Kan harus mencintai produk lokal kan ya. Hehe.. tapi ini emang kelihatan lucu dan kayaknya semua cewek akan suka! Bukti dong bahwa brand lokal nggak kalah sama yang dari luar.

    Kemudian aku lihat hasil-hasil yang diaplikasiinnya swatch nya ya. Ternyata hasilnya secantik kemasannya. Anggun dan indah banget. ๐Ÿ’ž๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    Harganya juga, kayaknya pas aja deh segitu buat dapatin yang sekeren ini. ๐Ÿ˜ Serius, ini langsung jadi wishlist aku!

    Thanks reviewnya๐Ÿ’•
    Sangat membantu.. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    ( Ayira Jeon )

    BalasHapus
  3. Yaampunnn elegant banget packagingnya kak duhh sukaa>< terus ga banyak makan tempat jugaa hihi bisa selip selip di tas. Lip primernya juga bagus bisa bikin lip kita ga cracky kalau pakai lip cremenya>< warna lip cremenya juga pink fuchsia yaa gitu ya kak menutupi warna bibirnya. lip stardustnya juga bikin bibir jadi bling bling gitu suka. Eye lashes nya juga lucu, jadi kelihatan feminim gitu. Tapi yang paling bikin aku penasaran itu lip primernya duh biar bibir aku ga cracky kalau pakai lip cream^^

    Thankss

    -Weirdyeon

    BalasHapus
  4. Lip primernya emang bagus ini hahaha btw mampir ke blog aku juga beb :p www.fimasiregar.com

    BalasHapus
  5. Sumpah cantik banget dah kemasannyaaaa❤
    Dari 4 itu,aku tertarik sama lip primer dan lip cream nya. Lipcream nya cantik lagi warnanya terus pas dipake ka arvi juga bagus banget hasilnya dan gak ngecrack gitu.
    Kudu dijadiin wishlist ini mah :D

    Thanks ka review nya,racun sekaleee

    - Jimintet'Baby

    BalasHapus
  6. Pengin lip primernyaa
    Biasanya aku setelah pakai lip blam tuh bikin listik or lipcream nggak nempel. Malah jadi kemana mana. Nggak mau rata. Kan kesel ya kalo lagi buru2 tp kondisi bibir lg kering harus pKai lip blam dulu trus buru2 pakai lipstik pas sampe tempat tujuan hasilnya meleber kemana mana


    -Dylet Lyn-

    BalasHapus
  7. Cantik banget kakanyaaa cocok sama warna lipcreamnya๐Ÿ’ž
    Keren aih produk ini packagingny aja bagus elegant gitu๐Ÿ’œ๐Ÿ’›๐Ÿ’š๐Ÿ’™ apalagi fake lashesnya wkwk iya nih stuju suka ada fake lashes yg pas dicabut malah sakit.. tapi yg ini kata kak arvi nggaa bisa jd wishlist๐Ÿ’ hasilny juga natural ya fake lashesnyaa kerenn:"

    Xiolyn

    BalasHapus
  8. Warnanya bagus banget. Terus pas di paduin ketiganya jadinya cetar banget. Terus aku liat kayanya warnanya cocok banget ya buat semua tone kulit. Kece gitu.

    Awshique wenhak

    BalasHapus
  9. Dar 4 produk yg di review aku tertarik sama lip primernya ih>< Wadahnya elegan, baunya juga kayanya gak ganggu ya kak>< Kalo lip cream nya entah aku kurang suka sama warna nya, warna fuschia bukan? Kayanya gak cocok di bibir aku:(
    But makasih review kak<3

    -Gendis

    BalasHapus
  10. Aku pengen coba ini jadinyaa abis baca review dari kak arvi, yang menarik perhatian aku itu lip primernya kak,bisa bikin bibir ga pecah"sama kering gitu kak. Terus dipaduin sama lip cream yang warna nya cetarrr. Biasanya aku kan pake lipcream terus bibir aku kek kering gitu kak,keringnya itu sampe bisa dikelupasin, kayaknya ini bisa aku coba deh buat jadi solusi masalah aku ditambah lip yang glossy itu kali ya kalo pergi kondangan ehehe

    -Clairessa

    BalasHapus
  11. Aku pengen coba ini jadinyaa abis baca review dari kak arvi, yang menarik perhatian aku itu lip primernya kak,bisa bikin bibir ga pecah"sama kering gitu kak. Terus dipaduin sama lip cream yang warna nya cetarrr. Biasanya aku kan pake lipcream terus bibir aku kek kering gitu kak,keringnya itu sampe bisa dikelupasin, kayaknya ini bisa aku coba deh buat jadi solusi masalah aku ditambah lip yang glossy itu kali ya kalo pergi kondangan ehehe

    -Clairessa

    BalasHapus
  12. lip metallice nya menggoda. kebetulan aku mau ke pesta. eh tapi itu ga bikin kering kan ya di bibirku?

    Narangerz

    BalasHapus
  13. baru tau ada brand lokal MOB dan baru tau juga ternyata ada lip primer xdd
    ketarik sama lip primernya sih, soalnya emang bener sih kak kalo ake lip balm trus ditimpa lip matte atau lipcream bukannya nempel malah gamau nyatu, kek maunya tuh jatoh mulu luntur gitu. makanya suka bingung akutukalo gapake lipbalm kering, kalo dipakein malah jelek. terimkasih kak ar reviewnya๐Ÿ˜Š

    BalasHapus
  14. astaga packagingnya mewah bangeeettt jadi ngiler. itu lip primernya jugaa. kaya nya bakal ngiler nih buat lippe addict yang mau bikin lippienya awet tak tertahan Dx shade lippienya apa ajaih jadi kepo dari reviewan nya kok kayanya menggiurkan banget gituu. dan juga fake eyelashesnya bikin keliatan natural look banget yaa aaaa pengen semuanyaaa.


    -Ivonne Mrytle

    BalasHapus
  15. kok unyu gitu ada lengkap semuanya.
    ada glitternya buat di pake di akhir. di pake di lipcream lain juga pasti bisa yaa?
    unyu bikin bibir glossy seksoy haha
    packagingnya juga mewah banget.
    klesi gitu yaa haha
    kalo beli harus beli lengkap sepaket nih biar total.

    Queverly

    BalasHapus
  16. Wah serius deh ini racun bangeeeet! awalnya liat packagingnya aja udah catchy. serius deh semua packagingnya bikin laper mata soalnya elegant gitu masa/? aku pengen coba yang ip primer, aku ajaa baru nemu lip primer kirain primer gak ada buat lip xD dan bulu matanya bagus sih ya, keliatan natural!

    - Aintzane

    BalasHapus
  17. Bagus banget kak warnanya. Aduh racun lagi nih dari kak arvi. Jadi pengen nyobain lip cream ini.Tapi harganya kurang pas di kantong pelajar kayak aku. Harus nabung nih mulai sekarang. otw masukin ke wish list. Thanks infonya kak..

    Summer Zu

    BalasHapus
  18. WAHAHAHAHA GEWLA. NAPA BLOG INI ISI NYA RACUN SEMUA SIH!? HADEU :)). kepengenan aseli gue sama ini product. siap2 kumpulin uang wkkwk. sumpah ya, packaging nya ... gewla lah bagus abeeees. napa ya, macem classy gitu. elegant banget sih ini. dari luar aja udah bikin menarik hati. apa lagi isi nya ya kan? haha.
    btw itu, lip primer nha cocok banget deh buat gue yang punya bibir pecah2 gini:( suka ngelupas ih sebel. udh make benerapa product buat ngelembabin bibir tp belum ada yg sreg. cocok bnget gitu. masi suka kering bibir gue. keknya mau nyoba ini deeeh -u-
    metallice lipsticknga juga boljug ahahaha. kadang ya guenpengen bibir gue ga selaly matte. pengen gitu glossy, tp g yang alay kek habis makan gorengan 10biji :). nah metalluce ini glossy nyaaa, hadEu sukak euy! berasa seksi aja gue pasti kalo lg make ini :)
    daaaan iya! bulu matanyaaaa. ih sukak bangeeet sih gue. gewla. ga lebaaaaay, jadi pas githcu ukurannya. ga terlalu panjang dan tebel sampe anti badai tapi keliatan tajem aja bulu matanya. jadi look like natural githcuuu. ih suka bangeeet. ❤❤

    Klaudia

    BalasHapus
  19. packaging nya elegan banget yaampunnnn. apalagi lip primernya ituuu. tapi lip cream nya dipack sedemikian lucunyaa haahhah. em, tapi aku kurang tertarik sama produknya :( too glossy, jadi kelihatan berminyak banget. kalo di kak arvi mah pantes-pantes aja, coba kalo di aku..... udah kaya abis makan gorengan sekarung kali. and then as always ya kak, aku suka banget sama cara nulis kakak. kapan-kapan boleh lah ajarin pemilihan kata yang bisa bikin orang-orang jadi menarik gituuu heheheh.

    Jisookey

    BalasHapus
  20. packagingnya oke kak.. bagus bagus elegan gitu. kayaknya yang lip primer racunin aku deh wkwk. mau jugaa..

    oh ya aku kurang cocok sama shade yg di pake ka arvi...ada shade lain ga ka.. kapan - kapan review in dong.


    yang bulu matanya racun juga jadi gasusah susah nyari lemnya.


    thankseu kak <3



    -Dashter-

    BalasHapus
  21. Lux nya mewah banget, warna oke juga ini bisa bisa keracunan akunya xD
    Berhubung bibirku kering jadi aku lbih suka lip dengan tekstur agak glossy gini tapi mungkin aku gak bakal piloh shade pink bgt gini soalnya gak pd huhu

    -Charlotte II

    BalasHapus
  22. ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ Ini ada 11 shade ya kak Ulti-matte Lip Creme nya mob?๐ŸŒธ
    Yeuuu cans banget di bibir; trs tahan lama diperkaya dengan Vitamin E dan UV Protection buat melindungi bibir dari bahaya sinar UV.๐ŸŒธ itu loh penting nya make lippie tapi pilih yg kandungan nya mmpu melindungi bibir kita dari sinar sinar tak di inginkan yg bkin bibir hitam + gelap :") jdi jatuhkan pilihan mu sekarang :' kek tek mi ot๐Ÿ˜‚

    Pas banget ini buat yg bibir nya kering๐Ÿ‘
    Aku suka banget Ulti-matte Lip Creme dan Metalized Lip Satin.
    Karena lippie ku sudah tumpah² aku lebih tertarik ke bulu mata palsu nya mob yg di lengkapi dengan lem nya๐Ÿ˜˜
    Biasa nya aku beli beda beda:"( beli bulu di sini beli lem nya di sana. ingin ku pake lem korea saja ๐Ÿ˜‚
    natural, cocok untuk tampilan feminim sehari-hari aku bisa make drumah kamar mandi berenang dll xD sorry itu yg main di air bulu mata nya bakal jd pelampung x"))) ngga ku hnya bercanda๐ŸŒธ

    Trimakasih kak review nya๐Ÿ˜˜
    nambah lagi pengetahuan ku soal produk² brand lokal♡


    _Imna

    BalasHapus
  23. Yaamapun racun banget inimah kak. Inimah wishlist aku semua kak ๐Ÿ˜ญ haduh apalagi setelah liat reviewnya kakak makin tambah pengen. Packingnya juga elegan banget kesannya mewah gituuu
    Fix deh setelah liat review kakak bakalan lebih niat nabung lagi!!

    -์šฐ์•„ํ•œ-

    BalasHapus
  24. lip primer? baru tau tentang lip primer dan metalic pas baca review ini. Yups benar" memberi ilmu baru. aku belum pernah coba pake primer gitu. tapi aku tertarik sama lip creamnya yg katanya kak arvi ini lumayan long last. dan aku juga pengen coba bulu matanya ko cantik banget :)


    ( Abelline )

    BalasHapus
  25. Lip primer? Baru tau ada begituan juga ๐Ÿ˜†
    Packagingnya glamour gitu yah kelihatannya, mewah berkelas. Jdi ketauan kalo mahal unccch :v
    Itu tadi lip metalic yg warna nude kok bagus bangey gilaaaaa>< I naksir cia cia ciaaaaaa
    Trs juga bulmatnya aduduh! Ga terlalu lebat, ga terlalu panjang. Dipake masih kelihatan natural. Dan pasti bulmat yg kayak gitu ga terlalu berat juga pas dipake kan , masih ringan dan masih mampu berkedip.
    Cantik banget dimatanya๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
    Racun nih bulu matanya!

    Airene

    BalasHapus
  26. Lippie Lippie ๐Ÿ˜duhh paling gemes deh kalo udh ngeliat orang lain ngereview lippie. Langsung keracunan mendadak. Apalagi yang lagi kak arvi review sekarang, warnanya bagus banget. Harganya juga masih ramah di kantong. Wajib masuk wish list nih kayaknya

    ROSETTA CHOU

    BalasHapus
  27. kemasannya aethestic banget wkwk rekomen buat pajangan dikamar .ga
    emang lagi nyari hal hal berbau bibir sih:( soalnya ga pernah makeupan dan UWAH emang lagi nyari ombre (?) han lip begini... match banget liat hasilnya- harus buru buru nahan laper buat beli ini kapan kapan.

    -Ed Belaniorn

    BalasHapus
  28. Packagingnya mewah banget lucu

    Warnanya itulho imut banget
    Cocok lho di ka ar. Gatau deh kalo di aku wkwkwk

    Harganya mahal ya, sesuai lah sama produknya yang bagus

    -Qitee

    BalasHapus
  29. Keren banget, serius! Mewah
    Makasih reviewnya ka

    Bfly

    BalasHapus
  30. Keren banget, serius! Mewah
    Makasih reviewnya ka

    Bfly

    BalasHapus

GA TAKUT NYOBA SKINCARE DAN KOSMETIK BARU, KARENA ADA SKINPROOF

 Hai Guys, Siapa yang masih suka banget gonta ganti kosmetik atau skincare? Salah satunya adalah aku, disamping kebutuhan kerja yang biasany...