Senin, 18 Desember 2017

3 SINGLE EYESHADOW FAVORIT 2017 - KBBV COLLAB

Hello gengs <3

Welcome back to my blog hoho , ga kerasa udah sampe di penghujung taun 2017 aja ya kita, resolusi apa aja nih yang udah kamu capai di taun 2017 ini? kalo aku, terutama soal makeup ya di taun 2017 ini tuh aku kaya dapet banyak banget ilmu baru soal makeup karna di taun 2017 inilah aku mulai menekuni hobi  makeup ku hehe.

Ngomong ngomong  soal makeup, menurut aku eyemakeup adalah salah satu hal penting yang jadi bagian nya, karna kamu bisa aja ngerubah raut wajah kamu dengan eyemakeup yang tepat, ya ga?

Dan selain eyeliner, andalan aku di eyemakeup itu single eyeshadow. kenapa? krna seringnya kalo palette eyeshadow besar itu biasanya di aku ga semua warna bisa di pake, nah kalo single eyeshadow dari pas belinya juga kita udah yakin kalo warna ini bakal kita terus pake.


Maka dari itu di postingan aku kali ini, aku bakal ngebahas single eyeshadow favorit aku di taun 2017. postingan kali ini juga merupakan bagian dari BEAUTY POST COLLABORATION yang di selenggarakan oleh Komunitas Beauty Blogger & Vlogger. cek juga postingan nya SHENI YULIANA soal single eyeshadow terjangkau yang bakal ngeracunin kamu dengan kata-katanya hoho. dan kalian bisa cek sisanya di group facebook KBBV,



3 SINGLE EYESHADOW FAVORIT 2017

aku punya trio imut ini di jajaran makeup aku, aku bakal bahas satu satu ya gengs <3



pertama, aku punya PAC DistictX Single Eyeshadow Summerapture, eyeshadow satu ini punya warna orange warm sunset gitu. aku swatch di tangan dan kasih perbedaan mana yg di flash dan ga ya. menurut aku eyeshadow ini tuh ga terlalu pigmented tapi dia buildable, texturenya powder, ga creamy dan ga fallout juga. tapi di bekas bursh atau tangan aku itu di eyeshadownya kaya ninggalin bekas keras gitu yang jadi nutup si eyeshadow dan bikin dia susah di swatch pas mau dipake, bisa di akalin sih, biasanya aku rutin bersihin dulu sebelum aku pake supaya warnanya bisa keluar. dan sebelum pake ini aku juga pake eyebase dulu.


 without flash

 with flash

kedua,  aku punya single eyeshadow dari urban decay yang shade SIN. eyeshadow ini shimmer dan putih ke pink pink an gitu, ini sumpah bagus banget, dan gue selalu pake ini di makeup look gue mana aja. ga cuma sebagai eyeshadow gue juga bisa pake ini buat higlighter. ini sebenenrya packagingnya cantiik banget tapi karena kamar gue waktu itu kebocoran dan si eyeshadow ini pas kena kelembaban gitu jadi kulitnya pada ngelupas lupas kasian banget ;-; . 



 without flash


with flash  

ketiga, gue punya single eyeshadow dari cathydoll namanya cathy dll 8.2 seconds fall in love #4 platonic. sama kaya namanya yg kiyut, eyeshadow ini punya packaging yang cute,liat aja dengan dasar pink terang dan tutup kaca yang full bening itu bikin warna eyeshadow di dalemnya keliatan canciik abis. shade yg  gue punya ini warnanya coklat dan dia shimmer yak. pas di swatch hasilnya canciiiiiiiikkkkk banget. you can make slay galm look with this single eyeshadow.



 without flash 


 with flash


oke gengs, itu aja ya postingan aku kali ini, di foto terakhir ini aku bakal jejerin semuanya hehehe, semoga kalian teracuni sama baby baby kecilku yang ini ya. bye and see yaaa
mwah







10 komentar:

  1. Aku penasaran banget sm cathydoll beb 😍

    BalasHapus
  2. belum pernah coba nih yang single eyeshadow dari cathydoll , pan kapan cari ah :D

    BalasHapus
  3. Aku punya cathydoll yg single cm bukan shade yg kaya punya km. Tapi so so aja pigmentasinya..hehehe. kl yg pac warnanya agak ga kliatan yah. Kl UD mah jangan ditanya hehe

    BalasHapus
  4. Yg PAC sayang banget kurang jreng ya padahal warna di pannya cakep banget untuk warna transisi

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. Penasaran sama si Cathy Doll jadinya 😍😍

    svnnyms.com

    BalasHapus
  7. Cathy Doll ini belum pernah coba,,,, apakah bisa ku jadikan wishlist di tahun depan :3

    BalasHapus
  8. Bisa jadi bronzwr, blush on sama eyeshadow juga tuh. Keren 😍😍😍

    BalasHapus
  9. Ga percaya deh kalau Cathy Doll bisa seintens itu hasilnya! Wow banget!

    BalasHapus
  10. Woahhh baguss banget,<3
    Ig : @yullipurnamaa

    BalasHapus

GA TAKUT NYOBA SKINCARE DAN KOSMETIK BARU, KARENA ADA SKINPROOF

 Hai Guys, Siapa yang masih suka banget gonta ganti kosmetik atau skincare? Salah satunya adalah aku, disamping kebutuhan kerja yang biasany...